Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 733
Age : 34
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   26/3/2009, 17:12

HAYOOOO.... SUKA YANG PnP ATAU YANG EXTREME MACAM POTONG2 SASIS N BODY????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 1154
Age : 31
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   26/3/2009, 17:51

suka yang cantik n sexy bro..
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
zka
Admin
Admin
avatar

Male Number of posts : 1388
Age : 32
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   26/3/2009, 17:58

gw lebih suka PnP, meskipun berpotensi pasaran, tapi ngerasa lebih safe ajah

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 593
Age : 30
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   26/3/2009, 18:19

PnP ...tanpa mengubah grafik motor yg telah di tentukan pd saat di rancang ......jd ngak mengurangi performa motor itu sendiri .....dan menambah cantik motor itu sendiri Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Benny
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 1154
Age : 31
Lokasi : Gading Serpong - Indonesia
Points : 834
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   26/3/2009, 18:44

PnP tapi ga sembarang PnP..
mesti liat faktor resiko dll..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/one3motoshop
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 733
Age : 34
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   27/3/2009, 19:13

kalo gw sendiri demennya yang extreme, lain dari yang lain sob. tentunya dengan modifikasi yang diperhitungkan matang2, safety first n style second. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 687
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   27/3/2009, 20:30

jelas PnP, tapi bukan sekedar PnP.

harus melihat sisi estetika dan safety.

lebih suka PnP karena lebih mudah dibuat standar & tidak merubah keadaan standar yg sudah diperhitungkan secara sangat matang oleh pihak kawasaki.
Kembali Ke Atas Go down
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Male Number of posts : 248
Age : 38
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   28/3/2009, 22:59

setuju sm bro zaloe, orang-orang yang bikin ninja itu pastinya insinyur 2x kawasaki yang udah ngelontok banget, dan mereka ngerancang-nya pasti pake itung-itungan yang berdasarkan hasil R&D yang bukan sehari-dua hari jadi, jadi rasanya sotoy banget kalo gw yg gak ngerti apa 2x mengenai bikin motor tau-tau modif extreme sampe motong sasis segala

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 1241
Age : 33
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   29/3/2009, 03:50

PeEnPe...
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 982
Age : 26
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   29/3/2009, 20:35

aries_budiono wrote:
setuju sm bro zaloe, orang-orang yang bikin ninja itu pastinya insinyur 2x kawasaki yang udah ngelontok banget, dan mereka ngerancang-nya pasti pake itung-itungan yang berdasarkan hasil R&D yang bukan sehari-dua hari jadi, jadi rasanya sotoy banget kalo gw yg gak ngerti apa 2x mengenai bikin motor tau-tau modif extreme sampe motong sasis segala

jahahahaha kata2 bro aries perciiiss bgd ma kata kata bokap gw.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
red devils
Mayor Jendral
Mayor Jendral
avatar

Male Number of posts : 330
Age : 27
Lokasi : Kemayoran city
Points : 227
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   30/3/2009, 14:24

bener..2 bokap gw juga bilang gitu...

ga berani juga yg extrem,,2
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 32
Lokasi : Pekanbaru
Points : 278
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   1/5/2009, 11:29

PnP is better lar
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
LeHypE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 178
Age : 35
Lokasi : RIAU
Points : 145
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   1/5/2009, 23:47

PNP.... AMANNN
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/foto-ninja-250r-milik-member-f
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 724
Age : 31
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   2/5/2009, 00:03

Pnp kepanjangann dr ap c? kalo w yg minimalis n performa dapet ah,,, lgn potongan ninja juga dah serem kok... kalo ganti kaki2 ap lg amp main bore up,,, kgk berani ah takut salah riset ntar tmpilan oke tenaga jade keo
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 687
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   2/5/2009, 00:12

PnP = Plug n Play.

ninin sih tinggal tambah aksesoris pemanis udah deh sangar cuy.

klo mesin sih udah cukup banget lah.

so...PnP is the best.
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 724
Age : 31
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   2/5/2009, 09:37

zaloefirst wrote:
PnP = Plug n Play.

ninin sih tinggal tambah aksesoris pemanis udah deh sangar cuy.

klo mesin sih udah cukup banget lah.

so...PnP is the best.

ok i choose PnP
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   3/5/2009, 14:34

Pnp aja kalo tiba2 ada kerusakan mesin aja gk bisa diklaim kalo dalam masa garansi apalagi yg ektreme
Kembali Ke Atas Go down
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 542
Age : 30
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   5/5/2009, 02:15

PNP , karna pertama budget mahasiswa,tidak mau repot,bisa dibuat sehari hari,kesanya simple elegan

kalo extreme haduh,budget nya besar,repot,malah mungkin tidak bisa dibuat sehari hari...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 190
Age : 29
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   6/5/2009, 15:15

PnP aja dehh,,kl extreme...malah jadi ga enak dipake harian..itu sh pndpt sya,,hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
aldee_dion
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 30
Age : 40
Points : 33
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   15/6/2009, 12:04

P n P..... standard and safe..... i think it just more comfy...
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral
avatar

Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   26/6/2009, 07:41

saya lebi suka modifikasi PnP.. safe, cakep
Kembali Ke Atas Go down
nocoder
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 126
Age : 35
Lokasi : Jak Pus
Points : 126
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   30/7/2009, 23:07

PnP
Prend n Pren Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www,google.com
joo0
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 96
Age : 28
Lokasi : Bekasi
Points : 119
Registration date : 05.08.09

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   17/8/2009, 16:11

PnP aja bro.. Simple.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joy_250289@yahoo.com
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 174
Age : 27
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   17/8/2009, 17:06

extreme!!!dan yang pasti ide sendiri..hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Steven
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 722
Age : 31
Lokasi : www.layz-motor.com
Points : 641
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   23/9/2009, 01:25

PEmPEK paling enak deh...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.layz-motor.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?   

Kembali Ke Atas Go down
 
POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» POLLING: LEBIH SUKA MODIFIKASI PnP ATAU EXTREME?
» (ASK) Lebih baik SLIP-ON atau FULL SYSTEM?
» Lebih Suka Mana (Limbah Moge atau Aftermarket)
» lebih enak settingan basah atau settingan kering yak?
» Lebih Bagus Angelic Wing Atau Lucifer wing di Gd kak?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: POLLING-
Navigasi: