Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 modifikasi atau sport baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
teteh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 14
Registration date : 02.03.11

PostSubyek: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 07:51

dl gw doyan modifikasi yg menghabiskan buged terkadang ampe bisa beli sport std..setelah gw pikir dari pada modif beli limbah moge atau ngabisin duit hampir menyamai sport std enakana beli Yamaha YZF-R125...slm knl rekan2 smwnya
Kembali Ke Atas Go down
http://4fm.blogspot.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 08:25

kok malah turun cc?
kenapa ngga sekalian beli yg 600cc bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 09:39

slam biker bro
1. modifikasi itu termasuk hobby, tidak perduli besok makan apa
2. modifikasi itu kreasi seni, semakin rumit yg dimodif semakin indah hasilnya
3. modifikasi itu kepuasan hati, semakin tinggi imjinasinya semakin tinggi kepuasan
dan kebanggannya
4. sayang bro belum termasuk dalam katagori ini, jadi wajar kalo hanya sampai disini
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 09:52

Wahyudi wrote:
slam biker bro
1. modifikasi itu termasuk hobby, tidak perduli besok makan apa
2. modifikasi itu kreasi seni, semakin rumit yg dimodif semakin indah hasilnya
3. modifikasi itu kepuasan hati, semakin tinggi imjinasinya semakin tinggi kepuasan
dan kebanggannya
4. sayang bro belum termasuk dalam katagori ini, jadi wajar kalo hanya sampai disini


setuju.!!!!!! 3 point diatas ga bisa di ganggu gugat & ga ada paksaan .... drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
teteh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 14
Registration date : 02.03.11

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 10:35

ya si..tp setelah kita sadari terkadang beli yg uda jadi..kynya lebih keren tu..dari pd beratin motor lama2 ky motor bego n bosenin
Kembali Ke Atas Go down
http://4fm.blogspot.com
teteh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 14
Registration date : 02.03.11

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 10:39

kok malah turun cc?
kenapa ngga sekalian beli yg 600cc bro?

cc buat apa gd2 mas emang buat balapan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://4fm.blogspot.com
teteh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 14
Registration date : 02.03.11

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 10:41

slam biker bro
1. modifikasi itu termasuk hobby, tidak perduli besok makan apa
2. modifikasi itu kreasi seni, semakin rumit yg dimodif semakin indah hasilnya
3. modifikasi itu kepuasan hati, semakin tinggi imjinasinya semakin tinggi kepuasan
dan kebanggannya
4. sayang bro belum termasuk dalam katagori ini, jadi wajar kalo hanya sampai disini



thx..tp gw kdng berpikir motor kl ud modif abis kynya ud lucu bro..pk spprk moge sgl..ky moge banci jadinya kwkkkkk
Kembali Ke Atas Go down
http://4fm.blogspot.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 11:15

teteh wrote:
slam biker bro
1. modifikasi itu termasuk hobby, tidak perduli besok makan apa
2. modifikasi itu kreasi seni, semakin rumit yg dimodif semakin indah hasilnya
3. modifikasi itu kepuasan hati, semakin tinggi imjinasinya semakin tinggi kepuasan
dan kebanggannya
4. sayang bro belum termasuk dalam katagori ini, jadi wajar kalo hanya sampai disini



thx..tp gw kdng berpikir motor kl ud modif abis kynya ud lucu bro..pk spprk moge sgl..ky moge banci jadinya kwkkkkk

Wah ati2 Bro ntar yg udah modif kek gitu tersinggung
Tp Bro jg agak aneh kok malah pindahnya ke YZF R125
Itu malah gak masuk sama sekali ke kategori Moge bro cman masuk kategori Motor Mahal
Kek golongan Vespa Piagio Aprilia 125 dll

Di samping itu Modif kan semata2 buat kepuasaan batin aja
Jgn kan Ninja. Matic2 kan banyak tuh yg pake Velg Mobil
Mangnya tuh matic mo jadi Mobil ya ??
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 11:28

teteh wrote:
thx..tp gw kdng berpikir motor kl ud modif abis kynya ud lucu bro..pk spprk moge sgl..ky moge banci jadinya kwkkkkk

Wah jgn menghina gitulah bos, hidup tiap individu kan punya kesukaan beda^. .
jgnlah sampe menghina gitu.
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
adjie.thea
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 124
Age : 44
Points : 131
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 12:34

teteh wrote:
slam biker bro
1. modifikasi itu termasuk hobby, tidak perduli besok makan apa
2. modifikasi itu kreasi seni, semakin rumit yg dimodif semakin indah hasilnya
3. modifikasi itu kepuasan hati, semakin tinggi imjinasinya semakin tinggi kepuasan
dan kebanggannya
4. sayang bro belum termasuk dalam katagori ini, jadi wajar kalo hanya sampai disini



thx..tp gw kdng berpikir motor kl ud modif abis kynya ud lucu bro..pk spprk moge sgl..ky moge banci jadinya kwkkkkk

Masalah Moge banci...Saya pun kadang berpikir:...."teteh" ini BRO apa SIS yah? semoga bukan BROSIS....
Piissss aaah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducotiles.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 13:30

modif memang masalah selera....tp kalo liat bebek yg di ceperin dgn roda kecil dan roda belakang melesek masuk ke tengah swingarm....tanpa lampu dan dgn body stdard yg kedodoran, saya tidak pernah bisa ngeliat indahnya drmanapun....

kalo matic dgn velg dan ban besar, masih bgs lah...apalg modif model streetfighter..bagus2 kalo serius di bangun nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 19:40

teteh wrote:
kok malah turun cc?
kenapa ngga sekalian beli yg 600cc bro?

cc buat apa gd2 mas emang buat balapan.....

emang bukan buat balapan bro.....tapi sensasinya yg dicari........ngomong2 pernah bawa motor berapa cc aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 21:34

teteh wrote:
slam biker bro
1. modifikasi itu termasuk hobby, tidak perduli besok makan apa
2. modifikasi itu kreasi seni, semakin rumit yg dimodif semakin indah hasilnya
3. modifikasi itu kepuasan hati, semakin tinggi imjinasinya semakin tinggi kepuasan
dan kebanggannya
4. sayang bro belum termasuk dalam katagori ini, jadi wajar kalo hanya sampai disini



thx..tp gw kdng berpikir motor kl ud modif abis kynya ud lucu bro..pk spprk moge sgl..ky moge banci jadinya kwkkkkk

betul tuh kata bro Wahyudi modifikasi itu ,hobby.seni & kepuasan hati 2 jempol
jd klo lo bilang modifikasi itu banci lo salah besar soalnya modifikasi bukan dilihat dari tipe motornya tp dari jiwa orangnya
walaupun motor nya dah moge klo jiwa orangnya suka modifikasi y tetap aj tuh motor di modif kayak ganti up side down ohlins.velg galespeed,dll
oya bro teteh coba deh lo bawa tu yzf125 jalan2 ke sency lalu pakirin tuh di pakirin kusus moge(itu pun klo motor lo boleh pakir disono y tongue )
nah kata2 lo yg bilang banci pasti balik ke lo nya lg deh soalnya tuh motor lo yzf 125 pasti dibilang MOGE WANABE tuh ama anak2 moge lol! lol! lol!
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
teteh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 14
Registration date : 02.03.11

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 21:35

gw alhamdulillah ada R1 2011 n R6 2010 ama koleksi harley...
Kembali Ke Atas Go down
http://4fm.blogspot.com
teteh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 35
Points : 14
Registration date : 02.03.11

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 21:37

bkn maksud menghina bro smwnya..gw kadang berpikir kita semuanya dibodohi oleh pajak yg begtu menggila..untuk 1 unit mesti bayar ratusan juta...sementara modifikasi ninja menghabiskan uang hampir seharga 1 unit R6...
Kembali Ke Atas Go down
http://4fm.blogspot.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   2/3/2011, 22:08

Ya kan emang permasalahannya itu pajak Bro
Cman ya gmana lagi itu kan dah peraturan negara kita
Klo gak menggila gitu mungkin motor kek R1 ZX10R Ducati 1098 pasti seliweran kek bebek di negara kita
Secara pajak segitu aja msh banyak toh yg punya disin

Wah kekna ndak mungkin Bro klo modif hampir seharga R6
R6 resminya toh msh 240 jt an klo ndak salah
1 : 1000 modifikator disini mau modif ampe 220 jt
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
adjie.thea
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 124
Age : 44
Points : 131
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 09:13

Hmmmmm... Rolling Eyes

Frangkly thingking....you got R1 2011..and R6 2010...even HD collection, right?
but you r still complaining about taxes and cost wise for bike upgrade?

Common bro wake up.....I bet you are truly insincere tax payer .....
NO PAIN NO GAIN...

Yes bro Wahyudi was right...Bro Teteh you are not in those 3 levels.

Just my opinion. Piiss.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducotiles.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 09:32

Moge bodong kali bro Adjie....... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 09:56

ni orang ganti nama oot ya, dah lu baca aja poit 1-3 banyak cingcong
Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 10:20

buat gw Modifikasi adalah sebuah "Seni" dari keterampilan sang modifikator, designer, dan yang mpunya.

tiap orang pasti punya jiwa seni dan concept yang berbeda, pasti.


maap kalo ngawur.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 10:24

teteh wrote:
dl gw doyan modifikasi yg menghabiskan buged terkadang ampe bisa beli sport std..setelah gw pikir dari pada modif beli limbah moge atau ngabisin duit hampir menyamai sport std enakana beli Yamaha YZF-R125...slm knl rekan2 smwnya

Gw asumsikan "modifikasinya yg menghabiska duit sampai bisa beli sport standart" itu modif Ninja 250 ya ?
Kalo boleh tau, modifnya apa aja sampai bisa ratusan juta itu ?

Kalaupun moge yg dimodif, apanya juga yg dimodif sampai sekian ?

Yg lebih gw heran, punya R6, R1, sama koleksi Harley (kalo koleksi berarti minimal 3 kan ?), kok masih bisa bilang YZFR125 itu sebagai "standartnya" motor sport ?

Ini bukan hoax kan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 14:42

YZFR125, harganya berapa ???

dah masuk ke indonesia yah bro / sis teteh....

kalau ane misalkan punya R6, R1, sama koleksi Harley, ane jual harley ama R1 nya...trus ane beliin rumah di deket universitas,buat di jadiin kost2an...
lumayan tuh duitnya muter...harian pake ninja,weekend pake R6..maknyozz tuh..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 15:20

teteh wrote:
gw alhamdulillah ada R1 2011 n R6 2010 ama koleksi harley...

bro teteh sebaiknya ngomongnya di sekalian ama picnya
biar anak2 disini percaya Very Happy
soalnya ada sologan di forum ini bro teteh
NO PIC = HOAK lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   3/3/2011, 19:16

teteh wrote:
bkn maksud menghina bro smwnya..gw kadang berpikir kita semuanya dibodohi oleh pajak yg begtu menggila..untuk 1 unit mesti bayar ratusan juta...sementara modifikasi ninja menghabiskan uang hampir seharga 1 unit R6...

ini mw ngmg modifikasi ato mw ngomong pajak sih.. scratch

imho,uda sifat dasar manusia "gak pernah puas dengan apa yang udah ada"..

contoh gampang ny modif ninja 250,buat saya standarny udah bagus,tapi lebih bagus lg kalo dimodifikasi..
moge sport 600cc-1000cc dan sterusnya?gak usah ditanya lagi,keren banget,dan masih menjadi impian sampai sekarang..tapi yg namanya bosenan ato emank doyan modif,yakin thu moge bakal dimodif juga..dan banyak tuh moge jg dimodif yang tentunya bikin makin keren lg.. Applause

dulu sebelon punya ninja250,saya anggep ninja 250 tuh uda gak usa dimodif lagi,dah keren..tapi setelah beli,akirnya modif lagi walo cuma gitu2 aj modifnya..

buat saya,kendaraan adalah realisasi diri,siapa sih diri gwe sebenernya..dan modifikasi memperjelas realisasi itu sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   4/3/2011, 07:49

saya cuma mau nambahin pendapat brothers diatas.

modif = menjadikan kendaraan qta one of a kind.
jd di jalan sedikit sekali ato malah gada yg nyamain motor qta.

jadi contohnya saya lewat di jalan,
teman2 yg ngeliat ud tau, "Eh, si Affani tuh datang!"

modifikasi juga selera,
yang menurut si A bagus, belum tentu si B bilang bagus.
karena modifikasi menunjukkan identitas ridernya.

yaaaa... pokoknya seni deh cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Sponsored content




PostSubyek: Re: modifikasi atau sport baru   Today at 07:06

Kembali Ke Atas Go down
 
modifikasi atau sport baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» modifikasi atau sport baru
» katanya versi naked..
» Berapa RPM utk stasioner? pas panas atau pas baru nyala?
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» master rem Brembo R1 atau Brembo RCS15

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: