Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 42
Lokasi : Banjarmasin
Points : 7
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   7/1/2009, 09:17

Nanya ni bros semua? gimana ngelepas rantai pada ninja 250, padahal rantai orinya ngga ada sambungannya trus gimana ngelepasnya ya? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   7/1/2009, 11:08

bro sejauh yg pernah gw liat waktu ngelepasin rante standart itu ada alatnya khusus githu yg bisa motong/misahin rante tersebut,gw sendiri kurang tau alatnya itu namanya apa,hehe..ini dari pengalaman gw loh sewaktu ganti rante.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   7/1/2009, 18:25

coba diperhatiin terus bos rante di ninin nya....
yang pasti banget ada caranya buat lepas tuh rante sendiri,gak perlu ke bengkel.
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
dewa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 43
Age : 42
Lokasi : Banjarmasin
Points : 7
Registration date : 04.07.08

PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   7/1/2009, 22:00

Kalo harus potong khan sayang sangat disayangkan masalahnya rante bawaan, karena khan suatu saat bisa kembali ke aslinya.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   8/1/2009, 08:46

Digurinda aja pin rantainya atau kalo ga mau putus hrs buka swing arm, tinggal pilih mau yg mana.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   8/1/2009, 10:14

ganti timing belt aja kaya harley
Kembali Ke Atas Go down
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   10/1/2009, 15:07

Lepas sprocet sama arm kali yah....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250   Today at 06:14

Kembali Ke Atas Go down
 
BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» BAGAIMANA MELEPAS RANTAI NINJA 250
» NEED HELP (Cara buka rantai ninja 250r)
» Rantai Ninja 250 tidak ada sambungannya
» newbie nanya masalah rantai
» ▄▄██ Bikers Accessories | NINJA 250 ██▄▄

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: