Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 RENUNGAN-RENUNGAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   18/2/2009, 08:57

KETENANGAN memampukan Anda untuk berpikir jernih didalam menyikapi dan
mengambil keputusan pada berbagai persoalan dalam hidup ini

Keep Calm BROS.... Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   19/2/2009, 12:21

PRADUGA dan ASUMSI awal dari berbagai KEBINGUNGAN dan KECURIGAAN,
marilah kita belajar memiliki hati yang TULUS dan pikiran yang JERNIH yang menuntun pada KASIH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   20/2/2009, 01:32

"Mengapa kita suka menutup mata pada saat kita menangis,pada saat kita membayangkan/hayal..pada saat kita mau tidur ? ..........
...............
...............

Karna keindahan itu terkadang justru tidak terlihat "

KG


Terakhir diubah oleh Libertad-Democratic tanggal 23/2/2009, 00:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   20/2/2009, 08:57

^^
Setuju Bro.....
Keindahan yang hanya dilihat dengan MATA.....akan sebatas ketika kita masih ada (hidup)
Keindahan yang dilihat dengan HATI.....InsyaAllah itu yang hakiki
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   23/2/2009, 00:18

amin.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   24/2/2009, 09:37

IMAN melihat apa yang tak kelihatan,
merasakan apa yang tak berwujud dan
mencapai apa yang tak mungkin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   25/2/2009, 09:13

KASAIH SETIA ALLAH bukan hanya kita yang dapat merasakannya,
namun anak cucu kita akan turut merasakan BERKAT dan ANUGERAH yang besar yang telah dijanjikan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   26/2/2009, 08:46

Allah akan memberkatimu sepanjang hari ini dan memberikan segala yang menjadi keinginan hatimu,
karena itu BERSYUKURLAH dan hadapilah segala sesuatu dengan SUKACITA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/2/2009, 08:50

IMAN bukan hanya memberikan kekuatan untuk MENDAPATKAN segala yang ALLAH janjikan,
namun juga mampu MENINGGALKAN segala yang ALLAH tidak sukai dalam hidup kita
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   2/3/2009, 10:14

Hari ini adalah HARI MU'JIZAT, karena itu biarlah setiap kita hidup dengan IMAN & PENGHARAPAN bahwa hari ini BERKAT & KASIH ALLAH akan dinyatakan bagi setiap kita
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   3/3/2009, 09:37

PENDERITAAN bukanlah masalah hidup yang harus dihindari,
namun merupakan PENDIDIKAN TUHAN yang melatih dan memurnikan kita
agar IMAN kita semakin didewasakan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   4/3/2009, 01:26

Sadarilah..

"Orang tua layak nya batu karang..kuat,keras dan tegar..

dan anak2 nya seperti ombak lautan yang ganas lalu selalu menghempaskan karang itu sampai ia rapuh "
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   4/3/2009, 01:30

Ketahuilah..

"Menilai orang itu sangat mudah dari hanya sekedar mengedipkan mata..

Tetapi dinilai orang itu lebih sulit dari membuat sebuah istana"
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   4/3/2009, 01:33

Love is..

"Perbedaan cinta dan malam itu hanya masalah sifatnya saja,sedangkan persamaan nya sama2 sunyi dan dingin sehingga membuat kita tertidur lelap (tebuai).....lalu gelap(tidak jelas) sehingga membuat kita hanya menduga2..dan penantian hingga kita bangun di paginya lalu menyadari ini semua layak nya mimpi (indah/buruk)"
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   4/3/2009, 01:34

Camkan..

"Lihat lah 1 sisi dari 2 permasalahan..lalu lihatlah 2 permasalahan dari 1 sisi"
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   4/3/2009, 09:41

Libertad-Democratic wrote:
Sadarilah..

"Orang tua layak nya batu karang..kuat,keras dan tegar..

dan anak2 nya seperti ombak lautan yang ganas lalu selalu menghempaskan karang itu sampai ia rapuh "

Dari buku Gede Prama " Jejak Jejak Makna " :
" Yang lebih berat dari bumi adalah Ibu, Yang lebih tinggi dari langit tidak lain adalah Ayah,
Dari sinilah benang makda bisa ditarik dalam, sekaligus panjang"

"anak2 nya seperti ombak lautan yang ganas lalu selalu menghempaskan karang itu sampai ia rapuh"
NaudzuBillahi Min Dzalik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   4/3/2009, 23:28

^^

gimana master kulil ? bagus gak karya ane ? Very Happy

kebanyakan dari pengalaman sih pentung sekarang dah tobattt...
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   5/3/2009, 08:53

Libertad-Democratic wrote:
^^

gimana master kulil ? bagus gak karya ane ? Very Happy

kebanyakan dari pengalaman sih pentung sekarang dah tobattt...

Manstaff bro.....
Ane nulis disini malah bukan dr pengalaman sendiri...hehehe....
seperti diawal dah dibilang, hanya menyampaikan apa yang pernah didengar, dibaca, atau dirasakan...
mudah2an bermanfaat...hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   5/3/2009, 08:59

Libertad-Democratic wrote:
Love is..

"Perbedaan cinta dan malam itu hanya masalah sifatnya saja,sedangkan persamaan nya sama2 sunyi dan dingin sehingga membuat kita tertidur lelap (tebuai).....lalu gelap(tidak jelas) sehingga membuat kita hanya menduga2..dan penantian hingga kita bangun di paginya lalu menyadari ini semua layak nya mimpi (indah/buruk)"

Kalo yang satu ini neh....emang bro Libert merasakan cinta seperti itu.....????
KUACIAAAAAANNN.....................................
kalo ane merasakan ...cinta itu nyata....indah....dan luar biasa kekuatannya......
Coba kalo semua umat manusia merasakan cinta dan kasih di hati mereka.....Ga ada perang bro...ga ada penjara.....ga perlu polisi...jaksa...& aparat keamanan..

hehehe...tapi ntar ga ada neraka ya?????
ga jadi ah....ga lengkap ntar...ada surga ga ada neraka.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   6/3/2009, 02:38

^^

hahahha gak koq bro..itu kebanyakan ... sekrang cinta mah palsu..gua aja seneng2 ajah..mo sukur gak mo ya udah..jodoh sukur gak jodoh udah..ada yang atur koq bro..tenang ajah..malah males sekarang jatuh cinta capek banget..nguras energi kekakkakaka..pa lagi di ranjang pentung
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   6/3/2009, 09:31

hehehe......kalo capenya nyang disitu ntuh.....ane masih mau bro...cape2 dikit...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   6/3/2009, 09:37

Libertad-Democratic wrote:


sekrang cinta mah palsu..gua aja seneng2 ajah..mo sukur gak mo ya udah..jodoh sukur gak jodoh udah..ada yang atur koq bro..tenang ajah..

Tugas kita bukan untuk menggabungkan & mengartikan semua kepingan2 hidup ini seperti puzzle,
tetapi untuk beriman & taat kepadaNya yang mengetahui jawaban atas semua misteri
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   10/3/2009, 09:19

Kalau kita tidak dapat melakukan hal2 yang besar,
cobalah melakukan hal2 kecil saja dengan cinta yang besar....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   17/3/2009, 13:28

Janganlah tinggi hati dan sudah merasa memiliki dunia ini,
karena pada hakekatnya, dunia ini hanya bisa sebagai hak guna pakai
dan tidak bisa menjadi hak milik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   19/3/2009, 08:48

KEEGOISAN menciptakan MASALAH dan PERSOALAN bukan hanya bagi orang disekitar kita,
namun terutama juga bagi diri kita sendiri, karena itu marilah kita hidup dalam KASIH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   Today at 04:53

Kembali Ke Atas Go down
 
RENUNGAN-RENUNGAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» RENUNGAN-RENUNGAN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: