Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 RENUNGAN-RENUNGAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: RENUNGAN-RENUNGAN   22/11/2008, 12:24

Mohon ijin Bro Admin.....

Halo Bro's
Maap2 aja ya bro's....bukannya ane sok tau....
Maap2 aja ya ....bukannya ane sok pinter....
1 x lage....maap2 yak....bukannya ane ngeguruin....
ane cuma mau nge post...nyang ane pernah...dapet...pernah denger....mudah2an berkenan...
kalo tidak berkenan mohon dilupakan saja

"SELAMAT......!!!!!!! Anda dapat BERKAT melimpah sepanjang masa. BONUS umur panjang & VOUCHER kesehatan.
Hubungi TUHAN lewat do'amu tiap hari & ucapkan syukur selalu....!!!!!"

Have a nice day
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   22/11/2008, 13:51

Amin....

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   22/11/2008, 14:08

"KEKUATAN dan KEMENANGAN justru akan kita raih ketika kita melangkah dalam KESABARAN dan PENYERAHAN, sehingga kita memberi kesempatan agar ALLAH yang bertindak"

kalo lage riding, sing sabar-sabar bae ya bro's .........
aja kesusu...nanti kedada.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   22/11/2008, 20:20

kulil wrote:
Maap2 aja ya bro's....bukannya ane sok tau....
Maap2 aja ya ....bukannya ane sok pinter....
1 x lage....maap2 yak....bukannya ane ngeguruin....
mpok minah...
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   22/11/2008, 21:53

makasih...
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   24/11/2008, 09:18

"HINDARILAH soal2 yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak,
engkau tahu bahwa soal2 itu menimbulkan pertengkaran........"

orang hidup dah banyak masalah.......
nyarinya nyang enak...enak...enak...enak......enak....., apaan yak?.......
pokoke sing ueeeenak tenan......

PEACE BRO'S.....!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   24/11/2008, 09:27

"Jujurlah pada diri sendiri untuk mengakui kelemahan dir kita yang semakin akrab
dengan dosa & nafsu duniawi. ALLAH tahu segalanya dalam hidup kita ini,
janganlah bersimpuh hanya untuk meminta......"

Ngaku tuuh......weekend kemaren abiz pada ngapain......
kalo ada yang uueeeenak.......IKUTAN DOOONG...... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   24/11/2008, 10:40

b'arti yg dosa & haram ngjak-ngajak dunk ??

tp klo yg enak-enak sndiri-sndiri yupz ??

tetep semangat bro . . . cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   24/11/2008, 16:51

@Gesha

Ntu dia bro.....masalahe...kalo nyang enak2 biasanya yang deket2 ma dosa & haram....
gemana tuh......?
gemana ntar aja....? he he he...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   25/11/2008, 08:49

"Waktu terlalu lambat bagi orang yang menunggu & yang takut,
terlalu panjang bagi orang yang berduka, terlalu singkat bagi orang yang bersuka,
tetapi bagi orang yang mencinta, waktu adalah keabadian"

LOVE....LOVE....LOVE...... I love you .... I love you ...... I love you
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   25/11/2008, 08:53

kulil wrote:
@Gesha

Ntu dia bro.....masalahe...kalo nyang enak2 biasanya yang deket2 ma dosa & haram....
gemana tuh......?
gemana ntar aja....? he he he...


kalo kata Bang rhoma : "mengapa yang asik asik, itu diharaaamkaaan" (baca dengan nadanya bang rhoma kekekekeke)
Kembali Ke Atas Go down
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   25/11/2008, 08:55

kulil wrote:
"Waktu terlalu lambat bagi orang yang menunggu & yang takut,
terlalu panjang bagi orang yang berduka, terlalu singkat bagi orang yang bersuka,
tetapi bagi orang yang mencinta, waktu adalah keabadian"

LOVE....LOVE....LOVE...... I love you .... I love you ...... I love you


Maka itu, always make love.

paling gak kayak minum vitamin, sehari sekali. Atau kayak minum obat, bisa bisa 3 kali sehari heheheeh. atau kayak yang dah addict, bisa gak jelas berapa kali sehari. hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   25/11/2008, 10:11

@4509
Alamaaak.....yang masih under thirty.........yang masih bisa ga keitung......
boleh ganti2 ga "ntu" nya.......? bosen kaleee.........
he he he...kidding....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   25/11/2008, 17:49

"IMAN bukanlah memaksa ALLAH untuk mengerjakan APA YANG KITA KEHENDAKI,
melainkan memaksa diri kita untuk mengerjakan APA YANG ALLAH KEHENDAKI dalam hidup kita"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   26/11/2008, 09:02

"Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis,
tunjukkanlah kalau kamu punya sejuta alasan untuk tersenyum"

Kip semailing bro's!!!!!!!!
tapi jangan semail2 sendiri ya.... Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/11/2008, 09:07

"Mungkin bukan kita yang salah pada saat kita jatuh, tapi pasti kita yang salah apabila
kita tidak mau bangun lagi. ALLAH menopangmu.....Bangkit Sekarang...!!!"

Tetap Semangat Bro's.... cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/11/2008, 09:40

emang berat sufi kita yang satu ini

keep the spirit
Kembali Ke Atas Go down
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/11/2008, 11:06

kalau kumpulan quote-nya kita buku in bisa di jual tuh...wekekek

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/11/2008, 12:12

Ah...bro 4509 & Zka...bisa aja....

Ibarat motor neh bro.....dulu remnya masih pake tromol depan belakang......jadi kalo lari kenceng, di rem masih aja nylonong......

nah sekarang, rem depan dah pake disc brake,....agak pakeman dikit bro......tapi kalo ngerem, masih suka ngesot bro, he he he....
siapa tau next nya depan belakang bisa pake disc brake......trus.....entah kapan lagi tambahin pasang ABS depan belakang........kan jadi puuuaaakem & berentinya lempeng, ga pake ngesot tuh bro....
mudah2an ga keburu liwat (baca : datang ke kehidupan abadi)....

aamiin......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/11/2008, 13:27

teknologi pengereman memang penting...
tapi, pemilihan jalan dan line-nya juga penting...
kmaren waktu gw ngikitin NT, slain NT sering hampir nyenggol (gw lihat NT dari blakang), kita khan lewatin jalur busway... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   27/11/2008, 13:36

@Marco
Nah...ntu dia bro Marco......
kalo sekarang neh....masih suka ngesot2 kaya gitu......
kadang2 ngesot mo nyenggol yang ngga2
kadang2 ngesot kebablasan line nya jadi ga bener.....
kalo dah pasang ABS, baru mo ngesot, dah berenti dulu kan bro......
masalahnya......yang ngesot2 gitu yang seru plus uueeeenaaaak tenan.... Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   28/11/2008, 08:54

"ALLAH tidak memerlukan orang yang HEBAT dan LUAR BIASA, karena DIA hanya memerlukan ORANG BIASA yang BERIMAN & BERSANDAR PENUH padaNYA, ALLAH kita yang HEBAT dan LUAR BIASA"

Mudah2an qta termasuk orang2 yang rendah hati ya BRO'S.......aamiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   29/11/2008, 14:42

"KEBIJAKSANAAN sangatlah kita perlukan,
namun kebijaksanaan ini tidak kita dapat dari bangku sekolah
karena kita memilikinya melalui PENGALAMAN dalam kehidupan kita"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
kulil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 43
Lokasi : Mampang, Jak Sel
Points : 176
Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   1/12/2008, 09:55

"PERKATAAN kita dapat menentukan ARAH HIDUP kita, karena itu berusahalah untuk
senantiasa mengucapkan perkataan yang MEMBANGUN & membawa DAMAI SEJAHTERA.
JANGAN TAKUT BERKATA BENAR"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja.co.cc
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   2/12/2008, 00:35

Amin gelombang
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: RENUNGAN-RENUNGAN   Today at 04:50

Kembali Ke Atas Go down
 
RENUNGAN-RENUNGAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» RENUNGAN-RENUNGAN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: