Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   20/6/2012, 23:24

Gan udah ada yang nyobain parkir di sency seminggu belakangan ini? ane baru aja tadi parkir di sana,kaget aja pas di suruh bayar ternyata sejam pertama Rp.11.000 sejam berikut di tambahin Rp.1000. Total ane kena Rp.15.000 hahahha. jadi dilema gan mau parkir di tempat biasa takut baret2,parkir khusus kantong jebol,maklum anak kuliahan. Just info aja gan hehe
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 06:34

yg parkiran khusus pakai vallet? emg peraturan baru bro buat moge2.. tp wajar lah sama pelayanannya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 07:13

Kebijakan baru bro, soalnya biar naik moge banyak ridernya yg pelit2 kasih tip cuma 2rb atw 5rb akhirnya dibuatlah kebijakan seperti ini biar adil, semua bayar sama.
Ane demen soalnya jadi lebih murah n resmi ( ane biasa tip 20rb )
Tapi bukannya ninja 250 gak boleh parkir disitu ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
anarchy87
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 48
Registration date : 23.04.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 08:02

hmm...
bisa laah jadi pertimbangan...
dari pada mu balik nemu goresan... ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://jackanarchy87@yahoo.co.id
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 15:50

whitegreen wrote:
yg parkiran khusus pakai vallet? emg peraturan baru bro buat moge2.. tp wajar lah sama pelayanannya

iya bro,tulisan di karcisnya self vallet service kalo ga salah. emang itu buat moge doang ya?soalnya kemaren saya tanya ama petugas parkirnya kalo saya bawa motor bebek tapi bayar segitu juga boleh ga parkir di sini?di jawab boleh ama petugas parkir nya. tapi yang parkir ga ada moge bro,rata2 moge parkir yang di depan starbucks,di situ cuma ada 250 ama vespa doang. Pelayanannya juga biasa aja sih sebenernya bro hehhe
Kembali Ke Atas Go down
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 15:52

grafuse wrote:
Kebijakan baru bro, soalnya biar naik moge banyak ridernya yg pelit2 kasih tip cuma 2rb atw 5rb akhirnya dibuatlah kebijakan seperti ini biar adil, semua bayar sama.
Ane demen soalnya jadi lebih murah n resmi ( ane biasa tip 20rb )
Tapi bukannya ninja 250 gak boleh parkir disitu ?

ooh gt ya bro,baru tau banget ni peraturan yang ini. boleh ko bro,malahan ane tanya bebek juga boleh parkir di situ asal bayarnya sama haha. tapi ini bukan parkiran moge yang di depan starbucks ya bro.
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 19:46

GibraN13 ijo wrote:
whitegreen wrote:
yg parkiran khusus pakai vallet? emg peraturan baru bro buat moge2.. tp wajar lah sama pelayanannya

iya bro,tulisan di karcisnya self vallet service kalo ga salah. emang itu buat moge doang ya?soalnya kemaren saya tanya ama petugas parkirnya kalo saya bawa motor bebek tapi bayar segitu juga boleh ga parkir di sini?di jawab boleh ama petugas parkir nya. tapi yang parkir ga ada moge bro,rata2 moge parkir yang di depan starbucks,di situ cuma ada 250 ama vespa doang. Pelayanannya juga biasa aja sih sebenernya bro hehhe

yoi bro, di papan pengumumannya emg ga ada harus motor di atas cc brp ... jadi mau bebek/matic jg boleh aja kwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 19:59

Tapi sebanding sama pelayanannya kan bro, mayan lah pengorbanan dikit buat ninin kesayangan
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 20:05

Vloser wrote:
Tapi sebanding sama pelayanannya kan bro, mayan lah pengorbanan dikit buat ninin kesayangan

pelayanannya ya itu bro,dapet tempat parkir yang lebih luas aja. kalo ke sency sekali2 sih ga apa2,kalo berkali kali tekor juga haha
Kembali Ke Atas Go down
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 20:06

whitegreen wrote:
GibraN13 ijo wrote:
whitegreen wrote:
yg parkiran khusus pakai vallet? emg peraturan baru bro buat moge2.. tp wajar lah sama pelayanannya

iya bro,tulisan di karcisnya self vallet service kalo ga salah. emang itu buat moge doang ya?soalnya kemaren saya tanya ama petugas parkirnya kalo saya bawa motor bebek tapi bayar segitu juga boleh ga parkir di sini?di jawab boleh ama petugas parkir nya. tapi yang parkir ga ada moge bro,rata2 moge parkir yang di depan starbucks,di situ cuma ada 250 ama vespa doang. Pelayanannya juga biasa aja sih sebenernya bro hehhe

yoi bro, di papan pengumumannya emg ga ada harus motor di atas cc brp ... jadi mau bebek/matic jg boleh aja kwkw

hahaha jadi penasaran pengen bawa matic terus parkir di situ
Kembali Ke Atas Go down
Doff
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 52
Points : 141
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   21/6/2012, 23:02

Di sency nya parkir sebelah mana, bro. Di atas jg spt moge2? ane biasanya parkir di STC aza, ga terlalu crowded tp kena jalan dikit lah klo ke sency.
Kembali Ke Atas Go down
http://gravy_bruce@yahoo.com
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   22/6/2012, 00:58

@Doff ada masbro,bukan yang di depan,yang di depan mah khusus buat moge doang. emang agak ribet gan kalo belom tau tempatnya, jadi tar masuk lewat lobby yang di saping,di situ pasti ada satpam yang jaga kan,nah coba tanya aja. tar bakal di jelasin ko ama satpamnya
Kembali Ke Atas Go down
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   22/6/2012, 02:44

stc ada parkir ninja 250?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   22/6/2012, 03:49

@jjj kayaknya kalo parkir khusus ga ada sih gan,cuma parkirannya rada lega aja
Kembali Ke Atas Go down
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   22/6/2012, 07:43

kalo ada enak tuh apalagi kalo demen ke proriders bawa moge
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Doff
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 52
Points : 141
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   22/6/2012, 14:10

GibraN13 ijo wrote:
@jjj kayaknya kalo parkir khusus ga ada sih gan,cuma parkirannya rada lega aja

Betul, bro. Klo di b1 udh agak crowded dikit, tinggal turun ke b2...lapang.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://gravy_bruce@yahoo.com
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   26/6/2012, 08:34

klo parkir ninja di citos masuknya lewat pintu masuk mobil apa harus muter dlu kedalam baru parkir diluar depan?
Kembali Ke Atas Go down
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   26/6/2012, 16:10

ikhsan_6181 wrote:
klo parkir ninja di citos masuknya lewat pintu masuk mobil apa harus muter dlu kedalam baru parkir diluar depan?

ha?citos?ini kan lagi gomongin parkiran di sency masbro. kalo citos belom pernah parkir di situ,pengen nyoba juga sih,cuma belom ada waktu aja ke sana
Kembali Ke Atas Go down
GibraN13 ijo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 25
Points : 116
Registration date : 28.03.12

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   26/6/2012, 16:11

Doff wrote:
GibraN13 ijo wrote:
@jjj kayaknya kalo parkir khusus ga ada sih gan,cuma parkirannya rada lega aja

Betul, bro. Klo di b1 udh agak crowded dikit, tinggal turun ke b2...lapang.... cheers

wah boleh nih alternatif parkir selain di sency. makasih ya bro info nya
Kembali Ke Atas Go down
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   26/6/2012, 16:21

skali merengkuh dayung 2-3 parkiran terlampaui bro tongue
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak   Today at 01:41

Kembali Ke Atas Go down
 
Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Parkir Khusus 250 di Senayan City Tarifnya Gilaaaaak
» Info parkir khusus N250R Jabodetabek
» Tempat Parkir khusus Ninja 250 R Mall di Bandung
» Parkiran Ninja250r di MALL
» Susahnya parkir ninja 250 di jakarta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: