Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tyazar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 28
Points : 36
Registration date : 19.04.12

PostSubyek: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   20/4/2012, 00:21

Suhu suhu ninja disini.. Sesuai judul

Ane mau tanya nih..

Ane rencana mau ganti chemco + ban 150/70

Ane milih yang 150/70 biar agak tinggi aja gan..secara badan ane mayan tinggi..

Kira kira tinggal pnp atau perlu ubah gir sama rantai juga?

Makasih yahh..
Kembali Ke Atas Go down
http://Www.kaskus.us
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   20/4/2012, 02:20

Oh kalau 150/60 kyknya nda rubah, kalau 150/70 ndatau, kalau 160/60 Mundurin ban ganti rantainya... soalnya mata rantainya gak cukup...
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
defryaldy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 29
Points : 95
Registration date : 22.07.11

PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   4/5/2012, 15:17

UNTUK PKE 160, GA USAH RUBAH SAMA S'X BROOO.... LANGSUNG PNP AJ...
Kembali Ke Atas Go down
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   4/5/2012, 23:21

160/60 PNP kok bro pake chemco Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   4/5/2012, 23:22

ArfianYoga20 wrote:
160/60 PNP kok bro pake chemco Smile

Nda di mundurin dulu to @.@ sengertiku pasti di mundurin...
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   4/5/2012, 23:24

nggak bro, PNP kok Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
Noc_2105
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 426
Age : 31
Lokasi : Cipinang - Jakarta Timur
Points : 435
Registration date : 17.02.12

PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   12/5/2012, 07:53

Tyazar wrote:
Suhu suhu ninja disini.. Sesuai judul

Ane mau tanya nih..

Ane rencana mau ganti chemco + ban 150/70

Ane milih yang 150/70 biar agak tinggi aja gan..secara badan ane mayan tinggi..

Kira kira tinggal pnp atau perlu ubah gir sama rantai juga?

Makasih yahh..

kalau pakai ban uk. 150/70 harus sedikit dimundurin rantainya (tambahan 1 mata di rantainya) dan kalau ganti gear belakang dengan uk. besar nambah lagi mata rantainya (2 atau 3 mata kalau ga salah)...karena ujung pinggir ban sedikit menggesek arm bagian depan

penjelasannya gini:
1. ubah gir = untuk mengakomodir tarikan yang berat, sehingga agar tarikan tetap smooth mesti ganti gear yang uk.nya lbh besar.
2. Ganti rantai yg matanya lebih banyak, karena sudah ganti gear dan uk. ban yang lebih "wah" dari std.nya, sangat beresiko bila hanya nambah mata rantai (karena kekuatan rantai bakal berubah).

CMIIW yah Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/ari.asikin
Sponsored content




PostSubyek: Re: Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70   Today at 05:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Velg chemco 4.5 bisa gak pake bt 45 150/70
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Velg Chemco Belakang 4,5' + Battlax 180/55 S 20R SOLD
» (ask) jual velg chemco daerah depok
» Istimewa ! Velg Chemco Tapak Lebar New, Special for Ninja 250.......
» Tukar Tambah Velg Chemco 4,5(Me..) With Velg ori Ninja 250fi (you..)!!
» TT (tuker tambah) velg CBR 400 Fireblade dgn velg std N250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: