Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 baret misterius

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ninjabaru
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 20
Points : 175
Registration date : 11.03.12

PostSubyek: baret misterius   13/4/2012, 21:54

misi para suhu ninin, ane mau berbagi cerita..
kmaren kan paskah, ninin ane yg baru berumur 1 minggu kurang ( halah) ane pake ke gereja..
ane sengaja parkir di tempat yg ekatrq legaa, trus minta tolong sama yg jagain parkiran biar di kasi jarak antara motor ane sama yg lain..
setelah selesai gereja ane balik ke parkiran mau pulang ane liat emang di kasih jarak yg cukup luas kira2 muat 2 bebek di sisi kiri kanan ninin ane..
yaudah ane kasih tip lebih deh tuh tukang parkir
pas nyampe rumah ane mau mandiin.. pas di liat ternyata ada baret halus kesel abis duh fimana ga pusing ane liatnya.. mana belom 1 minggu.. kok masi ada ya orang sirik sama ninin ya samoe di baretin gitu?
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: baret misterius   13/4/2012, 22:16

Sabar bro, semua org pasti punya lecet pertama Smile
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: baret misterius   14/4/2012, 04:37

kalo baret halus, pake compound putih aja ilang bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: baret misterius   14/4/2012, 21:05

cuma baret halus kan bro??
belum kebawa sama cetnya..
itu diwax juga hilang ko masbroo..
kalo uda kebawa sama cetnya baru deh pusing setengah mati.. Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: baret misterius   14/4/2012, 23:12

Turut prihatin masbro, memang ga kurang2 org2 usil mah didunia ini,,
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: baret misterius   15/4/2012, 08:15

ya beginilah kalau hidup di Indonesia bro, tawakal aja lah........
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
rookieridee
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 35
Registration date : 05.02.12

PostSubyek: Re: baret misterius   15/4/2012, 09:21

senz ninin wrote:
ya beginilah kalau hidup di Indonesia bro, tawakal aja lah........
susah liat orang lain senang, senang liat orang lain susah ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://andriangga@blogspot.com
pandaibesi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 332
Age : 31
Lokasi : cileungsi
Points : 341
Registration date : 02.04.12

PostSubyek: Re: baret misterius   15/4/2012, 10:45

memang pasti rasanya gondok banget tuh
Kembali Ke Atas Go down
Blastman
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 33
Lokasi : East Jakarta
Points : 85
Registration date : 26.03.12

PostSubyek: Re: baret misterius   15/4/2012, 21:43

Yaa namanya dipake, wajar kalo baret sih semaksimal mungkin kita jaga doang.... kalo mau aman pake in full body stiker yg clear bro... mayan proteksi baret ringan kl kesenggol....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki-motor.co.id
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: baret misterius   16/4/2012, 16:07

bro, waktu suruh kasih jarak, jelasin gak kenapa ?

soalnya takut salah paham, dikira kita nya belagu bro. jelasin kalo n250 itu ga ada

std tegak dan sangat berat, jd susah buat manuver keluar.

terus bilangin, tar gw kasih lebih...hahaha...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: baret misterius   16/4/2012, 21:38

Alasan buat ngasih jaraknya bener bgt tuh bro, tapi mungkin orang yg baretin itu ga ngerti kali Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
ancha
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 274
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 289
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: baret misterius   25/4/2012, 19:37

punya saya malah di baret orang sampe kelihatan besi dasarannya tangki. unrung ngga bocor. sabar ajalah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://henryleksmana@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: baret misterius   25/4/2012, 19:44

dimas wrote:
Sabar bro, semua org pasti punya lecet pertama Smile
like this banget!

btw, ane jg punya lecet pertama. rencana mo cat ulang, padahal kecil bgt heheh
tp akhirnya ga jd, biarin aje... itu tanda lahir.... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: baret misterius   26/4/2012, 00:51

saya juga bro gara" lalai standari motor , eh malah jatuh....

setiap liat jengkel banget..
tapi gpp lah tanda lahir juga
dikir kok...
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: baret misterius   26/4/2012, 07:31

Setuju bro! Tanda lahir 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: baret misterius   27/4/2012, 15:30

ngomong2 tanda lahir di ninin, klo ane ada di tanki bensin kebesot sm clip helm cheers
Kembali Ke Atas Go down
ardie_ok's
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 25
Registration date : 24.03.12

PostSubyek: Re: baret misterius   27/4/2012, 16:22

ane jg pnya., tanda lahir di ninin ane.... mlahan kya tompel
hahahahah........ cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://ardian.effendy
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: baret misterius   9/5/2012, 23:06

tar lama2 juga biasa bro..hehehe.. cuma persaan aja yg ga tenang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: baret misterius   12/5/2012, 22:30

baret halus pakein wax, dipoles2, diraba2 ga keliatan kok bro

klu parkir di t4 yg padat saya biasanya di pinggir, jd kemungkinan digeser2 itu kecil, tp kemungkinan motor masih nyempil2 jg ada, plg apes parkir tuh di ambasador, wkt kga tau bsa ada parkir khusus di atas, saya parkir di basement, setengah mati mau parkir sama keluar...
Kembali Ke Atas Go down
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: baret misterius   2/6/2012, 01:51

baret gpp bro, ane ngesot aspal aja di diemin ngga jadi di cat ulang,keren kaya efek potoshop hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Sponsored content




PostSubyek: Re: baret misterius   Today at 01:08

Kembali Ke Atas Go down
 
baret misterius
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» baret misterius
» Hey guys cara nyuci ninja biar cat ga baret 2 gimana ?
» Windshield gampang baret
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: