Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   6/11/2008, 22:37

Sebelumnya, saya minta maaf ke masbro masbro yang tadi ngedadak disms ama sayah (Bang Adam,Bro Azel,Bang Estee,Gerriano,Gerry,Bang Jim,Bang Joey Jordan,Bang Kenichi,Bang Latif,Bang Leo, Rio, Bang Rama, Bang Sigit Ketua Umum, Bro Siogeb,Bang Shinobi,Bang Tom,en Bro yudo) banyak amet yah...

isi sms tersebut adalah permohonan bantuan dari sayah kepada masbro masbro di atas untuk Mengetik:

ST12MSP(spasi)NAMA ANDA(spasi)VENTURA.

dikirimnya ke Radio Cosmo Bandung 08122011019 (belum dapet izin nyantumin nmr hp,tapi mudah2n diizinin)

muncul pertanyaan kenapa saya tiba2 ngesms kyk gtu...?

Background:

Jadi saya kan pnya band, nama Bandnya Ventura. di radio Cosmo Bandung (101.9 FM) ada acara yang diselenggarakan Trinity Optima Production (major label tempatnya ungu,st12,dll) dalam rangka promo album barunya ST12.

event yang mreka adakan adalah Lomba Arransemen Ulang Lagu ST12 yang berjudul "Cari Pacar Lagi" (halah...) ...

trus Ventura ikutan dan Alhamdulillah udh masuk Final alias 4 besar...
nah, supaya bisa menang, maka Ventura butuh dukungan sms dari semuanya...
Deadline ampe Kamis, 13 November 2008 Jam 19.30 WIB.

Insya Allah, klo Ventura menang Lomba ini, qta mau mengajukan seorang anak yang bernama Enden Putri Kusumawaty. seorang siswi kelas 2 IPA di SMU Al-Falah Kota Bandung, untuk mendapat beasiswa dari Trinity.
kenapa kita milih anak itu...?

1. dia punya penyakit asma akut. ampe sekarang blum sembuh... kata ortunya udh lebih dri 4 taun..
2. bapaknya udah di phk, dan blum dapet kerjaan ampe skrg, mengingat usianya jg yg udah cukup tua. trus ibunya ga bekerja apa-apa alias ibu rumah tangga.
3, enden ini masih punya 3 orang adik lagi yang juga masih sekolah, sehingga kluarganya merasa kesulitan untuk membiayai sekolah keempat kakak beradik itu.
4. saya sendiri sudah datang ke rumahnya, melihat kondisi keluarga tersebut, dan saya rasa mreka berhak dibantu. walaupun tidak bisa saya bantu semuanya...


saya blum bisa apa2...blum punya kompetensi untuk bekerja, makanya saya dan temen2 memutuskan bwat ikut acara ini, dengan harapan bisa sedikit memudahkan beban keluarga tersebut, meskipun kami sadar apa yang kami lakukan tidak ada apa-apanya. klo blh jujur, pas saya dateng ke rumah mreka. rada terharu en berkaca kaca uy mata saya (Ninjaers Juga Manusia, Punya Rasa Punya Hati)

Sifat:
Selain Lomba Aransemen ulang ini, ternyata sifat dari event ini jg untuk Charity.
Jadi setiap peserta (termasuk band saya) harus menyerahkan data kandidat/pihak yang berhak untuk mendapatkan Charity tersebut, dengan syarat orang yang diajukan harus masih bersekolah atau mau masuk sekolah ato bahkan terancam putus sekolah. dalam kasus enden, dia terancam putus sekolah..padahal anaknya lumayan pinter..
Jadi pemenang dari Lomba tersebut, akan mendapat hadiah sebagai berikut:

Rp.1.000.000,- (bwat beli teteh yoshi masih kurang yah..hehehe) , wawancara bareng ST12 (ini klo boleh jujur bukan prioritas kami), Demo lagu masuk Trinity Optima (klo yang ini penting bwat kami...hehehe) dan

BERHAK UNTUK MEREKOMENDASIKAN ANAK YANG KURANG MAMPU UNTUK MENDAPAT BEASISWA DARI TRINITY (Ini yang paling penting bwat kami)



nah....
oleh karena itu, saya pribadi memohon kepada rekan2 NINJA 250R COMMUNITY untuk bisa membantu Ventura biar bisa menang di kompetisi ini (jelas kami juga bakal terus berjuang ampe deadline) dengan cara ketik

ST12MSP(spasi)NAMA ANDA(spasi)VENTURA

trus kirim ke 08122011019 Setiap Hari Antara Pukul 18.00 sampai 21.00 WIB...

sebanyak-banyaknya ato seikhlasnya supaya apa yang kami rencanakan bisa terlaksana, yaitu membantu meringankan beban salah satu keluarga yang berhak untuk dibantu dan mendapat bantuan.

polling smsnya ditutup Kamis, 13 November 2008 Jam 19.30 WIB. jadi syukur2 klo rekan2 disini mau "menyumbangkan" sebagian pulsanya (syukur2 tiap hari 1-2 sms... hehehe) bwat event ini...

Skali lagi mohon maaf apabila postingan saya ini cukup kontroversial dan benar2 di luar konteks forum..
tapi saya udah minta izin ke Bang Sigit untuk posting di sini dan Beliau mempersilakan dengan harapan rekan-rekan disini mau membantu untuk mengirim sms..

kesel juga sih sebenernya, knapa harus lewat polling sms segala..
saya pribadi memilih smua finalis diaduin secara live dan pihak penyelenggara memilih juri yang benar2 netral...
itu lebih faktual..
tapi Insya Allah saya tiap hari memantau langsung ke Radio tempat acaranya diselenggarakan

skali lagi mohon maaf smuanya, klo ada yg kurang berkenan, silahkan pm saya ato langsung komentari aja...

thx....


Terakhir diubah oleh ofik tanggal 6/11/2008, 22:59, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
budhi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 111
Points : -4
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   6/11/2008, 22:46

SMS SENT
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   6/11/2008, 22:51

Message Delivered..

Semoga sukses buat VENTURA.. band
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   6/11/2008, 23:00

waduh.....

untuk bang budhi dan bang cecep_gorbacev.. makasih banyak....
untuk hari ini, sms masih diterima...

tapi untuk besok dan seterusnya, mulai pukul 18.00 ampe 21.00...
baru dapet info dari radionya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 00:06

Geri Ofik...hari ini telat aku baca smsnya.

Mulai besok banjir sms-nya ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Rio Alfonso
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 27
Points : 8
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 00:41

telat euy fik, sjak 3 ari lalu gw blm bka forum... hehe...
untung td d sms, jd sempet krim jg... ^^
good luck yak...
Kembali Ke Atas Go down
http://jl.cendana
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 05:16

gimana gimana menang ga?
Kembali Ke Atas Go down
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 05:38

wah ga nyangka fik, lu fans berat ST12...
heheh sms sent my borther
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 16:20

Update ampe jam 3 sore ini..
Saya dpet kabar katanya ventura ada di peringkat kedua..
Ayo mohon dukungannya..
Sbnyk2nya..
Sms dimulai jam 6 sore ampe jam 9 malem..

Saya jg udh bLi pLsa bnyk2..
Siap membanjiri nmr itu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 17:01

sepp selamat fik!! hayuu go ventura go!!
Kembali Ke Atas Go down
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 17:37

Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup

Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu… di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup

di nanti ku……


musik (ST12 - Saat Terakhir) Halah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 19:34

cecEp_gorbacEv wrote:
Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup

Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu… di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup

di nanti ku……


musik (ST12 - Saat Terakhir) Halah...

bukan ST12 tuh....lagunya rhoma irama...
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 19:43

ofik nama lalat koq ga dimasukin sih....
GPP sms sudah deliverd tuh
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 19:46

lalatnya lg disetrum....hahahah
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   7/11/2008, 19:54

jangan begitu dong geri dekong.....
Kembali Ke Atas Go down
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   8/11/2008, 01:03

good luck ventura..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   8/11/2008, 23:21

@lalatbesar
hauhaua...
sory lupa...

UPDATE : Ventura masih posisi kedua...
skrg smsnya 24 jam full...

mohon bantuannya...

gila tuh yg rank 1.. gmana ngirimnya...?
saya aja pulsa udh 100rb abis masih ttep kedua...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Rio Alfonso
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 27
Points : 8
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   9/11/2008, 04:17

yang jelas dia lebih dari 100rb fik... hwahwa...
Kembali Ke Atas Go down
http://jl.cendana
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   9/11/2008, 15:11

waduh... bro ofik... maaf yah... kmaren saya lagi tenggang... hahahaha.. ga bisa ikutan sms...

sempet bingung juga sih gw... hahahahaha...


sampe sekarang smsnya masih lanjut apa nda nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
D417NE
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 35
Lokasi : Kota Ujan Bogor
Points : 2
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   9/11/2008, 16:15

SMS Send....
Massege Sent to 08122011019
was successfully delivered at 09/11/2008 4:13 PM

Good Luck Bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://banknisp.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   9/11/2008, 17:34

masih lanjut...
terus ampe kamis depan..
thanks bro D417NE... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   9/11/2008, 18:00

SMS dikirim......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ryan_bayu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 40
Lokasi : UTANKAYU JAKARTA TIMUR
Points : 1
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   9/11/2008, 20:46

- SMS diterimaaaaaaaaaaaaaaaaa... *lirik atas gue* ..


...


Btw nama band nya VENTURA apa ST 12 sih?.. apapun itu.. pokoknya SEMANGATTTTTTTTTTTT!!!..
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ryanbayucandra
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   10/11/2008, 21:04

Bro ofik, ko ventura ga masuk TV bareng ST12, gw lupa distasiun TV apa kmaren liat sekilas, Profil si Endennya juga dikasih liat tuh, kmaren yang dikasih liat 2 band gw lupa nama bandnya tapi dua-duanya cewe vokalisnya..

Btw, SMS jalan terus kan ya, Sukses ya bro ofik... gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   10/11/2008, 21:26

@bang cecep
bukan qta tuh bang...
hehehe...
saya jg ga tau...
emang acara apa tuh...??

oh iya...

Smuanya makasih bwat yg udah ngsms...
polling udah ditutup...
ternyata ini event nasional, org yg ngasih info ke qta salah nangkep berita...

hasil akhirnya tetep kedua.. Sad

tapi Alhamdulillah, makasih untuk smua yg udah ngedukung...

thx,,,

mohon doanya bwat Ventura yah.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...   Today at 03:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Ofik Mohon Bantuan Nih... Tapi Maaf bener2 OOT...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninin newbie , bingung mau di apain , mohon bantuan :)
» mohon bantuan bro semua.mohon masuk.siapa tau ada yang bisa bantu.
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» (ASK) Mohon Bantuan mengenai Underbone/Footstep
» Footstep racing (mohon bantuan nya)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: