Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   5/2/2012, 10:55

cuma mo sharing aja mas bro skalian...

ane kurang begitu suka settingan standar dealer mas bro.. terlalu standar larinya si ninin...
jadi ane coba si ninin di tune up di bengkel Manual Tech atas saran dari tmn ane, alhasil larinya si ninin jd gk biasa lg... tp luar biasa mas bro.... Smile
mungkin dikarenakan emang basic bengkel ini bengkel balap kali ya, jd settingannya beda banget dgn settingan dealer resminya...
mereka menerima jasa porting jg yg katanya bisa meningkatkan ninin kita menjadi 37-39 hp tergantung ninin kita jg...
tp kita disarankan utk di dynotest dl agar tau berapa hp yg naik setelah di porting...

so bagi mas bro yg suka ninin nya kuenceng boleh di coba nih mas bro.... Laughing
ini link nya Manual Tech mas bro : http://manualtechenginebuilder.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   5/2/2012, 11:45

jauh huhuh...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   5/2/2012, 12:13

whitegreen wrote:
jauh huhuh...


iya bro, lokasinya di JOGJA... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   5/2/2012, 20:26

hehe.. manual tech buka cabang ga ya di luar jogja? pengen ngerasain racikan tim mas ibnu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   8/2/2012, 22:13

whitegreen wrote:
hehe.. manual tech buka cabang ga ya di luar jogja? pengen ngerasain racikan tim mas ibnu Very Happy

denger" gosipnya sih mau buka cabang di Bandung bro katanya... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
The Best - Lap
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 639
Age : 36
Lokasi : kebun jeruk, jakarta barat
Points : 793
Registration date : 14.10.09

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   9/2/2012, 00:46

mantep mas bro,..

kalo ilmu bang ibnu dalam dunia motor khususnya 4 tak tidak perlu di ragukan,..

karna secara tidak langsung, saya juga dulu belajar sama dia,.. bagaimana membuat

mesin 4 tak yang bagus tanpa mengorbankan keamanan mesin,.. tapi mesin bisa

menghasilkan power maksimal,.. secara dari dulu adiknya temen baik saya,.. dan sering nyeting motor bareng,..

walaupun jago dalam hal mesin, mas ibnu tidak pernah sombong,.. dengan memamerkan karya mesinnya kemana2,.. cukup orang punya motor saja yang merasakan,.. dan itu terbukti dalam dunia balap,.. mulut ke mulut itu aja dah cukup,.. itu lah yang saya terapkan di diri aku,.. di langit masi ada langit,.. jadi gak perlu memamerkan kalo bisa bikin mesin kenceng,..

setidaknya 70% persen ilmu saya dari dia,,.. 10% ada dari beberapa mekanik yang mengajari saya,.. 20% saya meriset mesin, yang aman,.. dengan hasil karya sendiri,..

oh iya bro, kalo boleh kritik sedikit, kal cuman porting mustahil bisa 37 - 39 hp,.. paling tinggi juga 33hp itu pun dengan ada sedikit perubahan pada alur buang ekhaust,..

sekian testi dari saya bro,..

di tunggu motor bikinan mas ibnu di seri sentul IRS kejurnas kawasaki 250 2012,.. katanya m fadli yang jadi joki,.. seremmmmm dahhh




Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   9/2/2012, 05:16

ipunx wrote:
whitegreen wrote:
hehe.. manual tech buka cabang ga ya di luar jogja? pengen ngerasain racikan tim mas ibnu Very Happy

denger" gosipnya sih mau buka cabang di Bandung bro katanya... Smile

wiss mantep deh..

apa ga ada nit buat buka di jabodetabek tuh ? biar lebh dkt hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   9/2/2012, 19:27

The Best - Lap wrote:
mantep mas bro,..

kalo ilmu bang ibnu dalam dunia motor khususnya 4 tak tidak perlu di ragukan,..

karna secara tidak langsung, saya juga dulu belajar sama dia,.. bagaimana membuat

mesin 4 tak yang bagus tanpa mengorbankan keamanan mesin,.. tapi mesin bisa

menghasilkan power maksimal,.. secara dari dulu adiknya temen baik saya,.. dan sering nyeting motor bareng,..

walaupun jago dalam hal mesin, mas ibnu tidak pernah sombong,.. dengan memamerkan karya mesinnya kemana2,.. cukup orang punya motor saja yang merasakan,.. dan itu terbukti dalam dunia balap,.. mulut ke mulut itu aja dah cukup,.. itu lah yang saya terapkan di diri aku,.. di langit masi ada langit,.. jadi gak perlu memamerkan kalo bisa bikin mesin kenceng,..

setidaknya 70% persen ilmu saya dari dia,,.. 10% ada dari beberapa mekanik yang mengajari saya,.. 20% saya meriset mesin, yang aman,.. dengan hasil karya sendiri,..

oh iya bro, kalo boleh kritik sedikit, kal cuman porting mustahil bisa 37 - 39 hp,.. paling tinggi juga 33hp itu pun dengan ada sedikit perubahan pada alur buang ekhaust,..

sekian testi dari saya bro,..

di tunggu motor bikinan mas ibnu di seri sentul IRS kejurnas kawasaki 250 2012,.. katanya m fadli yang jadi joki,.. seremmmmm dahhh





klo tidak salah saya pernah denger, ada yg pernah di porting atau istilah mereka di blueprint bisa naik hingga 39 hp, tp itu jg tergantung motor nya jg, jd baiknya di dynotest dl sebelum di blueprint agar tau kenaikan setelahnya. dgn biaya yg gak begitu besar, yg diganti klo gak salah airfilter K&N, Jettingkitt, blueprint, atur sitting klep, singkronisasi dua silinder, noken as dgn durasi sesuai utk pamaksilan power mesinnnya, knalpot.. untuk biaya bluprint nya sendiri klo gak salah 750rb - 1jt per silinder, klo noken as nya saya belum tau harganya, yg lainnya bisa dibeli sendiri spt ; airfilter, jetting kit, dan knalpotnya... Laughing
saya jg baru mao nyoba bro... mana tau ninin nya bs wuuuuusss... berlari kencaaang... pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   9/2/2012, 19:29

whitegreen wrote:
ipunx wrote:
whitegreen wrote:
hehe.. manual tech buka cabang ga ya di luar jogja? pengen ngerasain racikan tim mas ibnu Very Happy

denger" gosipnya sih mau buka cabang di Bandung bro katanya... Smile

wiss mantep deh..

apa ga ada nit buat buka di jabodetabek tuh ? biar lebh dkt hehe

hahahaaa.... klo itu saya ndak tau bro... Laughing
smoga saja...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
guerr.
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 442
Age : 20
Lokasi : klaten jogja solo
Points : 502
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   9/4/2012, 19:13

Lokasi tepat nya dmn ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
gocao
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 153
Age : 28
Lokasi : jogjaa
Points : 167
Registration date : 21.03.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   9/4/2012, 21:47

lokasinya dmna brow.. sama2 jogja...
Kembali Ke Atas Go down
cecep
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Points : 37
Registration date : 22.03.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   10/4/2012, 01:50

FYI : Kawasaki Manual Tech bentar lagi buka bro ... cheers cheers
Jalan Kaliurang Km.8,5
Kembali Ke Atas Go down
guerr.
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 442
Age : 20
Lokasi : klaten jogja solo
Points : 502
Registration date : 04.03.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   10/4/2012, 08:00

cecep wrote:
FYI : Kawasaki Manual Tech bentar lagi buka bro ... cheers cheers
Jalan Kaliurang Km.8,5

Buka jam brp tutup jam brp bro? Smile
Kembali Ke Atas Go down
cecep
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Points : 37
Registration date : 22.03.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   10/4/2012, 08:44

guerr. wrote:
cecep wrote:
FYI : Kawasaki Manual Tech bentar lagi buka bro ... cheers cheers
Jalan Kaliurang Km.8,5

Buka jam brp tutup jam brp bro? Smile

belum buka secara resmi ...tapi ane hari sabtu kemaren kesana sekitar jam 10an pagi n dah ada yang service juga
Kembali Ke Atas Go down
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   20/4/2012, 11:13

cecep wrote:
guerr. wrote:
cecep wrote:
FYI : Kawasaki Manual Tech bentar lagi buka bro ... cheers cheers
Jalan Kaliurang Km.8,5

Buka jam brp tutup jam brp bro? Smile

belum buka secara resmi ...tapi ane hari sabtu kemaren kesana sekitar jam 10an pagi n dah ada yang service juga

Klo sekedar servis atau benerin ninin sdh bisa kok bro... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
Stripy



Male Number of posts : 2
Age : 21
Lokasi : Jogja!
Points : 2
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   20/4/2012, 12:17

Jadi tertarik nih gan. Agan disana habis berapa & hp jadi berapa skrng? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
gocao
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 153
Age : 28
Lokasi : jogjaa
Points : 167
Registration date : 21.03.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   20/4/2012, 14:50

kog gak nemu aq gan yang d jakal.. heeee sama pln itu mananya gan...
Kembali Ke Atas Go down
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   20/4/2012, 16:35

Stripy wrote:
Jadi tertarik nih gan. Agan disana habis berapa & hp jadi berapa skrng? Very Happy

klo servis gak semahal di dealer yg jelas bro...
klo HP nya blm di dyno... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   20/4/2012, 16:36

gocao wrote:
kog gak nemu aq gan yang d jakal.. heeee sama pln itu mananya gan...

sama PLN msh utara nya bro...
ntar posisi nya timur jalan, sebelum/selatannya Jl.Damai
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
kusbra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 28
Lokasi : jogjakarta
Points : 71
Registration date : 19.04.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   20/4/2012, 22:50

kalo mw kalibrasi karbu di manual tech brapaan ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www,facebook.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   23/4/2012, 11:26

wah,,boleh nih kapan2 dicoba kesana..biar makin ngacir ninin'nya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   25/4/2012, 15:01

alamat bengkelnya sebelah mana sih bro?podo2 jogjanya nih..
Kembali Ke Atas Go down
syafa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 37
Lokasi : Gresik
Points : 79
Registration date : 11.10.11

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   25/4/2012, 22:09

Buka cabang iSurabaya ga Gan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.starenergy.co.id
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   26/4/2012, 10:54

kusbra wrote:
kalo mw kalibrasi karbu di manual tech brapaan ya?

Coba kesana langsung aja bro... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
ipunx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 88
Age : 33
Lokasi : JOGJA
Points : 98
Registration date : 28.01.12

PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   26/4/2012, 10:55

vetomichi wrote:
wah,,boleh nih kapan2 dicoba kesana..biar makin ngacir ninin'nya.. Very Happy

dicoba aja mas bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003457700983
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...   Today at 07:31

Kembali Ke Atas Go down
 
Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tune Up ninin di bengkel Manual Tech Jogja mantab bro...
» (WTA) Bengkel Cat Yang Recomended di DIY
» Pro Arm ninja 250 PnP
» Sen Jaya Motor : Ninja 250R Tires solution - Bridgestone Battlax, Michelin, Metzeler, Pirelli
» [ASK] Bengkel tune up, service daerah Jakarta Timur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: