Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dhartono1st
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 33
Points : 65
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 14:24

Bro Bro sekalian, ada yang tau ngga info ninja 250 yang tahun 2012 kyk apaan??ada yang diperbaharui ngga dari tahun 2011.karena ane tanyain ke beberapa showroom Kawi semua jawabnya sama ngga ada perubahan masih sama dengan tahun 2011,tapi ada yang bilang sudah injeksi ada yang bilang masih karburator, jadinya tambah bingung ane

Mohon infonya dari bro sekalian
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 16:18

kalo bentuk body sih ga ada perubahan bro..
sama aja..
cuma tahun 2012 ini, ktnya bakal keluar yg sistem pembakarannya injeksi..
yg harganya juga lebih mahal dari yg karbu.. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 16:21

yang mau keluar versi 4 silinder itu ga mungkin beneran yah Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 16:28

dharpo wrote:
yang mau keluar versi 4 silinder itu ga mungkin beneran yah Razz

menurut ane sih....ga bakalan bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
ndypranata
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 28
Points : 17
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 17:26

ane udah baca dari beberapa blog2 otomotif, katanya versi injeksi emang bakalan mbrojol bro di 2012 ini...tapi harga masih belom pasti... takutnya, versi injeksi keluar dengan harga 50an, trus versi karbu bakalan turun harga.... #dilemayanglagiindent CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://ndypranata.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 17:41

yaah menurut saya sih mungkin injeksi sekitar 53 juta Razz Razz
tapi ya saya tetep cinta karbu
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 18:02

bedanya? warna striping, ma sistem pembakaran.
info yg ane tau sih buat injeksi bakalan masuk pada trimester ketiga ya kira2 bulan agustus keatas krn mo masukin yg karbu aja susah akibat thailand banjir (napa ga pindahin aja pabriknya ke indo ya?...)
soal harga blm pasti juga, SE karbu aja skrg nyampe 50jt, itu pun masih indent, pa lagi injeksi...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 18:06

dimas wrote:
yaah menurut saya sih mungkin injeksi sekitar 53 juta Razz Razz
tapi ya saya tetep cinta karbu
kalo ane sih, krn mahalnya mo ngoprek2 injeksi itu loh bro...
napa ga sekalian ambil yg 600 cc aja, sekalian mahal gt...
jd tetep milih karbu aja, pake yg karbu aja cm sekitaran rumah...
sama aja, kalo dah jalan ya sama bergerak bro... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 19:36

kalo buat yg 4silinder 250 ada aja kemungkinan tapi masih jauh banget kyknya. soalnya cost buat 4silinder dan 2silinder itu jauh banget walaupun sama" 250cc

untuk 2012 ada seri SE terbaru dengan striping baru nya bro..

dan ntr keluar ninja injeksi, jadi ada pilihan mau yg karbu/injeksi..

buat injeksi kyknya dijual antara 50-55 cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 20:54

speed_bandit wrote:
bedanya? warna striping, ma sistem pembakaran.
info yg ane tau sih buat injeksi bakalan masuk pada trimester ketiga ya kira2 bulan agustus keatas krn mo masukin yg karbu aja susah akibat thailand banjir (napa ga pindahin aja pabriknya ke indo ya?...)
soal harga blm pasti juga, SE karbu aja skrg nyampe 50jt, itu pun masih indent, pa lagi injeksi...

setuju saya kalo pindah pabrik... biar lebih maju negara kita...

speed_bandit wrote:
dimas wrote:
yaah menurut saya sih mungkin injeksi sekitar 53 juta Razz Razz
tapi ya saya tetep cinta karbu
kalo ane sih, krn mahalnya mo ngoprek2 injeksi itu loh bro...
napa ga sekalian ambil yg 600 cc aja, sekalian mahal gt...
jd tetep milih karbu aja, pake yg karbu aja cm sekitaran rumah...
sama aja, kalo dah jalan ya sama bergerak bro... hehehe

Injeksi dengan perkiran harga 50-55 juta... 600cc Supersport class paling murah 211 juta >> ZX-6R ATPM KMI ... kayaknya ga sebanding deh bro Shocked kesel abis

whitegreen wrote:
kalo buat yg 4silinder 250 ada aja kemungkinan tapi masih jauh banget kyknya. soalnya cost buat 4silinder dan 2silinder itu jauh banget walaupun sama" 250cc

untuk 2012 ada seri SE terbaru dengan striping baru nya bro..

dan ntr keluar ninja injeksi, jadi ada pilihan mau yg karbu/injeksi..

buat injeksi kyknya dijual antara 50-55 cmiiw

Emang sejauh apa seh kira kira??karena.. klo seharga Aprilia RS125 (70 juta-an) masih bisa diusahakan dan pasti adaaa ajaa yang beli... kecuali kalau harganya sama atau beda tipisss ( <10 juta) sama ER-6n/Ninja 650 baru deh.. susah kayaknya mau jualan... walau lebih thrilling 4 silinder 250 cc tetep aja kalah pamor sama 2 silinder 650 cc ... pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
Monster 199
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Lokasi : kota parepare, sulawesi selatan
Points : 302
Registration date : 23.11.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 21:26

bro harga 50-55 juta itu ninja 250 injeksi y...???..wihhhh serem bagaimana kaLo uda masuk dikotaku harganya kira kira brapa yah.. scratch ...?? sdangkan ninja 250 yg karbu,disini harganya 52jt,700............wwoooooo harga ninin makin sueeereeemmmm.......
Kembali Ke Atas Go down
http://asma199@ymail.com
dhartono1st
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 33
Points : 65
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   19/1/2012, 22:49

@Ndypranata iya bener tuh bro,bikin dilematis buat yang sudah inden kayak ane.bingung mau ambil yg carbu atau yg injeksi.ambil yang carbu takutnya harganya turun karena ada yg injeksi, klo ambil yg injeksi ntar perawatannya susah n lebih mahal klo ada rusak.Hadeeehh bikin puyeng aja kepala.emank masih blm ada reviewnya yah?soalnya ane liat di website kawasaki malaysia harga ninja 250 injeksi harganya bisa nyampe 60jt klo dikurs in rupiah.langsung pingsan.com
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   20/1/2012, 08:40

di bali SE nyampe 56-57 jt, gimana kalo injeksi SE??? tambahin 10 juta deh,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   20/1/2012, 10:44

keknya paling beruntung org bali beli dijakarta trus angkut ke bali.... What a Face
Kembali Ke Atas Go down
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   20/1/2012, 14:05

Monster 199 wrote:
bro harga 50-55 juta itu ninja 250 injeksi y...???..wihhhh serem bagaimana kaLo uda masuk dikotaku harganya kira kira brapa yah.. scratch ...?? sdangkan ninja 250 yg karbu,disini harganya 52jt,700............wwoooooo harga ninin makin sueeereeemmmm.......

yang masih 1 pulau di jawa timur sini aja udah 52 juta juga otr Sad

dhartono1st wrote:
@Ndypranata iya bener tuh bro,bikin dilematis buat yang sudah inden kayak ane.bingung mau ambil yg carbu atau yg injeksi.ambil yang carbu takutnya harganya turun karena ada yg injeksi, klo ambil yg injeksi ntar perawatannya susah n lebih mahal klo ada rusak.Hadeeehh bikin puyeng aja kepala.emank masih blm ada reviewnya yah?soalnya ane liat di website kawasaki malaysia harga ninja 250 injeksi harganya bisa nyampe 60jt klo dikurs in rupiah.langsung pingsan.com

kalo harga turun kayaknya ga mungkin bro... ga tau lg maksudnya turun itu dealer dikasih petunjuk sama prinsipal suruh ngasih diskon gede... sampe jutaan.. tapi kalo price list sih saya yakin ga bakal turun...

dewakesuma wrote:
di bali SE nyampe 56-57 jt, gimana kalo injeksi SE??? tambahin 10 juta deh,,

jadi 60 juta-an brooo lol! cpd...
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
ndypranata
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 28
Points : 17
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 12:57

dhartono1st wrote:
@Ndypranata iya bener tuh bro,bikin dilematis buat yang sudah inden kayak ane.bingung mau ambil yg carbu atau yg injeksi.ambil yang carbu takutnya harganya turun karena ada yg injeksi, klo ambil yg injeksi ntar perawatannya susah n lebih mahal klo ada rusak.Hadeeehh bikin puyeng aja kepala.emank masih blm ada reviewnya yah?soalnya ane liat di website kawasaki malaysia harga ninja 250 injeksi harganya bisa nyampe 60jt klo dikurs in rupiah.langsung pingsan.com
hahaha... mudah2an yg karbu gak buat nyesel deh bro, kalo injeksi kisaran ^)an, yah, budget gak nyampe jg...hehehe... berhubung saya udah gak sabaran nuggang ninin, jadi apa yg dapet aja deh...hihiihi

dharpo wrote:


kalo harga turun kayaknya ga mungkin bro... ga tau lg maksudnya turun itu dealer dikasih petunjuk sama prinsipal suruh ngasih diskon gede... sampe jutaan.. tapi kalo price list sih saya yakin ga bakal turun...
mudah2an saya gak nyesel deh indent yg karbu brooo..hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ndypranata.com
dhartono1st
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 33
Points : 65
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 13:06

Amin,mudah2an ga nyesel inden ninja karbu.dapet harrga brp bro ninin 2012?ane dapet 51,7jt bro harga jatim.
Kembali Ke Atas Go down
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 13:27

bro dhartono.. minta diskon lagi ga bisa tah itu?? BBN 2012 jadi 10% dari sebelumnya 15% lho... harga beberapa mobil yg saya tau turun (pricelistnya turun) atau dikasih diskon gila... walau unit 2012...

eman eman bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
ndypranata
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 28
Points : 17
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 13:33

dhartono1st wrote:
Amin,mudah2an ga nyesel inden ninja karbu.dapet harrga brp bro ninin 2012?ane dapet 51,7jt bro harga jatim.
ane dpt harga 48.750.000 bro, posisi di pekanbaru... katanya akhir februari baru dateng..hufff
Kembali Ke Atas Go down
http://ndypranata.com
dhartono1st
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 33
Points : 65
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 13:44

Wah selisihnya banyak juga yah,3jtan gile bener.persaan ongkos kirim motor paling mahal 1jt doang dari jakarta.selisih 2 jtnya dikemanain
Kembali Ke Atas Go down
ndypranata
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 28
Points : 17
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 13:49

dharpo wrote:
bro dhartono.. minta diskon lagi ga bisa tah itu?? BBN 2012 jadi 10% dari sebelumnya 15% lho... harga beberapa mobil yg saya tau turun (pricelistnya turun) atau dikasih diskon gila... walau unit 2012...

eman eman bro...
wah,makasi infonya bro... saya tanyain jg ah....hehehe

dhartono1st wrote:
Wah selisihnya banyak juga yah,3jtan gile bener.persaan ongkos kirim motor paling mahal 1jt doang dari jakarta.selisih 2 jtnya dikemanain
lumayan tuh bro 3 juta buat nambah2in knalpot, hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://ndypranata.com
marcelexo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Points : 32
Registration date : 03.09.11

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   22/1/2012, 18:14

ndypranata wrote:
ane udah baca dari beberapa blog2 otomotif, katanya versi injeksi emang bakalan mbrojol bro di 2012 ini...tapi harga masih belom pasti... takutnya, versi injeksi keluar dengan harga 50an, trus versi karbu bakalan turun harga.... #dilemayanglagiindent CMIIW

kalo menurut ane sih ga mngkin turun bro
Kembali Ke Atas Go down
dhartono1st
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 33
Points : 65
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   24/1/2012, 10:05

Kayaknya harganya jatim udah fix di 51.9jt, kmrn udah nego ama salesnya dan cuma dikasih potongan 200rb(kayaknya potongan 200rb itu dari bonus salesnya).n kawasaki ngga bakal naikin lagi harga ninin 2012, karena takut ntar konsumen lebih milih CBR 250 n bakal rugi besar.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   24/1/2012, 11:44

marcelexo wrote:
ndypranata wrote:
ane udah baca dari beberapa blog2 otomotif, katanya versi injeksi emang bakalan mbrojol bro di 2012 ini...tapi harga masih belom pasti... takutnya, versi injeksi keluar dengan harga 50an, trus versi karbu bakalan turun harga.... #dilemayanglagiindent CMIIW

kalo menurut ane sih ga mngkin turun bro
naik malah ada kemungkinan...
Kembali Ke Atas Go down
dhartono1st
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 33
Points : 65
Registration date : 07.01.12

PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   24/1/2012, 12:37

Kabar gembira,aneh baru dikabari ama sales kawi.katanya yg model injeksi sdh sampe indo,tp blm tau perubahan harganya.yg pasti lbh mahal
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru   Today at 02:14

Kembali Ke Atas Go down
 
TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» (Ask) Cara Memakai Paddock
» Mini Fiber Tech 4 Ninin (By Adhu Nasib Crew) "Good Quality & Most Cheaper in Indonesia"
» WTS : Yamaha R6 n R1 - Brand New - 2012 Model
» Jual nolan n 103 model terbaru 2011, size xl

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: