Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Model CBR150R terbaru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 138
Age : 26
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Model CBR150R terbaru   8/7/2009, 14:27

kK saya mau tanya model CBR150r terbaru tuh yang mana sih. saya cari di internet ga ada info yang bener" jelas? ini berikut gambar"nya, yang ke satu apa yang kedua yang paling baru?

1.




2.


Trims
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
zka
Admin
Admin
avatar

Male Number of posts : 1388
Age : 32
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   8/7/2009, 14:33

kayaknya ini bukan model terbaru dech, udah dari 3/4 thn yang lalu saya udah liat foto ini di internet. kebetulan waktu itu saya pengen banget beli CBR..jadi rajin mantau

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 138
Age : 26
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   8/7/2009, 19:03

zka wrote:
kayaknya ini bukan model terbaru dech, udah dari 3/4 thn yang lalu saya udah liat foto ini di internet. kebetulan waktu itu saya pengen banget beli CBR..jadi rajin mantau

maksudnya yg ke 1 apa yg ke 2? kalo yg ke 2 iya itu sudah kira" dari tahun 2007, kalo yang pertama saya hampir tidak pernah liat di jalanan. (diparkiran kampus ada sih 1 yang seperti itu modelnya) Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   8/7/2009, 19:51

CoeLGrim wrote:
zka wrote:
kayaknya ini bukan model terbaru dech, udah dari 3/4 thn yang lalu saya udah liat foto ini di internet. kebetulan waktu itu saya pengen banget beli CBR..jadi rajin mantau

maksudnya yg ke 1 apa yg ke 2? kalo yg ke 2 iya itu sudah kira" dari tahun 2007, kalo yang pertama saya hampir tidak pernah liat di jalanan. (diparkiran kampus ada sih 1 yang seperti itu modelnya) Razz

yang abu2x itu model tahun 2005 bro jadi lebih tua...tapi katanya mesinya lebih bandel bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
4eVe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 119
Age : 31
Points : 127
Registration date : 09.04.09

PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   8/7/2009, 21:34

2" nya lama bro..... yang baru klo ga salah yang model cbr125 yang keluar di eropa deh...
Kembali Ke Atas Go down
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   9/7/2009, 00:43

4eVe wrote:
2" nya lama bro..... yang baru klo ga salah yang model cbr125 yang keluar di eropa deh...

beda bro cbr 125 emang buat eropa...klo daerah asia ya cbr 150...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
CoeLGrim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 138
Age : 26
Lokasi : Bandung bro
Points : 199
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   9/7/2009, 11:48

jadi tetep yang ke 2 ya yg paling baru.. mewek kok mirip ama Si Minerva ... kalau di jalan sulit dibedakan .. kecuali kalo di parkiran.. hehe keliatan kick starternya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gapunya.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Model CBR150R terbaru   

Kembali Ke Atas Go down
 
Model CBR150R terbaru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Model CBR150R terbaru
» Jual nolan n 103 model terbaru 2011, size xl
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» ++ Contin SKIPPER Tank Bag ++ Produk keren terbaru dari CONTIN !! READY STOCK NOW!!
» wts aksesories utk mempercantik ninja dan part fiber

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: