Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
GrassJelly
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 39
Points : 64
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring   24/12/2011, 20:43

Ada yg tau gak, caranya mengembalikan posisi kickstand kembali seperti semula ?

Ninin saya skg kalau pakai standar samping, posisinya udah agak terlalu miring, nggak kayak dulu.
Pernah minta tulung sama mekanik beres, dia bilang besinya terlalu keras.
Ntah emang sulit atau dia agak males, tau deh.

Saya mau coba mekanik bengkel lain aja, tapi paling nggak gw tau dulu caranya bagaimana,
Biar nggak menyesal kemudian hari gara2 malah rusak.

Thanks sebelumnya.
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring   24/12/2011, 21:34

Biasanya disebabkan motor pd posisi parkir sering didudukin (neh paling sebel saya liatnya, biasa tkg parkir ato org cm numpang mejeng doang)
Coba aja bawa ke bengkel bubut ato las buat dipress keposisi semula.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
rikzaazriyan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 27
Points : 28
Registration date : 14.09.11

PostSubyek: Re: WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring   25/12/2011, 23:31

seika wrote:
Biasanya disebabkan motor pd posisi parkir sering didudukin (neh paling sebel saya liatnya, biasa tkg parkir ato org cm numpang mejeng doang)
Coba aja bawa ke bengkel bubut ato las buat dipress keposisi semula.

yang lebih parah pada saat di parkir, motor kita mau digeser oleh tukang parkir bodoh dengan dimiringin dan diputar numpu di standar samping, asli itu standar langsung miring setelahnya....
kalo gw tiap parkir selalu gw titipin ke tukang parkirnya "Ni motor jgn loe geser2, udah miring standar ntar tambah miring, Ok?"
getoo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/rikzaazriyan
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring   26/12/2011, 08:34

tapi emang Standard samping ninja tuh rada Miring yah, dari awal beli emang rasanya udah agah njomplang samping Laughing

klo mau agak di bediriin yah di ketok mas bro standard samping ny, jangan pake di panasin yah bro, struktur besi ny jadi agak lembek nanti bounce
Kembali Ke Atas Go down
rikzaazriyan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 27
Points : 28
Registration date : 14.09.11

PostSubyek: Re: WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring   26/12/2011, 14:45

iyan_one1 wrote:
tapi emang Standard samping ninja tuh rada Miring yah, dari awal beli emang rasanya udah agah njomplang samping Laughing

klo mau agak di bediriin yah di ketok mas bro standard samping ny, jangan pake di panasin yah bro, struktur besi ny jadi agak lembek nanti bounce
Ngak bro, standar samping saat masih baru seharusnya tegak banget, malah kadang keliatannya seperti di padock...
Dlu gw wkt baru beli sperti itu..
Misal punya bro baru beli dah miring, pasti itu wkt di daeler sm org daelernya dimiringin(ditumpu) buat ngecek putaran roda depan belakang sebelum ninin dikirim ke rumh bro..
Standar samping gw aja awal miringnya gara2 gw ganti kampas rem dan siteknisi ngecek putarNnya tanpa paddock, standar samping dijandiin tumpuan....Langsung tu standar berubah di tempat!!!
Teknisi Bodoh! pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/rikzaazriyan
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring   Today at 21:19

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring
» Standar samping New Ninja FI tdk ada engine cut off?
» ASK : Settingan Carbu, Mixture & Spuyer saat Ganti busi Iridium
» Pagi pagi mo manasin eee gak bisa starter...
» [Sharing] Cara menyimpan knalpot..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: