Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Ask) Fairing Agak Renggang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: (Ask) Fairing Agak Renggang   5/6/2008, 16:44

fairing 9w yg sebelah kiri diatas lampu sen yg nyambung ke spedometer yg warna item, aduuh ap tuh namanye??? yg nyambung ke tangki, agak renggang dikit, sumpah 9w kecewa bgt pas ngeliat! baru tau pas barusan pulang kuliah. bisa ga ya di lem gitu?? tolong bro sekalian bantuin 9w y?? thnx
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   5/6/2008, 17:06

hmmm...

Penempel fairing modelnya ada yang Fisher (jepit atau ceklek) dan mur... terus terang krn nggak ada fotonya gue kira2x aja nih, maksudnya bagian inikah...?



Kalau iya kemungkinan murnya ada yang longgar coba aja cek ada yang longgar nggak... kalau nggak ada yang longgar saran gue jangan di lem, kedepannya bisa2x akan sulit untuk dibuka... mendingan bawa ke kawi aja klaim daripada nanti di utik sendiri pecah... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   5/6/2008, 17:59

bukan yg ke tangki bro asmi. gambarnye yang sebelah kiri bro asmi, yg warna itemnye itu..jadi 'cantolan' antar fairing n yg item itu agak longgar. pengaitnye keliatan. jd ga enak diliat gtu. maksudnye 'klaim' itu ap y bro asmi? thnx bro
Kembali Ke Atas Go down
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   5/6/2008, 18:16

bro...mending jangan sembarang lem...coba dibuka ato cek baut n murnya
kalo gk bisa ato gk ngerti mending sabar n bawa ke bengkel resminya
buka...soalnya kita2 punya gk ada yg longgar...jd kemungkinan hanya
salah pasang saja.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   5/6/2008, 18:24

ooh gtu ye? hmmh..payah bgt ni, pdhal kemaren" ga gini loh! nasiib..nasibb
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   7/6/2008, 18:21

bro asmi..udeh 9w kencengin, tapi ga ngaruh! Shocked malah beberapa hari ini, nyambung lg depannye. maksudnye di bagian yg renggang, pd 'ngikut' jg. ky ga mau masuk gitu penjepitnye. mungkin krn waktu itu saya sempet bongkar jg waktu mo nyopot plat nomor depan, tp cuma setengah jln. krn ribet bgt!
Kembali Ke Atas Go down
Rafael
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 38
Points : 5
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   7/6/2008, 19:31

AZEL wrote:
bro asmi..udeh 9w kencengin, tapi ga ngaruh! Shocked malah beberapa hari ini, nyambung lg depannye. maksudnye di bagian yg renggang, pd 'ngikut' jg. ky ga mau masuk gitu penjepitnye. mungkin krn waktu itu saya sempet bongkar jg waktu mo nyopot plat nomor depan, tp cuma setengah jln. krn ribet bgt!

bro, mending dibawa ke kawasakinya aja, hal itu terjadi karena pelepasan plat nomor dan pemasangannya lg yg tidak benar, btw perpindahan giginya keras itu setiap saat atau sewaktu waktu aja, kalo gw punya seh sewaktu waktu aja..... jd ngak selalu keras
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.co.cc
teja
Super Moderator
Super Moderator


Number of posts : 610
Lokasi : Depok - Jabar
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   9/6/2008, 11:34

Renggangnya fairing bisa jadi karena klip penjepitnya agak terbuka karena proses buka fairing yang kurang tepat...kalo memang dah gini (bukan bawaan pabrik) susah komplainnya..saran gue bisa pake lem kaca (sealant) warna hitam...kalau kering lem tsb jadi berupa karet..shg kalo bongkar fairing lem tsb tidak merusak komponen lain...gue sih terapin hal tersebut di plastik penutup lampu rem belakang (standarnya ada celah antara lampu dan plastik hitam)...ini untuk mencegah bunyi-bunyian...ke depannya memang celah-celah yang ada mo gue tutup juga sama sealant hitam....cuma blum ada waktu aja bro... krn aplikasinya mesti sabar biar rapih
Kembali Ke Atas Go down
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   23/7/2008, 19:49

Sama gw jg agak renggang bro. Enak diapain yah..?!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   26/7/2008, 03:24

Dilem aja bro , maksudnya dilempar ke daeler kawak minta ganti baru he hehe he...
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   8/8/2008, 22:52

syukurnya, punya gw nggak renggang... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Febryan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 30
Points : 134
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   27/8/2008, 18:25

yaaah...senasib bung..punya kita juga renggang,,padahal kan enak yang rapet2 ya? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wheyfrenz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 227
Age : 31
Points : 22
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   27/8/2008, 21:57

gw ud liat di gudang kawasaki rave smuanya renggang yg masih baru di gudang daelmemnya maupun di showroom sebelah kiri doang sama smua

parah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=878539
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   3/9/2008, 23:26

yup, mines too
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
Musashi85
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 31
Lokasi : Semarang - Malang
Points : 11
Registration date : 16.11.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   17/11/2008, 08:12

Alhamdulillah

Rapet semua..
XIXxixixxxiiii
Kembali Ke Atas Go down
http://gakpunya.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   17/11/2008, 08:50

scratch Hmm.. Punya gw renggang juga ga ya.. Liat dulu aah.. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
broji
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Points : 38
Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   15/4/2009, 12:09

sama.....................pake sealent yak??? akhirnya banyak tmn juga.......hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.blogspot.com/ojiganteng.php
redbuitenzorg
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 41
Points : 59
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   15/4/2009, 12:38

iya.. punya gw juga renggang sebelah kirinya..

Paling pas masang, waktu ngebaut yang di gambar kanan (page 1), agak ditekan sedikit baru dikencangkan, sedikit membantu merapatkan barisan.. ehh fairing tersebut.. hehe.

yah pasrah deh, plastik...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Ask) Fairing Agak Renggang   Today at 21:34

Kembali Ke Atas Go down
 
(Ask) Fairing Agak Renggang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Ask) Fairing Agak Renggang
» dicari fairing ninja modif/standart
» ask : body fairing gak presisi
» Part ORI NINJA 250 (Velg, Knalpot, SwingArm, Fairing, Undertail, Ban Standar) LIKENEW
» (URGENT) Harga Fairing Kawasaki 250 Full

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: