Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pencerahan donk mengenai Koil Racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bandiger
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 34
Points : 151
Registration date : 14.10.11

PostSubyek: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   19/12/2011, 12:09

Seniorx2 mohon pencerahan mengenai Koil Racing
Apa sich bedanya dengan Koil standard ya?
Info yang saya dapatkan dari mekaniknya sich pembakaran lebih sempurna sehingga bensin yang terbakar ga menjadi kotoran yang nantinya menumpuk di dalam ruang pembakaran.
Terus koil merek ultra speed gimana sich kualitasnya?
Thank you bro untuk infonya sebelumnya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   19/12/2011, 15:17

yang pasti pembakaran lebih besar dari yang asli, jadi lebih sempurna..

saya pakai koil OEM Kawasaki Binter Merzy bro... dari bentuk lebih panjang dari std
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   20/12/2011, 13:48

Koil racing pasti apinya lbh besar bro.... Laughing

tapi jujur aj, sy suka bingung, kok apinya bisa lbh besar ya...? scratch
padahal supply tegangan arus masuk ke koil sama aj... Shocked

logikanya kalo kita mau tenaga kuat, makan juga mesti banyak. Cool

kalo sy sendiri utk gedein api koil, sy pasang modul pengapian supaya supply ke koil jadi besar n otomatis outputnya besar juga.... Pembakaran yg lbh powerfull...
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
adoot
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 36
Points : 12
Registration date : 14.12.11

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   21/12/2011, 10:16

koil sebenarnya mirip trafo, yaitu masuk tegangan/volt kecil, keluar tegangan/volt besar, tapi arus kecil

nah yang bagus bukan selalu api yang besar, tapi api yang panas

semakin biru/ungu/putih(jarang) berarti makin panas

contoh:api kompor minyak besar, tapi tetap lebih panas api kompor gas yang kecil bukan,

Kembali Ke Atas Go down
http://www.week.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   22/12/2011, 11:55

adoot wrote:
koil sebenarnya mirip trafo, yaitu masuk tegangan/volt kecil, keluar tegangan/volt besar, tapi arus kecil

nah yang bagus bukan selalu api yang besar, tapi api yang panas

semakin biru/ungu/putih(jarang) berarti makin panas

contoh:api kompor minyak besar, tapi tetap lebih panas api kompor gas yang kecil bukan,


ooo.... bener juga... parameter ini yg suka kelewat.
bro, tanya lg lebih bagus mana :
1. api kecil tapi panas
2. api besar tapi standar

mohon pencerahan...
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
adoot
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 36
Points : 12
Registration date : 14.12.11

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   22/12/2011, 17:42

black_beauty wrote:



ooo.... bener juga... parameter ini yg suka kelewat.
bro, tanya lg lebih bagus mana :
1. api kecil tapi panas
2. api besar tapi standar

mohon pencerahan...
[/quote]

kalo ng salah bagus api kecil tapi panas, kalo api besar induksi elektromgtk nya besar, makanya ada 9power ato groundstrap, bias induksinya ilang

Kembali Ke Atas Go down
http://www.week.com
blackhorse96
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 14
Age : 26
Lokasi : Tangerang, BSD city
Points : 14
Registration date : 27.11.11

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   23/1/2012, 18:10

Lama2 jd belajar kimia gini mah Razz
wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   23/1/2012, 18:24

pakai koil ultraspeed + TCI jetting pro
sempurna deh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   23/1/2012, 18:56

dimas wrote:
pakai koil ultraspeed + TCI jetting pro
sempurna deh Very Happy
ni udah ngoprek level dewa neh... affraid
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   23/1/2012, 19:09

speed_bandit wrote:
dimas wrote:
pakai koil ultraspeed + TCI jetting pro
sempurna deh Very Happy
ni udah ngoprek level dewa neh... affraid
kalo dewa mah punya sayap bro
terbangg.. udah ga pake motor lagi lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pencerahan donk mengenai Koil Racing   Today at 05:22

Kembali Ke Atas Go down
 
Pencerahan donk mengenai Koil Racing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» * (New) Koil Racing Yamaha YZ 125
» Kegunaan RPM..
» (ask) fungsi ganti koil
» WTA koil subtitusi ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: