Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)   6/12/2011, 20:47

Help me bro2 suhu2 semua nya...
ane kemarin beli MOTUL 5100(ester),nah kejadian di mulai sore tadi bro
ane buka tuh oli dari plastik nya pas ane liat kemasan nya beda bro 1 sma 1nya lagi,nah mulai lah kecurigaan ane timbul bro
ane nanya ke temen ane dia bilang sih itu kemasan model lama ester(model bukaan tarik ke atas)
yaudah ane jadi santai lagi bro.

Nah barusan aja ane penasaran coba buka 2'2 nya
kecurigaan ane terbukti bro!! affraid ,pas buka yg kemasan model lama isi nya agak coklat kemrahan bro Question Question
mungkin bro2 tau kalo sering pake ester warna nya itu kuning bening biasa nya

dari jaman ane masih ngasuh satria FU ane emang udah setia pake Motul bro
dan setau ane dari dulu motul warnanya itu kuning,karena kalo beli pasti yg kemasan baru kaya model yg sekarang ada di toko2

yg mau ane tanyain bro:

1. apa ini asli ya bro(kemasan lama)??

2.kalo ane nekat masukin apa gk masalah kalo ane campur??

3.kalo ane mau ganti pake shel kira2 yg setara atau sekelas sama motul ester apa ya bro??
(budget max 100rb/botol bro Embarassed Laughing )

di harapkan bantuan nya ya bro2 semua Sad Sad Sad Sad
KM ane udh jalan 2000 soal nya udah mesti di ganti cepet2 bro kesel abis
MAKASIH BANGET KALO ADA YG JAWAB NIH bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Takor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 24
Lokasi : Depok - Jak Tim
Points : 189
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)   8/12/2011, 20:37

setau saya motul yang model bukannya di tarik ke atas itu masih asli buatan prancis
sedangkan yang model putar(yang biasa beredar) itu udah pabrikan thailand kalau ga salah
so seharusnya yang model tarik itu lebih mahal dan lebih bagus
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)   9/12/2011, 10:09

untuk mencegah adanya pemalsuan diharapkan mas bro yang lagi ganti olie diharuskan melubangi botol olie yang sudah dipakai untuk meminimalisir adanya pemalsuan/tidak bisa dipakai ulang (jangan malu klu mau melubangi botol olie jika udah kosong di bengkel cus kadang2 ada beberapa mekanik menyindir klu botol olie yang udah nda terpakai kita lubangi cus botol olie tsb biasanya dijual sama mekanik buat dijadikan uang). Udah lumrah botol2 olie bekas itu dijual lagi ke pengepul untuk dijadikan wadah olie sulingan alias palsu.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)   16/12/2011, 08:29

maaf ane ga bisa bantu bro..ane juga pemula dlm make motul...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)   Today at 02:52

Kembali Ke Atas Go down
 
Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tolongin ane bro(Masalah oli motul ester)
» (ask) pake oli motul 5100 15w50 kl ganti berapa KM?
» MOTUL 5100 ester 10W40. 4T
» HELP!!! beda MOTUL 5100 dengan MOTUL H-TECH
» [ASK] tempat jual oli Motul 5100 10w 40 di daerah Bandung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: