Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help reservoir radiator pcah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gogy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 31
Lokasi : Sungailiat-Bangka
Points : 238
Registration date : 06.05.10

PostSubyek: help reservoir radiator pcah   16/10/2011, 17:38

Bro,ada yg tau yg jual reservoir radiator mtor kita ni gak?pny gw ada rtaknya,ud 3x dlem pke plastic seal,tp msh bcor jg..tlg infonya ya..thx..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoomail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   16/10/2011, 18:51

ikut mantau ya bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   16/10/2011, 20:56

pake penambal bocor untuk tanki fiber aja bro, banyak jual di toko bangunan.
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
suryo88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 41
Points : 45
Registration date : 14.11.10

PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   18/10/2011, 01:32

coba hubungi dealer kawasaki langsung aja bro, kalo toko biasa jarang stok resevoir radiator ninja 250
Kembali Ke Atas Go down
http://suryo88@hotmail.com
Gogy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 31
Lokasi : Sungailiat-Bangka
Points : 238
Registration date : 06.05.10

PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   24/10/2011, 08:38

Grande_Jefe wrote:
pake penambal bocor untuk tanki fiber aja bro, banyak jual di toko bangunan.

nmanya apa bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoomail.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   27/10/2011, 09:19

ga usa pake reservoir jg gpp bro sementara drpada bocor netes2 ampe dpt baru.
copot, trus slangnya ke reservoir dpampet.

ane dah jalan setahun ga pake reservoir malah ampe lupa mau beli hehe. aman2 aj, cek air lngsung dr radiatorny. tpi klo jalur air normal ga ada kebocoran, walo berkurang jg lama
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   24/6/2012, 22:59

klo mau ngakalin pake wadah dot bayi bro yg murmer. tapi masalahnya ntar kita ga tau batas takaran yg pas buat radiator seberapa. temen sy ada yg pake RR, reservoirnya diganti pake dot bayi soalnya ganti fiber gitu dia.

btw, ada yg tau reservoir motor lain yg bentuknya lebih kecil/ramping gak? butuh banget ni..
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: help reservoir radiator pcah   Today at 21:20

Kembali Ke Atas Go down
 
help reservoir radiator pcah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help reservoir radiator pcah
» Air Radiator Berkurang
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» (ASK) radiator (coolant)
» wts Radiator anjany racing

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: