Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 need help bro dan suhu semua... plisss!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   2/10/2011, 19:29

haloo bro semua, newbie lg bingung nih... kmrn ane kan baru ganti knalpot (R9 motegi) Embarassed nah yg ane rasain sekarang dengan settingan standar dulu kok rasanya jd malah kurang manteb y tenaga si ninin, kira2 settingan yg pas buat ninin ane gmn y?
sama satu lg nih yg rada mengganggu bgd, ninin ane kok setiap lewat jalan brgelombang atau bolong jalannya mendadak kaya ngadat2 gtu y, kaya rantainya kendor/ kabisan bensin... padahal ane cek rantainya masih kenceng,bensin juga masih ada, apa dari shockbreakernya y atau dari apanya?apa ada dari suhu dan bro semua yg pernah ngrasain hal yang sama ma ane?mohon bantuannya y...

thx b4..
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   2/10/2011, 19:34

Waaahhh ..

Ane ikut mantau ajaa ya broo ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   3/10/2011, 05:23

kalo ganti knalpot full system baik nya di kalibrasi ulang + jetting ulang bro..

untuk jeting coba naikin PJ ( pilot jet ) nya ke 40 trus cobain dl.. kalo belum enak mungkin MJ juga perlu di naikin ke 100..

soalnya tiap motor minta setingan nya beda2 , ga bisa di patok sama heheh cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   4/10/2011, 06:01

Setuju sama yang di atas cheers
Kembali Ke Atas Go down
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   4/10/2011, 09:32

klo endut2 an biasanya bensin tekor bro.... setting ulang secepatnya Karbu ente Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   4/10/2011, 09:45

Kasus sewaktu ndut-ndutan dijalan bergelombang ente pake gigi berapa bro.....kalo ente pake gear 3 ato 4 dgn kecepatan 5km/jam jelas aja ndut-ndutan, itu tandanya gigi minta turun biar sesuai dgn kecepatan motor ente.....jadi bukan karena jalan bergelombang ato berlobang.......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   6/10/2011, 03:10

whitegreen wrote:
kalo ganti knalpot full system baik nya di kalibrasi ulang + jetting ulang bro..

untuk jeting coba naikin PJ ( pilot jet ) nya ke 40 trus cobain dl.. kalo belum enak mungkin MJ juga perlu di naikin ke 100..

soalnya tiap motor minta setingan nya beda2 , ga bisa di patok sama heheh cmiiw

Setuju sekale.kalau masih kagak ada hasilnya dari suhu,bro harus cari air bening alias dukun,biasanya lebih sering tuh no keluar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
aink abdi kulo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 27
Lokasi : Yogyakartahadiningrat
Points : 168
Registration date : 05.07.11

PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   7/10/2011, 23:07

whitegreen wrote:
kalo ganti knalpot full system baik nya di kalibrasi ulang + jetting ulang bro..

untuk jeting coba naikin PJ ( pilot jet ) nya ke 40 trus cobain dl.. kalo belum enak mungkin MJ juga perlu di naikin ke 100..

soalnya tiap motor minta setingan nya beda2 , ga bisa di patok sama heheh cmiiw
thx infonya bro, ni lg nabung lg buat jetting cheers

iyan_one1 wrote:
klo endut2 an biasanya bensin tekor bro.... setting ulang secepatnya Karbu ente Very Happy
bensin ane gak pernah kurang dari setengah tangki bro Razz .. wokee bro mau nabung lg Very Happy

seika wrote:
Kasus sewaktu ndut-ndutan dijalan bergelombang ente pake gigi berapa bro.....kalo ente pake gear 3 ato 4 dgn kecepatan 5km/jam jelas aja ndut-ndutan, itu tandanya gigi minta turun biar sesuai dgn kecepatan motor ente.....jadi bukan karena jalan bergelombang ato berlobang.......
wakakakakak... kalo itu sih kakek2 koprol juga tau bro ane pke gigi 2 bro kalo jalan pelan, pas kenceng di sktr gigi 5 juga gitu, tp ampir pasti kalo jalan di yg brgelombang jalannya agak seret2 gmn gtu, udah ane cek rantainya masih kenceng, ane sangkanya shockbreakernya nih yg rada gak beres...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: need help bro dan suhu semua... plisss!!!   Today at 04:49

Kembali Ke Atas Go down
 
need help bro dan suhu semua... plisss!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» need help bro dan suhu semua... plisss!!!
» salam kenal semua halo misiiii
» Lampu indikator oli dan suhu tidak nyala....
» Help! Lampu sein mati semua
» alat pengukur suhu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: