Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 08:09

speed_bandit wrote:
seika wrote:


Coba tanyakan ke penjualnya, biasanya satu box ada beberapa mounting set yg didapat. ada yg utk dipasang distrapnya google helm cross, ato nempel (ada double tape dr 3M), ato dikaca, kap mesin. Gak usah kuatir takut lepas bro...neh double tapenya kuat banget, sdh teruji selama sy pake....

dah dapet bro... milih contour roam yg tahan aer, kalo contour gps mahal bgt...
mendingan yg ini, kalo basah keceplung aer ga apa2...
keren jg hasilnya....
contour roam:
 

ajib sudah 2 ada 2 kameramen yang siap ngeliput pas touring nanti cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 10:43

keren ya bro....
dia nyimpenya di memory bawaanya yg dah tertanam apa pake memory card bro ???
trus harga berapa??
trus bsk upload hasilnya ya???mau liat resolusi gambar ma suaranya....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:06

Bongkenk_ARZEX wrote:
keren ya bro....
dia nyimpenya di memory bawaanya yg dah tertanam apa pake memory card bro ???
trus harga berapa??
trus bsk upload hasilnya ya???mau liat resolusi gambar ma suaranya....

Pake external memory bro. Kalo gak salah bs pake 18 gb cm nanti battrynya yg gak kuat. Kalo saya pake cm 8 gb aj dah cukup kecuali mau syuting sinetron br pake memory n battry extra. Kualitasnya HD bro...alias high density. Tp bs disetting jg biar battry n memori jd besar kapasitasnya. Masuknya aja ke web contour.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:16

bro seika.....
itu batrey mampu bertahan berapa jam??
trus type batrenya seperti apa???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:28

seika wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
keren ya bro....
dia nyimpenya di memory bawaanya yg dah tertanam apa pake memory card bro ???
trus harga berapa??
trus bsk upload hasilnya ya???mau liat resolusi gambar ma suaranya....

Pake external memory bro. Kalo gak salah bs pake 18 gb cm nanti battrynya yg gak kuat. Kalo saya pake cm 8 gb aj dah cukup kecuali mau syuting sinetron br pake memory n battry extra. Kualitasnya HD bro...alias high density. Tp bs disetting jg biar battry n memori jd besar kapasitasnya. Masuknya aja ke web contour.

ane dapet paketan bro, kamera nya sendiri ma memori card MIcroSD 32 GB + kain pembersih.
ngerekam smp 8 jam (spek), kalo menurut ane sih paling cm 4 jam.
ane liat 10 menit/giga ngerekam nya dg spek sedang.


ini kekurangan menurut ane:
kurang sensitif ma cahaya, palagi saat terang ke gelap secara tiba2.
ga ada batre relpacement

kalo kelebihan:
cemplungin ke dalam air garam pantai) aja ga masalah bro.. palagi cuma ujan air aja...
kualitas oke punya

buat spek ni ane copas aja
Code:
Resolution    Video: 1920 x 1080 @ 30/25fps, 1280 x 960 @ 30/25fpsfps, 1280 x 720 @ 30/25fps Stills:2592 x 1944 pixels
Frame Rate    As above
Storage    Micro SD Card, Max size 32GB (8 hours at Highest Resolution)
Battery    Rechargeable built in Lithium Ion, approx 3 hours recording
Format    .MOV (H.264 compression)
Lens Angle    1700 wide angle (720 and 960 modes), 1270 wide angle (1080 and 480 modes), CMOS sensor
Microphone    Internal Microphone, AAC Audio Compression, Easily configurable using Story Teller.
Connections    USB 2.0
Waterproof    Water proof to 1m
Weight    145 grams including battery
Size    100mm x 55mm x 34mm
Warranty    12 months

ni fotonya:

microsd:
 
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:42

Wee...ente dpt memorry ug 32 enak bener ya......sy dulu cm dpt yg 2 gb trus bli lg 8 gb karena benar, paling cm kuat 4 jam aja. Kalo battrynya kaya battry hp bro....
Kalo kurang peka terhadap cahaya gak jg bro...coba masuk ke webnya. Ada fitur utk setting program kameranya. Mulai pengaturan cahaya, manual ato otomatis, tipe rekamnya. Juga utk editing ada.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:46

Bongkenk_ARZEX wrote:
bro seika.....
itu batrey mampu bertahan berapa jam??
trus type batrenya seperti apa???

ni bro...
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:48

seika wrote:
Wee...ente dpt memorry ug 32 enak bener ya......sy dulu cm dpt yg 2 gb trus bli lg 8 gb karena benar, paling cm kuat 4 jam aja. Kalo battrynya kaya battry hp bro....
Kalo kurang peka terhadap cahaya gak jg bro...coba masuk ke webnya. Ada fitur utk setting program kameranya. Mulai pengaturan cahaya, manual ato otomatis, tipe rekamnya. Juga utk editing ada.

boleh tuh bro kalo tau link nya...
perasaan kalo malam hasilnya kek ngerekam dari hape jadul.... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:51

@bro bongkek:
buat hasil ntar ya... mgkn long weekend ini baru bisa coba... Razz
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:56

speed_bandit wrote:
@bro bongkek:
buat hasil ntar ya... mgkn long weekend ini baru bisa coba... Razz

Jgn lupa setting suaranya bro, ini kamera microphonenya sensitif banget. Untuk link webnya ada di kotak kemasan bro....coba aja cek.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 11:59

seika wrote:
speed_bandit wrote:
@bro bongkek:
buat hasil ntar ya... mgkn long weekend ini baru bisa coba... Razz

Jgn lupa setting suaranya bro, ini kamera microphonenya sensitif banget. Untuk link webnya ada di kotak kemasan bro....coba aja cek.
suara dah muncul bro tp masih bingung mo nyantolin dininin dimana selain di helm... scratch
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 12:01

Kalo sy dulu dibesi kaca spion utk view depan, kalo view belakang sy buatin braket lg trus dibaut di baut pijakan kaki penumpang.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 12:02

Kalo mau liat hasil rekaman utk yg belakang buka aja youtube ketik ninja rider independent on tour
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 12:09

seika wrote:
Kalo mau liat hasil rekaman utk yg belakang buka aja youtube ketik ninja rider independent on tour
videonya di helm itu bro...
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 12:12

banyak tuh bro sy upload, cb aja cek. Memang ada yg di helm, di spion depan, dan dibelakang.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 12:15

seika wrote:
banyak tuh bro sy upload, cb aja cek. Memang ada yg di helm, di spion depan, dan dibelakang.
ok bro... bs jadi referensi cheers
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 12:50

speed_bandit wrote:

Spoiler:
 

bro..speed...tuh beckgraound-nya ada penampakan avatar ane... Laughing

siap2 liat hasilnya ah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   19/1/2012, 13:40

Bongkenk_ARZEX wrote:
speed_bandit wrote:

Spoiler:
 

bro..speed...tuh beckgraound-nya ada penampakan avatar ane... Laughing

siap2 liat hasilnya ah
ya bro... keren ye... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   23/1/2012, 18:16

Bongkenk_ARZEX wrote:
speed_bandit wrote:


bro..speed...tuh beckgraound-nya ada penampakan avatar ane... Laughing

siap2 liat hasilnya ah

hasil video contour roam nya bs diliat disini bro... gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera   Today at 12:46

Kembali Ke Atas Go down
 
VholdR-Contour-HD-1080P-Helmet-Motorsports-Camera
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??
» Kamera Windshield / Helm 'Turnigy'
» Half / Full face Top Gun series Helmet - Ink size L ( Repsol Airbrush )
» ARAI Helmet Bag
» New released : Arai MZ Half Face Helmet - Available in various color & graphic - MZ Flame, MZ Urban Black, MZ Urban Red [by Sen Jaya Motor]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: