Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ultraman Osa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 25
Lokasi : Jogjakarta
Points : 88
Registration date : 28.01.10

PostSubyek: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   13/9/2011, 16:38

Mau tanya sama brothers n sisters semua, saya baru pasang footstep underbone KTC, masalahnya

Waktu ganti gigi, rasanya kok ceket gitu.

Apa perlu ditambah komponen tambahan supaya tidak ceket lagi? Mohon bantuannya ya brothers n sisters semua, segala bentuk bantuan saya apresiasi.

Salam Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=144463535
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   13/9/2011, 16:54

'ceket' tu apa boss?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   13/9/2011, 16:57

saya paham bro maksudnya..
saya juga pake footstep racing bro, ganti gigi nya juga jadi cepet gitu bro, pas ditanya sama yg masangnya katanya semua footstep racing emang kaya gitu..
tapi ga tau juga deh bener apa ngga..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   13/9/2011, 18:33

"ceket" itu maksudnya apa bro ? jadi keras bunyi nya atau lebih dalem ganti giginya atau lebih cepet ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   13/9/2011, 21:53

Iyaaa bro ..
Maksud nya ceket itu apaaa ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   13/9/2011, 22:07

idem sama di atas... ceket apaan seh..? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 07:52

avila wrote:
Iyaaa bro ..
Maksud nya ceket itu apaaa ???

ceket apa ceker yach Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 09:05

Mungkin maksudnya ceket, seret gitu kali bro, ga plong Razz hehe
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 10:02

dimas wrote:
Mungkin maksudnya ceket, seret gitu kali bro, ga plong Razz hehe

Anda benar.......... Very Happy itu istilah bahasa jawa 'ceket' = seret;keset;macet dkk
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 10:20

seika wrote:
dimas wrote:
Mungkin maksudnya ceket, seret gitu kali bro, ga plong Razz hehe

Anda benar.......... Very Happy itu istilah bahasa jawa 'ceket' = seret;keset;macet dkk
Asli klaten saya, hehe Razz
Btw, gmana nih pengatasan masalah footstep recing macet
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 10:58

pengalaman gw sih,tuas yg dari injekan gigi ke tuas gearbox(klo ga salah nama) mesti lempeng biar shiftingnya gampang..bisa seret krn posisi tuas/besinya gak sejajar sama motor/mencong ke kanan atau kiri akhirnya pas kita mindahin gigi itu tuas geraknya gak sekedar naik turun tapi jg ke kanan/kiri jd shiftingnya keras
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 12:07

47mo wrote:
pengalaman gw sih,tuas yg dari injekan gigi ke tuas gearbox(klo ga salah nama) mesti lempeng biar shiftingnya gampang..bisa seret krn posisi tuas/besinya gak sejajar sama motor/mencong ke kanan atau kiri akhirnya pas kita mindahin gigi itu tuas geraknya gak sekedar naik turun tapi jg ke kanan/kiri jd shiftingnya keras

2 jempol 2 jempol mantaapss.. tuas panjang yang dari injekan gigi ke tuas gearbox harus lurus sejajar.. kalo foot step nya adjustable,di naikin lagi setelan nya... selamat mencoba bro.. gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 15:58

senz ninin wrote:
avila wrote:
Iyaaa bro ..
Maksud nya ceket itu apaaa ???

ceket apa ceker yach Question Question Question Question

kayak nya ceker bro lol!

wahduuuuh paketu hebaaatttt ..
mengetahui seluk beluk ninin Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 16:38

Seluk beluk yg lain pun g tau vil Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   14/9/2011, 21:47

47mo wrote:
Seluk beluk yg lain pun g tau vil Razz

aaaahhh masa siii paketu ..

oia kalo info tentang part ninin yang lagi sale ato semacam nya, kabarin ya ..
hehehe ..
ato kalo ada part yang mau di jual gitu ..
kabarin ke gw ya hehehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   15/9/2011, 08:07

makannya ngumpul,jgn pacaran aja... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
kresna88
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 39
Points : 117
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   15/9/2011, 15:50

Ane jg pake footstep racing merk bikers juga keras om operan giginya, dah ane coba setting ulang batang panjangnya smp lurus tetep sama om..

Apa karena batang penghubungnya lebih panjang dibanding standarnya ya jd butuh momen yg lebih besar ya untuk proses pendorongan gigi yg di gearbox..

Sebagai asumsi klo kita mendorong sesuatu dgn benda yg lebih panjang kan lebih terasa berat dibanding dng yg pendek krn momen transfernya lebih jauh ya..??

Mohon koreksi om klo junior ini sok tau..

Salam..
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   15/9/2011, 21:07

47mo wrote:
makannya ngumpul,jgn pacaran aja... Very Happy

iya ntar jumat insyaALLAH gw dteng ya ..
hehehe tpi bagi THR doooong..
hahaha ...
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   15/9/2011, 22:07

kalo masangfootstep racegitu yang mesti diperhatikan, posisi tuas/stut panjang, miring apa tegak lurus? kalo lurus pasti ngga ceket ato keras,
terus pulley di atur makin mundur ato makin maju pengaruh ke pengoperan gigi, ada yang angkat tuasnya dalem , ada yang pendek tergantung setelan si pulley itu,
kalo ganti gigi tuas gigi nya ngga balik/macet,seret,ceket, biasanya bearing itu ada yang keganjel sehingga keras,ngga mau ngebalik.
skian itu dlu sepengalaman gue... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   16/9/2011, 01:33

mantap info nya si om the_bijih.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing   Today at 22:37

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang bisa bantu? Problem Footstep Racing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» beli footstep racing atau beli raiser footstep atau footstep motor lain d custom?
» mohon bantuan bro semua.mohon masuk.siapa tau ada yang bisa bantu.
» [Ask] Posisi Riding Setelah Ganti Footstep
» (ask) bensol, pertamax racing, racing fuel..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: