Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
P124zzz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 28
Points : 136
Registration date : 21.02.11

PostSubyek: BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!   19/8/2011, 21:03

AGAN2 SE-KOMUNITAS n PENGGEMAR SETIA NINJA 250
ANE BARU DAPET MUSIBAH 2HARI LALU..
MOTOR ANE NABRAK ORG,MOTOR ANE UD LUMAYAN PARAH..
SO BUAT AGAN2 YANG MAU JUAL,ANE BUTUH INI SEMUA GAN:

-BATOK DEPAN
-FAIRING KIRI
-DASHBOARD, yg item itu lho..
-HEADLAMP

WARNA KALO BISA MERAH
CUMA KALO GA ADA,WARNA LAEN JG GPP,ntar gmpang cat ulang..
Kondisi jg yah ala kadarnya aja,yg pnting masi ok!


BUAT AGAN2 YANG PUNYA,BISA TELP/SMS ANE KE 08999325328/081932310126

thanks a lot gan..sangat dibutuhkan bantuannya.
.
Kembali Ke Atas Go down
ddgas
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 235
Age : 22
Points : 284
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!   19/8/2011, 23:17

kayaknya dlu saya pernah liat forum yang jual headlamp deh gan,
coba cek sebelum nya hehehe
bantu UP!
Kembali Ke Atas Go down
deden_edoy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 29
Points : 62
Registration date : 23.09.10

PostSubyek: Re: BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!   19/8/2011, 23:51

kebeneran sya ada gan fairing kiri-kanan,batok dpn,bodi belakang.tlp aja kalo minat 081289198880.thx
Kembali Ke Atas Go down
http://deden_edoy@yahoo.com
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!   20/8/2011, 08:02

mau dari bahan fiber ga boss ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!   Today at 21:22

Kembali Ke Atas Go down
 
BUTUH FAIRING NINJA 250 MERAH..baru dapet musibah!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninja merah STD belajar modif
» dicari fairing ninja modif/standart
» Body-kit fairing ninja 250R model sayap fairing Ducati MotoGP
» ask: fairing ninja 250r
» Fairing Ninja 250R Fullset + bonus banyak!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: