Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   28/6/2008, 22:31

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   28/6/2008, 22:40

keren bro... sekilas kayak oranye... kalau oranye beneran pasti asik tuh... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   28/6/2008, 22:47

iye bnr bro asmi ky oranye, keren jg ya klo ada yg cat itu?

tp bgs bgt bro rudi merah nye, matching ma paddocknye. hehe..met gabung bro, bisa turing brg ni. hehe....
Kembali Ke Atas Go down
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 06:40

indahnya... kapan ya datengnya punya saya
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 38
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 07:47

maap ya gambarnya dipindah ke sini oleh -admin agar postingan pertama hanya ada satu gambar saja






_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 10:35

Kerennnnnn boss
Pengen cepet Off......nich...
Kembali Ke Atas Go down
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 12:25

@setya57

punya bos setya jg warna merah kan....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 12:31

Iye.....Merah ....bro Derootzzz
Tapi belum bisa diposting karena masih saya masih On duty.di lapangan....
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 38
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 17:01

bro satya... gw ada adik kandung mukim di balikpapan
dia kerja di rignya sclumberger

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   29/6/2008, 22:16

Apakah adik bung taufik domisili di Bpn? atau beliau berkerja di rig apa?
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   30/6/2008, 00:49

mang slb punya rig juga ya, namanya apa? Rolling Eyes
u/ kps apa?
Kembali Ke Atas Go down
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   30/6/2008, 05:01

Bung Marco
Dulu aku kerja di RIg Raissa (apexindo) melayani KPS total
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   30/6/2008, 08:09

oh, apd, mayan, tiap well site dikasi coverall baru... cheers

nah, adik kandungnya om taufik kerja di rig-nya slb, rig ap y, buat kps ap?
pasti mantebh tuh rig...
and mahal pastinja... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   30/6/2008, 11:37

Red beauty....kalo jok dan penutup accu nya di ganti putih...makin keren kayaknya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   30/6/2008, 17:06

salam kenal juga....udah boleh mulai hunting partnya dong hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   5/7/2008, 13:26

Admin wrote:
bro satya... gw ada adik kandung mukim di balikpapan
dia kerja di rignya sclumberger
Kalem juga ex SLB nih tapi di Jkt bukan di field...bagian apa adiknya Min...kali aja gw msh inget..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
setya57
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   5/7/2008, 14:37

Admin wrote:
bro satya... gw ada adik kandung mukim di balikpapan
dia kerja di rignya sclumberger
So kalau adaik bro taufik di Balikpapan, Mudahan someday some how sampean bis ake balikpapan donk,
kalau ke balikpapan jangan lupa call saya yach,,,
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   17/7/2008, 17:32

Mantap juga tuh si Merah...jadi makin gak sabar gw nungguin si Ijo...he..he..

Peace...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   17/7/2008, 17:34

Weleh-weleh, dunia ini sempit ya...

Aku dulu juga eks Schlumberger, 7 tahun jadi kuli engineer Wireline.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: MERAH PUTIH duongggggggggg,,,,,,,,......hihi..hi...kikiikkk...BTW sexy juga niiiii   17/7/2008, 17:43

Kalem wrote:
Red beauty....kalo jok dan penutup accu nya di ganti putih...makin keren kayaknya...
Smile Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   17/7/2008, 19:17

jabangun wrote:
Weleh-weleh, dunia ini sempit ya...

Aku dulu juga eks Schlumberger, 7 tahun jadi kuli engineer Wireline.
Jabangun nguli di Cilandak juga? pegang tools apa nih? ITB Elektro kah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   17/7/2008, 20:03

Ga sempat di Cilandak, tapi 1999-2000 EIC di Jambi.
Yoi, ITB Elektro....kok tahu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   17/7/2008, 21:10

jabangun wrote:
Ga sempat di Cilandak, tapi 1999-2000 EIC di Jambi.
Yoi, ITB Elektro....kok tahu?
Sekarang dimana? gabung lg ama Ganesha?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   22/7/2008, 19:17

Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 46
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   22/7/2008, 19:40

willkommen bruder Roodz....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe   Today at 15:47

Kembali Ke Atas Go down
 
bos perkenalkan si merah yang baru gw dapet...hehehe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» !!!Ada Yang Baru Nih!!! Jaket Bikers Tahan Api dan Rokok
» REPOST Wts: ninja 250 Drop Priceeeeeeeeee
» WTS >> Buntut / Tail Model M1 warna Merah (barang baru, ga jadi pakai)
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: