Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mink88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 28
Lokasi : padangpanjang
Points : 31
Registration date : 07.08.11

PostSubyek: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   18/8/2011, 23:28

bro...berhubung di daerah gw ada larangan pake knlapot racing...kmren ada teman yg ditahan motorny krn pake knalpot racing...kalo mo ambil motor ganti knalpot dlo.
jadi harus di akali neh...dah ada kah di antara bro semua yg coba bobok knalpot standart ? share di utube donk...pingin dengar suaranya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://armand_mx88@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 04:08

Ane udah pernah denger, mending ga usah bro.

Pertama harga knalpot ninin mahal (sayangnya kalo dijual harganya jatoh)

Kedua suaranya aneh banget, ga ada bagus2nya.

Ketiga, performa mesin bakal ga karuan.

Kalo mau pake knalpot racing tapi ga berisik, pake knalpot racing yang punya fitur DB Killer (peredam suara)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 04:15

Bimorj wrote:
Ane udah pernah denger, mending ga usah bro.

Pertama harga knalpot ninin mahal (sayangnya kalo dijual harganya jatoh)

Kedua suaranya aneh banget, ga ada bagus2nya.

Ketiga, performa mesin bakal ga karuan.

Kalo mau pake knalpot racing tapi ga berisik, pake knalpot racing yang punya fitur DB Killer (peredam suara)
setubuuuh setubuuuuuh ..

mending pake aja knalpot racing yang ada DB nya ..
di jamin g berisik kao pelan, kalo mau suara kenceng, tinggal di lepas deh DB killer nya ..
Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 05:16

betul kata bro bimojr...

ane pernah denger knalpot std malah jadi aneh.. cempreng se cempreng2nya.. sayang juga ane sih knalpot std di bobok..

mending jangan kata ane sih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 10:12

saya pernah denger bro, suaranya mirip2 sama yg udah ganti knalpot bro, tapi ga teriak2 banget suaranya..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 13:36

pake setandar ajalah..gausah di bobok2 segala....malah kaya sedan..ga ada suaranya..tiba2 wussssss.......(pengalaman ane dulu pertama kali tau yang namnya ninja 4 tak)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 13:36

Lho yang dilarang kan suaranya yang melebihi regulasi ukuran desibel kebisingan suatu kendaraan...

Jadi menurut ane walaupun bentuknya standar tapi kalau berisik ya kena juga...

Sebaliknya walau pake Sportisi VR Carbon yang keren seperti motor bro Sendy di atas tapi gak ada suaranya ya aman2 saja...

@Bro Sendy; maklum ane lg ngidam knalpot ente... hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 13:55

indrajaya wrote:
Lho yang dilarang kan suaranya yang melebihi regulasi ukuran desibel kebisingan suatu kendaraan...

Jadi menurut ane walaupun bentuknya standar tapi kalau berisik ya kena juga...

Sebaliknya walau pake Sportisi VR Carbon yang keren seperti motor bro Sendy di atas tapi gak ada suaranya ya aman2 saja...

@Bro Sendy; maklum ane lg ngidam knalpot ente... hehe..

Betul bro, yg dipermasalahin bukan bentuk tapi suaranya. Mungkin Si TS punya ide dengan knalpot bobok bisa ngebuat suaranya pas diantara knalpot standar dan racing.

Padahal percuma aja, mending juga standar atau pake knalpot DB Kill
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   19/8/2011, 13:58

Bimorj wrote:
Ane udah pernah denger, mending ga usah bro.

Pertama harga knalpot ninin mahal (sayangnya kalo dijual harganya jatoh)

Kedua suaranya aneh banget, ga ada bagus2nya.

Ketiga, performa mesin bakal ga karuan.

Kalo mau pake knalpot racing tapi ga berisik, pake knalpot racing yang punya fitur DB Killer (peredam suara)

setujuh banget sama pendapat bro bimorj.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
mink88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 28
Lokasi : padangpanjang
Points : 31
Registration date : 07.08.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   21/8/2011, 01:24

dah nemu bro...exhaust with DB killer....pilihan jatuh pada AKRA, barusan liat di youtube
Thanks ALL my bro cheers Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://armand_mx88@yahoo.com
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   21/8/2011, 07:53

waduh sekali nemu..akra....mantabs dah... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   21/8/2011, 21:25

mink88 wrote:
dah nemu bro...exhaust with DB killer....pilihan jatuh pada AKRA, barusan liat di youtube
Thanks ALL my bro cheers Very Happy

gimana, bro kesannya? jadi pingin ganti knalpot euy.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   22/8/2011, 00:33

iya bro!
akra + db killer = knalpot std
katanya gt sih tp ane blm cek.... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   21/2/2012, 08:03

Ane pernah denger secara langsung knalpot ninja250 standar di bobok, suaranya bikin ngelus dada bro...
Gak ada bagus2nya kl menurut ane, lagian juga apa gak sayang ya sama knalpot standarnya..
Itu kan harganya mahal kl dijual (coba aja tanya ke dealer harga knalpot ninja250)
Kl saran ane sih mending pake knalpot racing yg suaranya halus aja, seperti akrapovic.
Atau pake knalpot racing tapi db killernya dipasangin, biar gak terlalu kenceng suaranya.

Btw, ente didaerah mana bro?
Kok udah ada aja larangan pake knalpot racing?
Setau ane sih peraturannya blm keluar lho, soalnya ane sering punya pasien polisi jadi sekalian nanya2 deh. he he he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   22/2/2012, 09:23

drg.mirza wrote:
Ane pernah denger secara langsung knalpot ninja250 standar di bobok, suaranya bikin ngelus dada bro...
Gak ada bagus2nya kl menurut ane, lagian juga apa gak sayang ya sama knalpot standarnya..
Itu kan harganya mahal kl dijual (coba aja tanya ke dealer harga knalpot ninja250)
Kl saran ane sih mending pake knalpot racing yg suaranya halus aja, seperti akrapovic.
Atau pake knalpot racing tapi db killernya dipasangin, biar gak terlalu kenceng suaranya.

Btw, ente didaerah mana bro?
Kok udah ada aja larangan pake knalpot racing?
Setau ane sih peraturannya blm keluar lho, soalnya ane sering punya pasien polisi jadi sekalian nanya2 deh. he he he


hahah,, bener bro,, bikin ngelus dada..
gw dah coba ,, untung msh bisa dibalikin standart,

motor di tinggal 2 minggu di rmh,,
waktu plg ke rumah knalpot di bobok sama bokap,,
>,<
kadang malah suka nembak" knalpotnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
Sponsored content




PostSubyek: Re: dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?   Today at 19:13

Kembali Ke Atas Go down
 
dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
» JUAL VELG STANDART, KNALPOT STANDART 2ND-- N250
» Knalpot Standar di bobok
» (ASK) Balikin ke Knalpot Standart, apa yg perlu distel?
» Moge Yamaha YZF-R1 1999 resmi STNK+BPKB plat B

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: