Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Knalpot Standar di bobok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
teukuarmans
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 39
Lokasi : Kebon Jeruk
Points : 73
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Knalpot Standar di bobok   3/11/2009, 11:54

mau tanya sm bro2 sekalian nih.....
kemaren liat ninja 250 pake knalpot standar, kayaknya knalpot standarnya dibobok, karena suaranya lebih ngebas beda banget dengan yg orisinil, apakarena dibobok yah..... btw bgmn akselarasi pake knalpot standar yang dibobok.... ada yang tau ga? Idea
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dekin.dkp.go.id
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   3/11/2009, 12:25

http://www.youtube.com/watch?v=i9sVn4ovkg8
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   4/11/2009, 15:35

Gk syg tuh dibobok Question
Nanti kalo mau distandarin lg mtrnya gmn Question
Hrg knalpot ori gk murah lho...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   4/11/2009, 15:45

sorry banget kalau rada kasar,

tapi knalpot std di bobok kesannya kampungan mirip motor-motor bebek yang knalpotnya di potong

harga knalpot ori udah lebih mahal dari knalpot racing lokal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
arybratawijaya



Male Number of posts : 5
Age : 35
Lokasi : bali nusa dua
Points : 5
Registration date : 05.11.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   5/11/2009, 17:26

benar bro gw setuju..kalo hanya ngejar bunyi,,mendingan nyari knalpot limbahan moge atau knalpot scorpio ( silincer nya aja ya>>>terus minta tolong di buatin headernya..di jamin maknyus bunyinya..he..he..kalo di bobok yg standar, takutnya yg mau beli tau..di jatuhin tuh pasaranya......menurut gw ya..sorry bro kl ikut nimbrung..cheeers..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.stregisbali.com
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   5/11/2009, 20:05

setuju bgt ama om victor, kesannya jd kampungan...secara tampilan diliat gak banget dah.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   5/11/2009, 20:17

Setuju bro......mending eksperimen di tukang knalpot, bentuk mungkin bisa dapet suara juga masalah peningkatan HP hehehe........... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   5/11/2009, 21:32

Jangan gitu dong bro
Ane juga masih pake knalpot standar, tapi silencer nya diganti dgn yg ukuruannya lebih gede
Suaranya enak ko dan klo mau distandarin lagi juga gampang, tinggal ganti lagi aja silencernya sama yg standar
Lumayan lah, alternatif sambil nunggu 2bros dateng
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
luciferia.com
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 37
Points : 39
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   24/11/2009, 10:48

yah knalpot standar gue masih di bengkel
telpun ah...

kekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.imrk.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   30/11/2009, 08:48

sayang klo knalpot standar nya mesti di bobok, selain mahal itu knalpot, qt jg ga tau hasil bobokan dari si pembobok maksimal atau ga... syg kan klo knlpot standar yg harga diatas 5 jt hancur gtu aj,,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Udeea
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 29
Points : 26
Registration date : 26.11.09

PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   7/12/2009, 22:26

klo gw sayang jg kan mahal knalpot asli ny
Kembali Ke Atas Go down
http://udeea@dragonadopster.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Knalpot Standar di bobok   Today at 01:19

Kembali Ke Atas Go down
 
Knalpot Standar di bobok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Knalpot Standar di bobok
» [ask]gimana bikin knalpot standar jadi sangar ?
» Two Brothers karbon, Knalpot standar Ninja250, dan Sport Bag NInja250 hijau SE
» pengaruh jetting klo pke knalpot standar
» Knalpot standar merusak rantai keteng?? bener gak sih??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: