Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bagasatriaa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 23
Lokasi : BSD city tanggerang
Points : 190
Registration date : 13.12.10

PostSubyek: kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??   26/7/2011, 17:20

permisi bro mohon bantuan nya nih..
pengisian motor ane kok kecil bangt yaa bro, apa lagi kalo malem pas nyalain hid tekor nya cepet bener, kalo terlalu lama di pakai jalan pas malem listrik di motor ane bisa mati semua.
aki juga udah ampe jebol 3 kali kesel abis kesel abis kesel abis
kira-kira apa yang salah ya bro ?
mohon bantuan nya
pisang pisang pisang pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://bagas_musiclover@yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??   26/7/2011, 18:03

uda bawa ke bengkel blon bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??   26/7/2011, 18:55

wah kok bisa gt ya ? coba lebih enak cek aja ke bengkel resmi kawak masbro.. mdh2n sih cpt ketemu masalahnya ya..

kalo ane ga berani deh maen kelistrikan2 di ninja... dah bnyk jg yg masalah soalnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??   26/7/2011, 23:53

iya kalo udah ngomongin listrik di ninja udah serem ya, apalagi kalo stater nya sampe mati, buset dah
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
rio_ninjer's
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 28
Lokasi : Bumi Surabaya
Points : 96
Registration date : 16.06.10

PostSubyek: Re: kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??   25/8/2011, 02:20

Aku jg pernah gitu broo.... Jg sempat ganti aki jg....
Tapi ternyata setelah d ceck ternyata kiproknya yang rusak,jadi aki yang lama semula udah ngedrop setelah d cash masi bisa d pake lagi,coba d cash aki2 yang lama mungkin bs d pake lagi broo...
Jadi daya aki bisa kluar tapi gak bisa ngisi,jadi klistrikan mati smua..
Kembali Ke Atas Go down
http://rio.rockman@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??   Today at 19:29

Kembali Ke Atas Go down
 
kok pengisian motor ane kecil banget ya :'( ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTS] Jaket Motor Respiro , Pas banget buat Harian
» N150RR Jealous
» sibiru .......
» ***** Speedometer digital murah banget *****
» DIJUAL MOTOR KECIL (BEMBI) 50cc

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: