Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 tempat setting ninja di bali

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dodi hoppus yudiana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 45
Registration date : 11.07.11

PostSubyek: tempat setting ninja di bali   11/7/2011, 12:14

Bro and sis, saya habis ganti knalpot pake yoshimura carbon full system, yg perlu di setting apanya aja ya? Trs di bali, dimana tempat setting yang bagus? N biaya kira2 berapa ya? Pas ganti, kata dealernya gausah diapa2in tinggal pasang aja knalpotnya.. Tp perasaan kurang gimana gt..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dodi.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   16/7/2011, 18:53

salam kenal bro, ane juga di bali... welcome
heheheheh.....
kalo ud ganti knalpot FS, kudu jeting bro....
ane tau bengkel yang yahud, skalian bisa dyno test brur..
ada di jalan tukad balian, deket skolah perawat..
nama bengkelnya GEDE WIDI MOTOR..
ni kontak numb ane bro, 08174742148
minggu dpan ane mw ksana, kalo bro mw bareng biar skalian bro...
kmrn ane ditawarin jetting + dyno test kena 700-800 rb, jetkitnya pake sportisi... tp kalo bro pake yoshi, mending beli jetkit dynojet aja... : Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   16/7/2011, 22:43

^^
wah...ane lusa jg br dr sana utk ganti knalpot, jetting, dll

kpn2 pergi brg ane brur kalo mau modif/service sekalian bisa share2 ilmu ninin ny hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
dodi hoppus yudiana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 45
Registration date : 11.07.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   18/7/2011, 11:34

Beda ya dyno ma sportisi bro? Apa bedanya? Hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dodi.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   21/7/2011, 00:20

Wah, bro kyra di bali jg yak? PM nomor hp donk bro, biar bs sharing kita, kalo ad waktu ke bli gede bareng.. Hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   21/7/2011, 00:27

@dodi: beda brand sm harga bro.. Hehe..
Kalo sportisi tu lokal punya brader, dynojet dr USA ..
Tp peforma 11-12 lah, ga beda2 jauh, spek tiap motor kan beda2 brur..
Kalo dynojet, di recomended sama brand knalpot yoshi nya brur, paketan gtu..
Tp di bli gede ga ad dynojet, kalu brur mw, ane jual nih, ntr tgl setting di bli gede..
Ane jg pake dynojet..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   21/7/2011, 21:42

pandaholic wrote:
Wah, bro kyra di bali jg yak? PM nomor hp donk bro, biar bs sharing kita, kalo ad waktu ke bli gede bareng.. Hehehe...

cek pm deh Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   23/7/2011, 12:43

buat info aja...kita di jkt udah jetting knalpot merk apa aja...dari leovince,twobros, yoshi usa, dll.... pakai jetkit sportisi...dan hasilnya bagus selama disetting dengan benar....jangan kuatir... malah pilihan MJ lebih banyak utk settingan2 berbeda2..atau gonta ganti knalpot, open filter, sampe dengan boreup sekalipun udah siap dgn 7 set MJ yg ada... Smile
jarum jg dari titanium bukan aluminium lagi.
Kembali Ke Atas Go down
reiner
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 27
Points : 467
Registration date : 11.05.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   25/7/2011, 22:22

Beda dibahan titanium dan alumunium itu gmana bro , apa pengaruh ke performa ?
Kembali Ke Atas Go down
http://wewjus@yahoo.com
dodi hoppus yudiana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 45
Registration date : 11.07.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   28/7/2011, 10:32

Sorry, kayanya saya jatuh hati ama sportisi.. Cintailah produk lokal karya anak bangsa.. Hahahahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dodi.com
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   28/7/2011, 11:12

reiner wrote:
Beda dibahan titanium dan alumunium itu gmana bro , apa pengaruh ke performa ?
Sbenernya lebih ke daya tahan . karena needle jet kan bergerak terus turun naik jutaan kali seumur motor dipakai, bahan alumunium lebih mudah terkikis dibandingkan titanium. Begitu bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   28/7/2011, 11:16

Standar KERJA SPORTISI MOTORSPORT baik jakarta atau Bali sama. Kita udah instruksikan juga untuk bli Gede supaya tidak pilah pilih jetkit, prinsip kita selama ini SEMUA JETKIT dipasaran BISA kita maksimalkan, kita ga pernah nyuruh customer ganti jetkit. Kalau ada jetkit gabisa maksimal itu salah tunernya bukan jetkitnya.

Didalam karburator selain, mainjet pilot dan jarum ada juga faktor PELAMPUNG dan AIRSCREW , ini yg suka diabaikan oleh tuner lain . lalu menyalahkan jetkitnya.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   28/7/2011, 14:50

prayogo wrote:
Standar KERJA SPORTISI MOTORSPORT baik jakarta atau Bali sama. Kita udah instruksikan juga untuk bli Gede supaya tidak pilah pilih jetkit, prinsip kita selama ini SEMUA JETKIT dipasaran BISA kita maksimalkan, kita ga pernah nyuruh customer ganti jetkit. Kalau ada jetkit gabisa maksimal itu salah tunernya bukan jetkitnya.

Didalam karburator selain, mainjet pilot dan jarum ada juga faktor PELAMPUNG dan AIRSCREW , ini yg suka diabaikan oleh tuner lain . lalu menyalahkan jetkitnya.



nah ini paling benul (benar & betul)...gw pake jetkit sportisi, uenak tenan.... Shocked


Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   30/7/2011, 17:09

dodi hoppus yudiana wrote:
Sorry, kayanya saya jatuh hati ama sportisi.. Cintailah produk lokal karya anak bangsa.. Hahahahahaha..

Mantap bro dodi...dijamin puas..krn sdh ratusan mendekati ribuan pengguna ninin sdh pakai jetkit sportisi, termasuk utk arena balap sentul juga... Smile
Kembali Ke Atas Go down
dodi hoppus yudiana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 45
Registration date : 11.07.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   2/8/2011, 10:07

Ni saya mau ke tukad balian.. Hahahahahha.. Ayo2.. Yg mau ikut datang aja.. Qiqiqiqiiq...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dodi.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   2/8/2011, 10:25

sipp bro dodi, ditunggu kabar2 nya lagi...Smile
Kembali Ke Atas Go down
dodi hoppus yudiana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 45
Registration date : 11.07.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   2/8/2011, 13:06

29,7hp.. Mantap.. Qiqiqiqiqiqiqi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dodi.com
pandaholic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 26
Lokasi : Denpasar - Bali
Points : 655
Registration date : 13.06.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   26/8/2011, 18:03

waaahhh... gahar euy...
ane aje cuman 28, sekian... Sad
itu pake muffler apa bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.achillez.com
dodi hoppus yudiana
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Points : 45
Registration date : 11.07.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   4/9/2011, 10:00

Pake jet kitnya sportisi boss.. Ama pake yoshi doank..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dodi.com
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   7/9/2011, 11:21

pake muffler terbaru VRX sportisi baik titan ataupun stainless... terserah... jamin tenaga makin maknyos....Smile
Kembali Ke Atas Go down
dwi bali



Male Number of posts : 9
Age : 39
Points : 8
Registration date : 18.09.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   18/9/2011, 22:37

Salam kenal buat semua rider ninja
saya beberapa kali tuning ke sportisi bali ( Gede Widi ) untuk ninja 250, dan kesimpulannya.. sangat memuaskan, good.

kondisi standar, 26,4 hp
tunning, knalpot sportisi vrx terbaru "ss", jetkit sportisi, filter replacement jvc, open snorkle, bisa dapat 29,8 sempat 30 hp.


saat ini saya tertarik dengan reset swap engine ke 500 cc Bang Prayogo ( sportisi jakarta ).....tolong kalau bisa sering di review, thanks sebelumnya.

salam buat kawan kawan, jadikan ninja rider sebagai contoh yang baik di jalan....sopan, wibawa dan berkarakter....peace


Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   19/9/2011, 09:56

sip bro dwi...seneng dengernya...thanks for the review...
soal swap mesin 500cc, bisa search threadnya di forum ini...sudah kami lakukan dengan sukses dan kalau tertarik jelas bisa kami lakukan lagi utk bro dwi Smile
Kembali Ke Atas Go down
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   25/9/2011, 22:28

hr senin kmren ane ke sportisi lg sih tp cuma minta modif kecil aja minta ganti fender + stop lamp aja Very Happy

siang2 dtg uda rame bgt ada 4-5 ninin yg minta di setting Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
nenosurf
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 15
Age : 30
Lokasi : Bali
Points : 22
Registration date : 28.09.11

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   30/9/2011, 13:36

hi bro, aku jg di denpasar, thanks info nya soal tukad balian.. akan sangat membantu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/sammy.neno
norifumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 36
Points : 85
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   17/10/2011, 14:30

benerrr bros...gue juga pake jetting sprtisi..pake knalpot yoshi kemaren sekarang pake knalpot loe vince...manteeppp....bengkel juga di Gede Widhi....barusan dari sana nih.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.lotusfood.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: tempat setting ninja di bali   Today at 20:36

Kembali Ke Atas Go down
 
tempat setting ninja di bali
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» tempat setting ninja di bali
» tempat modifikasi ninja di daerah BSD serpong dimana ya ?
» tempat setting knalpot di semarang
» WTS Kawasaki Ninja 250R Merah full modif thn 09 Denpasar, Bali
» tempat service motor ninja 250 cc daerah jakarta barat???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: