Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   25/9/2008, 23:40

Kabarnya status pemutihan MB surat menyurat STNK per6 bulan mengalami kesulitan dibandung, saya dapat info dari polisi katanya untuk wilayah bandung tidak ada status MB per6bulan..sampai kabarnya R6 sampe dijual 15jt,dll...Kebayang tu kl emang bener seperti yg diomongin pak polisi..punya R6 dll tanpa surat menyurat lengkap cuma jadi pajangan rumah bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   26/9/2008, 00:10

Very Happy makanya mending ninin ,surat lengkap......daripada punya R1,R6 kagak bebas.... ada moge surat lengkap....harganya alamak!! No kagak masuk akal......
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   26/9/2008, 01:07

iya kemarin nanya R1 di hobby motor bandung, jln BKR no 100..cuma "295jt" aja..gw cuma senyum2 ama pegawainya...ekekkekeke...baru+stnk/bpkb..kabarnya bea cukainya aja 185%+setor sana-sini..sementara kl hasil googling harga aslinya ga sampe 120jt kl ga salah..berarti yg beli R1+surat lengkap diIndonesia...sama aja punya 2 motor kl disananya.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   26/9/2008, 04:57

dark_knight wrote:
Kabarnya status pemutihan MB surat menyurat STNK per6 bulan mengalami kesulitan dibandung, saya dapat info dari polisi katanya untuk wilayah bandung tidak ada status MB per6bulan..sampai kabarnya R6 sampe dijual 15jt,dll...Kebayang tu kl emang bener seperti yg diomongin pak polisi..punya R6 dll tanpa surat menyurat lengkap cuma jadi pajangan rumah bounce


wew kalo ada 15 juta ... Ogut itip satu , R6 aja .. Udah seep buat freestyle euy ... serius nech ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   26/9/2008, 08:25

WEW.......R6 tahun berapa?bener gak gosipnya...kadang yg namanya gosip suka dilebih2kan hehehe...kalo 15 juta.....sini antar ke rumah ogut R6nya..lumayan buat sekedar beli majalah di depan komplek pake R6...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   26/9/2008, 22:52

yup..namanya jg cuap2 gosip pak polisi...kebetulan pada saat itu pak polisinya bertemu saya diparkiran warnet..terus ngobrol2 masalah motor ini itu..saya cuma iya ya ya tanpa tau kebenarannya..kwkwkwkwkwk..tapi sepertinya mungkin2 aja ya..bisa iya,bisa ga..soalnya dikoran2 lokal bandung rasanya makin banyak yang jual motor2 MB, btw om reza ss video freestylenya diwebnya...keren abizz takjub.. sapa tau dikontrak kawasaki untuk iklan berikutnya..hehehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   27/9/2008, 05:35

bener tuh, kalo ga salah hal ginian da biasa kalo ganti kepala polisi ganti lage kebijakannya. Pake motor MB di bandung sebenernya rugi, bayangin aja CC gede ga bisa dipake di kota sepuas-puasnya kalo dipake mesti ikut IMBI itu juga mesti touring2.. kalo touring juga harus rombongan ga bisa sendiri2.. kan sayang cc gede pakenya pelan2. hihihihi, Kalo R6 cuma 15 juta mending beli trus copot mesin nya pasang di ninja.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   28/9/2008, 03:41

ah polisi boong.. 15 juta cuma kaki2nya doank.. hahaha... d bandung emang bnyk penjual moge bodong (cm stnk). seblom dapet ninja, gw hunting2 moge ginian neh. kata yang jualnya, stnk di bandung masih bisa dipake. jakarta dah ga bisa (kudu bw fotokopi bpkb). tau betul ga tuh.. ah pedagangg.... hahahaa...
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   1/10/2008, 04:06

uheuheuheuhe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
reza ss
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 26
Lokasi : crocodile hole
Points : 22
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   2/10/2008, 15:17

dark_knight wrote:
yup..namanya jg cuap2 gosip pak polisi...kebetulan pada saat itu pak polisinya bertemu saya diparkiran warnet..terus ngobrol2 masalah motor ini itu..saya cuma iya ya ya tanpa tau kebenarannya..kwkwkwkwkwk..tapi sepertinya mungkin2 aja ya..bisa iya,bisa ga..soalnya dikoran2 lokal bandung rasanya makin banyak yang jual motor2 MB, btw om reza ss video freestylenya diwebnya...keren abizz takjub.. sapa tau dikontrak kawasaki untuk iklan berikutnya..hehehehe Very Happy



terimakasih .... mudah-mudahan AMIEN cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.straightlinex.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   18/10/2009, 23:31

Makanya brad, klo pusing mikirin surat menyuratnya, kasih surat AL-Ikhlas aja..hehehe
Emang bener izin MB jadi belibet di bandung..
Adik kelas gw aja yg skrg masih di SMA 7 ditahan VFR 1100 nya di bandung tengah..
Padahal keren loo, replika colin edward..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   30/10/2009, 12:36

Pantes ya biasanya para "Bandit 400" Bandung suka ngumpul di Pasopati sekarang kok hilang.....mungkin lagi kusut gini ya????
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?   Today at 12:49

Kembali Ke Atas Go down
 
Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Status motor MB khususnya bandung kabarnya mengalami kendala?
» :: [Tanya] Modifikator kota BANDUNG ::
» kawasaki bandung
» kirim motor ke bali
» JUAL HID BUAT NINJA 250R..DIJAMIN MAKNYUS DAN PALING MURAHHHH...(BANDUNG)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: