Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 APA SIH BAGUSNYA BT92?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: APA SIH BAGUSNYA BT92?   23/5/2011, 20:53

permisi agan"..
mau nanya nih.... lagi bingung juga mau ganti bt92 apa gak ya?
kegunaannya apa klo pake bt92? trus minusnya apa? apakah akselerasi berkurang ?
trus mau nanya sekalian kalo ban standar bisa dihargai sampe brapa?
thx bro untuk balasan + infonya..
cheers Basketball cheers Basketball cheers Basketball What a Face Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   23/5/2011, 21:13

bantuannya mana nih broo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   23/5/2011, 21:22

murah meriah ...lumayan awet....katanya.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 04:23

ban yg cocok bgt buat harian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 07:38

Bro, saya juga barusan ganti ke battlax bt92. Menurut saya, kalau mengutamakan kenyamanan, apa yg nempel dari pabrik itu udah ok, walau dari segi estetika tidak sepenuhnya mendukung. Lha, untuk menjawab kekurangan itu, motor perlu dilakukan modifikasi, salah satunya ban ini. Dari sisi penampilan kelihatan lebih sangar dan macho (katanya ...). Dari segi kenyamanan, saya rasakan lebih setelah menggunakan bt92 (120F-150R), velg pake yg ori. Karena dia lebih lebar tentunya berpengaruh terhadap akselerasinya, tapi sangat minim menurut saya.
Dari sisi harga, bt92 kisaran 1600 - 1800 ribu sepasang, kalo yg bawaan dari pabrik, barunya sekitar 700rb sepasang. Kelebihan dan juga menjadi kekurangan adalah bahan dari ban itu sendiri yaitu compound. Karena kondisi jalan di Indonesia, khususnya di Jakarta, ban menjadi lebih cepat aus. Sedangkan dari sisi grip dan kestabilan baik kondisi kering maupun basah tentunya menjadi lebih baik.

untuk info lebih dalam mengenai battlax, silahkan mampir ke :

http://www.bridgestone.com/products/motorcycle_tires/products/battlax/bt92.html

semoga bermanfaat ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 09:59

masterpiecetoys wrote:
Bro, saya juga barusan ganti ke battlax bt92. Menurut saya, kalau mengutamakan kenyamanan, apa yg nempel dari pabrik itu udah ok, walau dari segi estetika tidak sepenuhnya mendukung. Lha, untuk menjawab kekurangan itu, motor perlu dilakukan modifikasi, salah satunya ban ini. Dari sisi penampilan kelihatan lebih sangar dan macho (katanya ...). Dari segi kenyamanan, saya rasakan lebih setelah menggunakan bt92 (120F-150R), velg pake yg ori. Karena dia lebih lebar tentunya berpengaruh terhadap akselerasinya, tapi sangat minim menurut saya.
Dari sisi harga, bt92 kisaran 1600 - 1800 ribu sepasang, kalo yg bawaan dari pabrik, barunya sekitar 700rb sepasang. Kelebihan dan juga menjadi kekurangan adalah bahan dari ban itu sendiri yaitu compound. Karena kondisi jalan di Indonesia, khususnya di Jakarta, ban menjadi lebih cepat aus. Sedangkan dari sisi grip dan kestabilan baik kondisi kering maupun basah tentunya menjadi lebih baik.

untuk info lebih dalam mengenai battlax, silahkan mampir ke :

http://www.bridgestone.com/products/motorcycle_tires/products/battlax/bt92.html

semoga bermanfaat ...

penjelasanya mantab bgt dech........ :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 11:01

masterpiecetoys wrote:
Bro, saya juga barusan ganti ke battlax bt92. Menurut saya, kalau mengutamakan kenyamanan, apa yg nempel dari pabrik itu udah ok, walau dari segi estetika tidak sepenuhnya mendukung. Lha, untuk menjawab kekurangan itu, motor perlu dilakukan modifikasi, salah satunya ban ini. Dari sisi penampilan kelihatan lebih sangar dan macho (katanya ...). Dari segi kenyamanan, saya rasakan lebih setelah menggunakan bt92 (120F-150R), velg pake yg ori. Karena dia lebih lebar tentunya berpengaruh terhadap akselerasinya, tapi sangat minim menurut saya.
Dari sisi harga, bt92 kisaran 1600 - 1800 ribu sepasang, kalo yg bawaan dari pabrik, barunya sekitar 700rb sepasang. Kelebihan dan juga menjadi kekurangan adalah bahan dari ban itu sendiri yaitu compound. Karena kondisi jalan di Indonesia, khususnya di Jakarta, ban menjadi lebih cepat aus. Sedangkan dari sisi grip dan kestabilan baik kondisi kering maupun basah tentunya menjadi lebih baik.

untuk info lebih dalam mengenai battlax, silahkan mampir ke :

http://www.bridgestone.com/products/motorcycle_tires/products/battlax/bt92.html

semoga bermanfaat ...

mantap bener infonya..makasih banyak bro..
tapi sayangnya ane belum coba rasain bner" pake bt92..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 18:00

yah tergantung bro bandinginnya dengan ban apa..
klo dibandingin ama ban standar, saya pribadi lebih prefer bt92..lebih ngegigit aspal, alur ban lebih keren,dan bentuk ban udah agak ngedonut, gak rata kaya bt45..

tapi klo dibandinginnya sama bt90, bt003, yha kalah jauh bro..dari harga aja udah beda.. lol!

tapi bt 92 ok kok lumayan awet jg, uda pake setaon lebih, tiap hari pp 60 km boncengan masih mayan tebel alurnya..

udah gitu yang paling penting buat saya : harganya bersahabat dengan kantong mahasiswa.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
akuang8
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 271
Age : 32
Points : 263
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 22:25

sy sdh pernah pake BT 92 , BT90 dan terakhir sy pake BT 21

kalau BT 92 harga nya terjangkau performa ya mayan la ga jelek2 amat

kalau BT 90 harga lebih tinggi tapi performa mantap coi

terakhir BT 21 lbih maknyooss lagi harga nya tp paling YAHUD gw bs sampe rebah2 pas bw

ky di itali rosi gt hehe pas ditanya sm pakar nya ternyata org kita salah konsep

BT 92 it hanya di supply oleh bridgstone ke negara asia utk target pasar harga terjangkau

tapi para ninja biker disini menganggap BT 92 the best padahal salah it bro

menurut beliau BT 90, BT 21 , BT 003 ini lah sebenernya yang di supply ke negara2 ky

singapore, eropa dan USA coba aja cek deh di negara2 tsb ga ada loh jual BT 92 hehe cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 23:04

akuang8 wrote:
sy sdh pernah pake BT 92 , BT90 dan terakhir sy pake BT 21

kalau BT 92 harga nya terjangkau performa ya mayan la ga jelek2 amat

kalau BT 90 harga lebih tinggi tapi performa mantap coi

terakhir BT 21 lbih maknyooss lagi harga nya tp paling YAHUD gw bs sampe rebah2 pas bw

ky di itali rosi gt hehe pas ditanya sm pakar nya ternyata org kita salah konsep

BT 92 it hanya di supply oleh bridgstone ke negara asia utk target pasar harga terjangkau

tapi para ninja biker disini menganggap BT 92 the best padahal salah it bro

menurut beliau BT 90, BT 21 , BT 003 ini lah sebenernya yang di supply ke negara2 ky

singapore, eropa dan USA coba aja cek deh di negara2 tsb ga ada loh jual BT 92 hehe cheers cheers

price untuk bt 90 , 21, 003 brp ya bro? ukuran brp recomended nya? thxx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   24/5/2011, 23:08

soulmate wrote:
yah tergantung bro bandinginnya dengan ban apa..
klo dibandingin ama ban standar, saya pribadi lebih prefer bt92..lebih ngegigit aspal, alur ban lebih keren,dan bentuk ban udah agak ngedonut, gak rata kaya bt45..

tapi klo dibandinginnya sama bt90, bt003, yha kalah jauh bro..dari harga aja udah beda.. lol!

tapi bt 92 ok kok lumayan awet jg, uda pake setaon lebih, tiap hari pp 60 km boncengan masih mayan tebel alurnya..

udah gitu yang paling penting buat saya : harganya bersahabat dengan kantong mahasiswa.. Laughing

buat kmana tuh pp 60km? haha.. Smile
kasi info price bt90 ama 003 nya ya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   26/5/2011, 21:07

bt 90 120/60-17f 150/60-17r sekitar 2,6-2,7..

yha bt90 dan bt003rs jangan dibandingin sama bt92 bro..beda kasta..dari harganya aj hampir 2x lipat
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   27/5/2011, 02:00

akuang8 wrote:

BT 92 it hanya di supply oleh bridgstone ke negara asia utk target pasar harga terjangkau

tapi para ninja biker disini menganggap BT 92 the best padahal salah it bro

menurut beliau BT 90, BT 21 , BT 003 ini lah sebenernya yang di supply ke negara2 ky

singapore, eropa dan USA coba aja cek deh di negara2 tsb ga ada loh jual BT 92 hehe cheers cheers

bener bener hebat nich negara INDONESIA.....
apapun yang ada di dunia...INDONESIA pasti punya....
apapun yang asa di INDONESIA...di negara lain belum tentu ada....
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   27/5/2011, 20:52

Bongkenk_ARZEX wrote:
akuang8 wrote:

BT 92 it hanya di supply oleh bridgstone ke negara asia utk target pasar harga terjangkau

tapi para ninja biker disini menganggap BT 92 the best padahal salah it bro

menurut beliau BT 90, BT 21 , BT 003 ini lah sebenernya yang di supply ke negara2 ky

singapore, eropa dan USA coba aja cek deh di negara2 tsb ga ada loh jual BT 92 hehe cheers cheers

bener bener hebat nich negara INDONESIA.....
apapun yang ada di dunia...INDONESIA pasti punya....
apapun yang asa di INDONESIA...di negara lain belum tentu ada....
cheers

SETUJU BRO ADRI lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
prya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 38
Points : 39
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   1/6/2011, 14:13

bt92: sport-touring
bt90: race
bt003: race (generasi setelah bt90)

kl mau awet tp nge-grip, pake bt023 (full spec touring, generasi setelah bt021 kl gak salah). sayangnya di indo kayaknya masih susah nyarinya dan ban belakang paling kecil ukurannya 150/70-17 (biasanya pd make 150/60 kan).

Kembali Ke Atas Go down
http://www.travian.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   1/6/2011, 21:10

Bongkenk_ARZEX wrote:
akuang8 wrote:

BT 92 it hanya di supply oleh bridgstone ke negara asia utk target pasar harga terjangkau

tapi para ninja biker disini menganggap BT 92 the best padahal salah it bro

menurut beliau BT 90, BT 21 , BT 003 ini lah sebenernya yang di supply ke negara2 ky

singapore, eropa dan USA coba aja cek deh di negara2 tsb ga ada loh jual BT 92 hehe cheers cheers

bener bener hebat nich negara INDONESIA.....
apapun yang ada di dunia...INDONESIA pasti punya....
apapun yang asa di INDONESIA...di negara lain belum tentu ada....
cheers


hahahahahaha ..
beneeer bro ..
cuma Indonesia yang punya orang-orang "PINTAR" ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: APA SIH BAGUSNYA BT92?   Today at 07:22

Kembali Ke Atas Go down
 
APA SIH BAGUSNYA BT92?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» APA SIH BAGUSNYA BT92?
» [Jual] Ban Battlax BT92 140/70 2ND
» [WTS] Battlax BT92 150/60-17 & 120/60-17 (SOLD)
» Bagus mana BT45 sama BT92
» BT90 VS BT92 ?.?.?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: