Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
stevin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 25
Lokasi : Jakarta Barat Tanjung Duren
Points : 41
Registration date : 14.05.11

PostSubyek: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 06:40

haii guys...

kex na, walau ninin jalan di bawa 40km/jam, dengan suasana macet dan panas. Mesin ninin pun bisa panas banget, apalagi mesin sebelah kiri nya... edannnn kaki seperti di oven.
gw melakukan 2 riset :
1. pake celana pendek
di sini pada waktu gw coba pake, ternyata panas dr motor ninin ku terasa banget !! Gilaaa affraid
rasa nya pengen cepat sampe di tujuan dan turun dari ninin...
2. celana panjang
hmm di sini saya coba, ternyata panas dr motor ninin pada waktu kita bawa lari + macet. panas dari ninin ga terasa bener.

So, jadi pake ninin mesti gaya ,,, ga bole pake sendal jepit + celana pendek gitu rabbit rabbit
share pengalaman Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 07:13

iya bro, anjrit panasnya... panas bgt.
bagian paha bawah kena hawa panasnya.
tangki yg ikut2 panas jg, ditambah handle kopling ikutan panas jg, jd susah pegangnya.. panas bgt.
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 07:30

stevin wrote:
haii guys...

kex na, walau ninin jalan di bawa 40km/jam, dengan suasana macet dan panas. Mesin ninin pun bisa panas banget, apalagi mesin sebelah kiri nya... edannnn kaki seperti di oven.
gw melakukan 2 riset :
1. pake celana pendek
di sini pada waktu gw coba pake, ternyata panas dr motor ninin ku terasa banget !! Gilaaa affraid
rasa nya pengen cepat sampe di tujuan dan turun dari ninin...
2. celana panjang
hmm di sini saya coba, ternyata panas dr motor ninin pada waktu kita bawa lari + macet. panas dari ninin ga terasa bener.

So, jadi pake ninin mesti gaya ,,, ga bole pake sendal jepit + celana pendek gitu rabbit rabbit
share pengalaman Cool

tuwewewewew... clown

wkakaka ane baca judul thread lngsung buru2 klik, pnasaran cara nya gmn gitu..kali ada tip2s teknis

ternyata eh ternyata masbro lgi membandingkan pake clna pendek n clana panjang lol!

yaiya emng lebih safety jg klo riding pake clana panjang ga dianjurin pake clana pendek,
tapi ane klo deket2 doang d komplek ato k bngkel deket pake clana pndek sih ..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 08:11

hahahaha..... masa cuma riding 3 km pake clana panjang..... males
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 09:19

ane sie klo pgi emg biasa pake clana panjang.
kopdar, touring, ngumpul, dll.

tapi klo cuma maen, pake clana pendek sering sie.
dari rumah ke tebet, ke gajah mada, dll, pake clana pendek.
riding 1-2jam pake clana pendek, emg panas awalnya.
tapi lama2 trbiasa kok.
buat ane skrg fine2 aj sie pake clana pendek stelah 2 tahun lebih naik N250R.

tapi jgn diikutin yah kemana2 pake clana pendek,
ane sendiri tidak menganjurkan... hehehe.
cuma ane emg orgnya ga betahan klo pake clana panjang.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 09:27

perlu penyesuaian dlu bro, ane juga sama pengalamanx tapi lama2 udah terbiasa.

mungkin pake stompgrip bisa mengurangi panas bro tapi ane lum coba ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   16/5/2011, 09:54

sama bro,, saya ga betahan juga pake clana panjang... kalo ga undangan atau ada acara apa gt ga pake clana panjang saya.
LigHtnErdOubLe wrote:
ane sie klo pgi emg biasa pake clana panjang.
kopdar, touring, ngumpul, dll.

tapi klo cuma maen, pake clana pendek sering sie.
dari rumah ke tebet, ke gajah mada, dll, pake clana pendek.
riding 1-2jam pake clana pendek, emg panas awalnya.
tapi lama2 trbiasa kok.
buat ane skrg fine2 aj sie pake clana pendek stelah 2 tahun lebih naik N250R.

tapi jgn diikutin yah kemana2 pake clana pendek,
ane sendiri tidak menganjurkan... hehehe.
cuma ane emg orgnya ga betahan klo pake clana panjang.
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   18/5/2011, 00:23

Udah pernah nyoba naik moge supersport? (ZX-6 / CBR600 / R-6 / Gixxer 600).
Coba deh bermacet2an ria siang bolong. Anjrroootttt puanassee puooollll. Yang paling berasa dari telapak kaki sampe paha. Kayak sauna gtu. Gimana moge superbike yah?
Di banding panasnya naik ninin mending ninin kemana2,hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   18/5/2011, 02:19

wah ntu ninin rasanya panas ngepol bang dikaki kalo jalannya pelan, mau make celana panjang ato pendek sech tergantung bang,,
yang penting agak kenceng bear gk kepanasan ntu kaki,,

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   25/5/2011, 10:47

hahahhahaa...... oake spatu boat aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   25/5/2011, 11:12

Pake sarung mgkn solusinya jd adem bagian dalem hehehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   25/5/2011, 13:42

wkwkwkkwkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   25/5/2011, 18:38

lumayan kalo jalan malem ada yg ngagetin lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   14/6/2011, 13:27

baca dari atas mpe bawah
bahas bawa ninin make clana pendek n panjang

tolong minta repiew nya utk yg : ga pake clana lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   1/7/2011, 14:51

ia, memang penggunaan pakaian juga perlu di perhatikan..
biarpun panas tetep pake celana panjang, supaya aman dan safety..
tapi tidak hanya dari mesin, terik matahari juga jadi berasa di sauna plus plus.. haha Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   9/7/2011, 02:51

ku8o wrote:
baca dari atas mpe bawah
bahas bawa ninin make clana pendek n panjang

tolong minta repiew nya utk yg : ga pake clana lol!
klo ga pake clana bisa2 jadi sosis panggang tuh barang.. Razz Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
anggi_ax
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 191
Age : 23
Lokasi : yogyakarta
Points : 227
Registration date : 23.05.10

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   10/7/2011, 23:54

waaah...setuju banget tu ama TS...siiip daah... 2 jempol

tp agan2 semua...
yg ane alamin ni ane lum tau solusi.y....
itu tu...si ADEK....kadang kesemutan klo riding jauh...
rasaa,y mnta ampun...kya dh g punya itu...mati rasa gan... mewek
ane nanganin.y pke kondom tangki....lumayan bisa ngredem sh gan....

kira2 ada suhu-suhu bs ngasih solusi lain g yaa....?
mohon bantuan.y nii...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   11/7/2011, 10:30

anggi_ax wrote:
waaah...setuju banget tu ama TS...siiip daah... 2 jempol

tp agan2 semua...
yg ane alamin ni ane lum tau solusi.y....
itu tu...si ADEK....kadang kesemutan klo riding jauh...
rasaa,y mnta ampun...kya dh g punya itu...mati rasa gan... mewek
ane nanganin.y pke kondom tangki....lumayan bisa ngredem sh gan....

kira2 ada suhu-suhu bs ngasih solusi lain g yaa....?
mohon bantuan.y nii...

ane setubuuuh brooooo !!!!!

apalagi kalo di tambah boncengan ama bini yang bawa tas, ane duduk makin ngedempet tangki, makin maju rasanya dan kalo udah kelamaan di posisi ini, si ADEK / si TATAT kesemutan mati rasa ..
ibarat kata tuh KEMENG-KEMENG ..
Sad

ada yang punya solusi ??? pngen pake pampers rasanya No
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   11/7/2011, 10:37

avila wrote:
anggi_ax wrote:
waaah...setuju banget tu ama TS...siiip daah... 2 jempol

tp agan2 semua...
yg ane alamin ni ane lum tau solusi.y....
itu tu...si ADEK....kadang kesemutan klo riding jauh...
rasaa,y mnta ampun...kya dh g punya itu...mati rasa gan... mewek
ane nanganin.y pke kondom tangki....lumayan bisa ngredem sh gan....

kira2 ada suhu-suhu bs ngasih solusi lain g yaa....?
mohon bantuan.y nii...

ane setubuuuh brooooo !!!!!

apalagi kalo di tambah boncengan ama bini yang bawa tas, ane duduk makin ngedempet tangki, makin maju rasanya dan kalo udah kelamaan di posisi ini, si ADEK / si TATAT kesemutan mati rasa ..
ibarat kata tuh KEMENG-KEMENG ..
Sad

ada yang punya solusi ??? pngen pake pampers rasanya No
wkwkwkwkwk..... nyantai aja bro, byk yg senasib ma ente.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   12/7/2011, 20:38

saya pernah bawa ninin ga pake celana, ga kenapa - kenapa kok bro... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   12/7/2011, 21:29

Parada Siahaan wrote:
saya pernah bawa ninin ga pake celana, ga kenapa - kenapa kok bro... Smile

affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   12/7/2011, 21:34

Parada Siahaan wrote:
saya pernah bawa ninin ga pake celana, ga kenapa - kenapa kok bro... Smile
no pic = hoax bro... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   12/7/2011, 21:46

[quote="speed_bandit"]
Parada Siahaan wrote:
saya pernah bawa ninin ga pake celana, ga kenapa - kenapa kok bro... Smile
no pic = hoax bro... lol! lol! lol! [/q

Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
patarferdinand
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 27
Lokasi : asal bekasi tapi lokasi bandung
Points : 83
Registration date : 28.08.10

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   13/7/2011, 13:23

Parada Siahaan wrote:
saya pernah bawa ninin ga pake celana, ga kenapa - kenapa kok bro... Smile

Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://patarferdinand@yahoo.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   13/7/2011, 14:58

Parada Siahaan wrote:
saya pernah bawa ninin ga pake celana, ga kenapa - kenapa kok bro... Smile

ga pake celana biar mesra ya sama ninin nya? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi   Today at 08:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat kaki mu tidak panas waktu Ninin beraksi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Aksesoris macam2, murah meriah n hemat.
» WTA: Pengaruh pake Jackstand/Paddock lama-lama.
» WTA - cara pasang lampu sein tempel
» (ASK) Bensin buat si ninin
» Kaki Kaki + Velg Tapak Lebar Buat Modif NINJA 250 ex Yamaha R6

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: