Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 New Update! M1 back to Basic !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
VictoriNox
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 56
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   22/6/2011, 04:35

mantab bgt om.. bisa jadi inspirasi nih klo udah punya ninja Smile
Kembali Ke Atas Go down
zv6661
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 23
Points : 54
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   27/6/2011, 07:16

kaga beres beres nih gw penasaran Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://sinnersuniversity@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   27/6/2011, 07:56

mana yah hasilnya ? Smile
Kembali Ke Atas Go down
zv6661
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 23
Points : 54
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   3/7/2011, 21:27

ilang nih updatenya mana yaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://sinnersuniversity@yahoo.com
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 17:15

zv6661 wrote:
ilang nih updatenya mana yaaaaa
Haha sabaar yaa bro, sebener nya udh. cmnn motor lg di bawa ke semarang untuk ikutan kontes broo sm bengkel ane. jd belom sempet foto" nih broo Very Happy . Mungkin tgl 10an pas udh plg baru di foto" yaa mas brooo cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 17:17

dimas wrote:
mana yah hasilnya ? Smile
Hehe sabar yaa diim, lg di bawa ke semarang broo, buat kontes dsn jd belom sempet foto" nih. di tunggu tgl 10 ya setelah kelar kontes hehe.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 17:18

VictoriNox wrote:
mantab bgt om.. bisa jadi inspirasi nih klo udah punya ninja Smile
Maakasiiiii yaa masbroo cheers semoga cepet daapet ninja nyaa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 17:19

jhony kiun wrote:
waaaa guantenggggg abizzzzzz bro cheers
wwaaaaaa thankkkks yaaa broooooo cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 18:53

d tunggu kelar kontes bro
penasaran nihh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 38
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 19:03

Motornya lagi di Semarang Bro? Kontes dimana? waaahh saya jadi pingin liatt, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 23:33

sale wrote:
d tunggu kelar kontes bro
penasaran nihh
Pastiii broo, tenang ajaaaa hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   4/7/2011, 23:34

dbwidjaja wrote:
Motornya lagi di Semarang Bro? Kontes dimana? waaahh saya jadi pingin liatt, hehehe
Motor skrg lg istrhat di cirebon bro, jumat brkt ke semarang nya hehe. wah bro orang semarang jg ? acaranya Autocontes djarum black bro Very Happy


Terakhir diubah oleh madgk25 tanggal 5/7/2011, 12:23, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
danz1984
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 32
Points : 41
Registration date : 23.06.11

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   5/7/2011, 00:34

apik nian ninjanya....
ga ketulungan guantengnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.com
arief bro
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 40
Points : 19
Registration date : 06.06.11

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   5/7/2011, 08:04

habis kata2, mantaap....
Kembali Ke Atas Go down
http://ariefbro.1976@yahoo.com
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   5/7/2011, 12:26

danz1984 wrote:
apik nian ninjanya....
ga ketulungan guantengnya...
Makasiiii broo cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   5/7/2011, 12:27

arief bro wrote:
habis kata2, mantaap....
Thankss broooow cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
zv6661
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 23
Points : 54
Registration date : 03.06.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   10/7/2011, 15:37

Ayo mana fotonya Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://sinnersuniversity@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   10/7/2011, 19:10

Manaaa hasilnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   10/7/2011, 21:02

dimas wrote:
Manaaa hasilnya Smile
Wah beneran udh ga sabarrr yaa ? yudah dehh biar ga penasaran. ini foto msg di ambil Pk hp ya dr semarang selamat menikmati. foto lain nya menyusul klo udh smpe di garasi ane yaa cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   10/7/2011, 21:02

zv6661 wrote:
Ayo mana fotonya Evil or Very Mad
Wah beneran udh ga sabarrr yaa ? yudah dehh biar ga penasaran. ini foto msg di ambil Pk hp ya dr semarang selamat menikmati. foto lain nya menyusul klo udh smpe di garasi ane yaa cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   11/7/2011, 06:20

mantaap broo
akhirnya nongol jugaa
keren bos
2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   11/7/2011, 19:28

sale wrote:
mantaap broo
akhirnya nongol jugaa
keren bos
2 jempol
Haha iya bro, abs pd nanyaiin siih hehe.
makasii yaa bro salee cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   11/7/2011, 19:33

d tunggu ya bro foto nya yg lebih banyak
hehe
blm puas liatnya
hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   11/7/2011, 19:57

wuihh keren bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
madgk25
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 247
Age : 26
Lokasi : Jakarta, Mampang
Points : 308
Registration date : 17.11.10

PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   11/7/2011, 20:33

sale wrote:
d tunggu ya bro foto nya yg lebih banyak
hehe
blm puas liatnya
hhe
haha sipp begtu sampai digarasi lsg proses foto" nya hehe Smile Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
Sponsored content




PostSubyek: Re: New Update! M1 back to Basic !!!   Today at 14:11

Kembali Ke Atas Go down
 
New Update! M1 back to Basic !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati
» [UPDATE PER WEEK] PERSONA 4 THE ANIMATION [EPISODE 1 - 4]
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» Piggy Back yg compatible dgn Ninja FI?
» WTS velg belakang ORI .. velg depan ROSI UpDATE PICTURE Ban ori

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: