Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ASK) Gimana cara ganti Brake Hose?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: (ASK) Gimana cara ganti Brake Hose?   8/4/2011, 12:21

guys.. slam kenal Very Happy

moohn bantuan n masukan inputnya yak
soalna

ane lg mo ganti selang rem sendiri nih... Very Happy hehe




kira-kira caranya gimana ya?

kalo ane ada d pkiran gw butuh :
- selang akuarium yg kecil
- kain bekas
- Prestone Brake Fluid Neutral
- kunci-kunci

pertanyaan ane

bisa ga pake alat2 d atas tersebut? trus dengan cara gw kuras smua isi minyak remnya dulu gt... n buat nipplenya ane tutup pake selang aquarium yg putih transparan itu biar minyak buang dr nipple ga belepetan kemana2... gmn mnurut bro2 skalian??

trus stau ane kalo minyak rem ga bole kena apapun part d motor kan? karena bs langsung rusak ya? dulu perna ngalamin d motor lawas...

tapi pas kmrn servis d kawasaki mtor ane kena minyak rem..velg belakng...ane panik trus ane bilang k montirnya "tumpah tu" trus kata montirnya "tenang aja bos kalo kaya gini jangan d lap langsung banjir air aja" dan d ia banjur beneran tuh velgnya ga knp2 ga bocel catnya jg wiii Shocked

tq Shocked

o iy alesan ganti sndr soale motor kesayangan kalo d baretin orang nyesek... mending gw yg baretin d ghahahaha affraid

pengalaman servis d jak fairing gw baret total pas d buka kena slider affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
 
(ASK) Gimana cara ganti Brake Hose?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) Gimana cara ganti Brake Hose?
» WTA Nuebitol: cara ganti mika rem blakang
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» Ganti kabel rem standard
» cara ganti warna lampu pada speedometer asli ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: