Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 klep bunyi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
qiballz_jr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 41
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: klep bunyi   28/3/2011, 12:56

nubitol mo nanya nih suhu .... udah seminggu yang lalu klep motor saya bunyi ... nah tadi tak bawa ke daelaer .. kata orang daelaernya nga pa2 ..... tapi kata temen saya nah tuh harus di ganti kalo nga bisa merambat .... jadi gan ane harus percaya yang mana ......... terima kasih gan .... scratch
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   28/3/2011, 18:27

ninja keluaran tahun berapa bro.....bacaan kilometer sdh berapa ribu...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
qiballz_jr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 41
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: klep bunyi   28/3/2011, 18:40

tahun 2010 bulan 6 ... kilo nya masih 2450 ........
Kembali Ke Atas Go down
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   28/3/2011, 18:58

bunyi klep kayak gimana ya?
udah coba di bandingin sama ninja punya temen blum?

skrg pake oli apaan bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   28/3/2011, 19:09

qiballz_jr wrote:
tahun 2010 bulan 6 ... kilo nya masih 2450 ........

harusnya kilometer segitu ya baik2 aja klepnya bro.....coba bandingkan dg ninja lain yg tahunnya sama....ato salah pake oli jg mungkin....bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   29/3/2011, 11:03

atau jangan' pake bahan bakarnya kurang bagus brow...
coz, pernah ngalamin juga. pas ganti shell, ilang tuh bunyi aneh nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
qiballz_jr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 41
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: klep bunyi   29/3/2011, 14:39

belum di bandingkan sih bro .... oli nya masih make kawasaki, ia sih ane juga bingung kok kilo masih segitu kok sudah bunyi, oli baru 1 bulan yang lalu tak ganti, bahan bakarnya make pertamax bro .. di daearah kami pertamax plus blum ada lagi... ia terima kasih atas sarannya ... gelombang
Kembali Ke Atas Go down
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: klep bunyi   29/3/2011, 21:14

Bunyi nya pas di tarik ad bunyi tik tik tik gt ya dari mesin nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
qiballz_jr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 41
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: klep bunyi   30/3/2011, 18:18

nga pas di idupin maupun pas jalan ... yang kaya suara klep yang longgar tuh
Kembali Ke Atas Go down
handi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 190
Age : 28
Lokasi : cirebon-Bandung
Points : 203
Registration date : 21.04.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   30/3/2011, 19:43

ada bunyi klek klek klek gtu ya bro?trs suka hilang mendadak ga bunyi nya?dlu ninja gw bgtu bro..gnti oli nya rutin kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://handitheking@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   30/3/2011, 19:45

pas masih kondisi dingin ? ato pas da suhu normal tetep bunyi ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: klep bunyi   30/3/2011, 21:29

qiballz_jr wrote:
belum di bandingkan sih bro .... oli nya masih make kawasaki, ia sih ane juga bingung kok kilo masih segitu kok sudah bunyi, oli baru 1 bulan yang lalu tak ganti, bahan bakarnya make pertamax bro .. di daearah kami pertamax plus blum ada lagi... ia terima kasih atas sarannya ... gelombang

dari pertama beli udah pernah ganti oli blom?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
qiballz_jr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 41
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: klep bunyi   30/3/2011, 22:09

biasa ganti oli rutin maksimal 2 bulan sekali,nih motor jarang jalan jauh paling pergi ke tempat kerjaan aja itu deket sama rumah juga ... pas suhu normal .. bunyi nya tuh dibagian klepnya itu,, kaya model longar tuh ..
Kembali Ke Atas Go down
qiballz_jr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 29
Points : 41
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: klep bunyi   5/4/2011, 16:30

bunyi nya beda bunyi ninja temen ane bro .....
Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: klep bunyi   Today at 19:10

Kembali Ke Atas Go down
 
klep bunyi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» klep bunyi
» STEL CELAH KLEP MESIN
» (ask) bunyi kilk- klik di mesin RPM rendah n engine brake..
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.
» abis ngebut,,klep berisik macam motor cina..klikklik..klikklik!! ;-( HELP!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: