Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 "The Red Emperor"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Chris
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 62
Lokasi : Medan
Points : 0
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 11:08

Gunawan wrote:

sekalian minta cash back dari Meganusa.... kalo harga OTR medan dibawah yg kita bayar...

kalo mereka mau kasi cash back ny..monggo di post y bro.. Very Happy ..
Kembali Ke Atas Go down
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 11:32

kalau meliat dr pelayanan meganusa yg jelek gw gk berani harapin ada cah backnya bro...
ninja kalian sudah sampai blm bro chris n bro gunawan...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Chris
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 62
Lokasi : Medan
Points : 0
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 11:34

SandimanLie wrote:
kalau meliat dr pelayanan meganusa yg jelek gw gk berani harapin ada cah backnya bro...
ninja kalian sudah sampai blm bro chris n bro gunawan...?

blomz..hehe..mesik blom bli bro..blom dapet rejeki kali y..hehe..^^!..

tp bro gunawan ud bli tuh..tinggal nunggu aj.. Very Happy ..mangtep"..
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 12:02

Ayolah Chris... udah bisa kredit tuh di jakarta... lol!
(Kompor mode on Razz)
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Chris
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 62
Lokasi : Medan
Points : 0
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 12:17

AKasmy wrote:
Ayolah Chris... udah bisa kredit tuh di jakarta... lol!
(Kompor mode on Razz)

hehe..liat ntar aj ah..hehe.. rabbit tongue ... lol! ...
Kembali Ke Atas Go down
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 12:24

iya chris ayoo beli bisa kredit tuh skrg.....
gunawan sudah inden tp blm dpt barang ya...mesti berani bayar 49,9jt br
dpt barang...kalo tunggu inden n harga resminya bakalan ditarik molor
terus tuh ama meganusa...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Gunawan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Lokasi : Medan
Points : 5
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   5/6/2008, 21:36

SandimanLie wrote:
iya chris ayoo beli bisa kredit tuh skrg.....
gunawan sudah inden tp blm dpt barang ya...mesti berani bayar 49,9jt br
dpt barang...kalo tunggu inden n harga resminya bakalan ditarik molor
terus tuh ama meganusa...

bro Sandiman
kalo gak salah gue yang pertama dapat Black Ninja di medan tanggal 2 mei kemarin dan langsung diantar jam 10 pagi2... tanggal 29 April di telp sama salesnya ngeliat barangnya...
bro Cipto... biasanya tau tuh... he he..
kapan2 begitu keluar plat resmi kita ketemuan makan2 OK

heat protector dah gua beli di Ace, thanks infonya Cool
Kembali Ke Atas Go down
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   8/6/2008, 12:59

@ gunawan
"....bro Cipto... biasanya tau tuh... he he..*....

tau lah boss namanya aja bro Gunawan G*nt**g" sapa yang ngak kenel Smile eh ,ntah ada hubungan dengan Bapak Serta G****ng tuh Rolling Eyes
tapi kalo ninin ijo pertama di medan ,kurasa aye tuh lol!
thanks kembali ,mengenai info heat protectornya pertama aye dapat dari bro taufik yang nerangin dia beli di ace cabang bogor,nah baru aye beli (cuma aye kembangkan ide jadi 4 pieces sekalian di 1 muffler jadi lebih garang menurut aye,menurut aye ya rabbit )sekalian dengan bro sandi,nah sekarang bro teja beli,nah itu gunanya blog dan forum ,bener gak saudara2? saling bantu informasi,saling bantu supaya2 masing2 mendapat yg terbaik king
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   14/6/2008, 06:24

cipto wrote:

thanks kembali ,mengenai info heat protectornya pertama aye dapat dari bro taufik yang nerangin dia beli di ace cabang bogor,
ralat...ace nggak buka cabang di Bogor...gw beli di ACE margonda depok...dearah dibawah naungan Bos Teja Rolling Eyes

cipto wrote:
)sekalian dengan bro sandi,nah sekarang bro teja beli,nah itu gunanya blog dan forum ,bener gak saudara2? saling bantu informasi,saling bantu supaya2 masing2 mendapat yg terbaik king
betullll ...hidup cipto he he he he lol!

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   30/6/2008, 11:42

Merah memang paling kereeeeeeeen...
tapi yg warna item parkir dibelakangnya lbh keren tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   20/7/2008, 15:44

The Emperor have been upgrade......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   20/7/2008, 15:51

nice new exhaust bro... arrow yaa? any vids...? Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   20/7/2008, 15:57

videonya cuma rekam pake hp...gk ngerti upload n kayanya suaranya gk gitu jelas rekam pake hp...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   20/7/2008, 15:59

Sandi: keren dah tuh motor...strip merah velg nya simple tp manis....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   21/7/2008, 13:15

betul betul RED EMPEROR seperti SUPERRED EMPEROR nya Arwana bro sandi Smile
Kembali Ke Atas Go down
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   23/7/2008, 17:56

hehehe boleh cepat beli tu arwana SuperRed nya bro cip.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   24/7/2008, 09:14

Bro sandi, knalpotnya Slip atw full? bli dmn? harga brp? keren banget euy.. maaf banyk nanya..maklum newbie.. Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   24/7/2008, 09:28

gpp...itu knalpot slip on...pipe masih original punya...beli di pulau penang malaysia, harganya 900 ringgit ongkos pasang n buat plat segalanya kena 200rb.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: emang gitu ya broooo..........???   24/7/2008, 11:39

K-Elm wrote:
Merah memang paling kereeeeeeeen...
tapi yg warna item parkir dibelakangnya lbh keren tuh
cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   25/7/2008, 10:57

Baru pasang rear Hugger nih...custom by Berkat motor
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   25/7/2008, 11:00

bro sandi... picnya nggak ada? apa di kompi gue yang nggak nongol... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   25/7/2008, 17:12

bagian didepan kena delete...kalo udah klik kedalam ada kok cuma fotonya jd terbalik,heran juga....you tubenya juga ilang.....knapa ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
adi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 278
Age : 29
Lokasi : ReogLand
Points : 35
Registration date : 25.05.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   25/7/2008, 23:50

bro sandi , hugger nya di tampilin donk
nggak jelas bntuknya
Kembali Ke Atas Go down
dedy_bigguy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 31
Points : 40
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   18/3/2009, 15:07

ganti warna merah jg ah......
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   18/3/2009, 15:10

Keren juga tuh rim merah di velg pake wallpaper apa cat bro?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: "The Red Emperor"   Today at 01:06

Kembali Ke Atas Go down
 
"The Red Emperor"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» "The Red Emperor"
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» Indonesia Changes The World "BBM dari Plastik"
» VELG V-ROSSI lebar 3" depan 4,5" belakang ninja 250 new.MURAH cm 1jt... :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: