Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ninja Dreamer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 31
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   16/3/2011, 09:34

Halo Bro semua..

mohon ijin merapat..

saya Erik dari Lebak Bulus..

belum punya Ninin250.. sedang bermimpi dan kerja keras mewujudkan punya Ninin..

pengen join di forum biar pengetahuan tentang Ninin lebih banyak..

krn option mewujudkannya ada 2, beli baru dgn leasing system or buy second hand..

lebih prefer mana yah..?

kalau cash brand new, gak sanggup.. Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

oy, skalian ane ada beberapa sepatu turing yg mau dishare dimari..

siapa tahu bisa kasi solusi buat yg mau beli SIDI, Thor, Aplinestar dll kemahalan..



Thanks

Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
in_phobos87
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 269
Age : 29
Lokasi : Tembilahan - Riau
Points : 287
Registration date : 13.11.10

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   16/3/2011, 13:34

met gabung aja broo..
mending ambil bru tp dgn leasing aja broo,,
kita lebih puas make nya, krna dpt bru kan,,

di liatain aja pic sepatu nya broo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   16/3/2011, 15:10

salam kenal bro & met brgabungg welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ninja Dreamer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 31
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   16/3/2011, 17:06

in_phobos87 wrote:
met gabung aja broo..
mending ambil bru tp dgn leasing aja broo,,
kita lebih puas make nya, krna dpt bru kan,,

di liatain aja pic sepatu nya broo..

makasih Bro atas masukkannya..

masih di pikir2 neh..kantong bisa diajak akur gak.. Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Ninja Dreamer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 31
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   16/3/2011, 17:07

whitegreen wrote:
salam kenal bro & met brgabungg welcome

Makasih Bro.. Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
in_phobos87
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 269
Age : 29
Lokasi : Tembilahan - Riau
Points : 287
Registration date : 13.11.10

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   16/3/2011, 17:56

hehehe...
sep dah broo.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   17/3/2011, 16:04

Salam kenal Bro & selamat bergabung welcome

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   17/3/2011, 17:16

selamat bergabung brow...
pelan' aja...nanti kalau tiba saat untuk meminang Ninja nya juga indah n adem di rasa kok.

*pengalaman pribadi
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   17/3/2011, 17:19

Salam kenal bro & selamat bergabung........ welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Ninja Dreamer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 31
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   17/3/2011, 17:20

abotbotie wrote:
Salam kenal Bro & selamat bergabung welcome

Rgds Smile

thanks Bro..
Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   17/3/2011, 21:03

Ninja Dreamer wrote:
abotbotie wrote:
Salam kenal Bro & selamat bergabung welcome

Rgds Smile

thanks Bro..
Smile Smile Smile

Ditunggu kopdarnya Bro welcome

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Ninja Dreamer
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 31
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   18/3/2011, 09:51

Kyokushin Fighter wrote:
Salam kenal bro & selamat bergabung........ welcome

Thanks Bro

Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   20/3/2011, 18:05

mending baru bro jadi lebih terasa sayangnya,jangan kaya ane ambil seken soalnya nyari yg warna ite doff suseh jadinya malah demen eksperimen hehe..tapi ane tetep cinta ninin ane...met gabung bro pasti bisa kok...
dulu juga pas ninja 250 pertama keluar kayanya nggak kebeli,tapi sekarang ane udah bosen ngegeber2nya hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Red Horse
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 43
Points : 24
Registration date : 18.03.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   21/3/2011, 10:05

salam knal bro
Kembali Ke Atas Go down
Chandra MP
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 32
Lokasi : Buitenzorg - West java
Points : 865
Registration date : 22.12.11

PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   23/12/2011, 23:01

Salam kenal juga mas broo,,

Saya juga member baru..

Salam kenal juga buat senior-senior.. 2 jempol

Cheers,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chandramuliaperkasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250   Today at 13:02

Kembali Ke Atas Go down
 
Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» wta newbie.. knalpot harga 3jt an yg enak..
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» Pingin Beli Moge, Minimal Punya Dana Berapa ?
» N250 SE 2011 masih newbie gan....Ganti Knalpot lageee....update

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: