Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gauss
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 900
Age : 43
Lokasi : www.JuraganHelm.com
Points : 766
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)   18/2/2011, 07:08

SHARP Plasmacluster for Helmet

Plasmacluster Ion Generator yg dipatenkan oleh SHARP ini menghilangkan bau tak sedap dari helm anda.
Dilengkapi dengan adaptor, hanya memerlukan listrik 3 watt.
Tersedia dalam warna : Hitam, Putih dan Merah.
Harga : Rp. 600.000,-
(harga belum termasuk ongkir; ongkir dihitung 2kg)

Untuk pemesanan silakan PM atau sms/call : 0815 1899 889

atau bisa langsung ke gerai kami di :
JURAGAN HELM
Jl. Panjang Raya no. 16
Arteri Kelapa dua
Jakarta Barat






Website resmi SHARP
http://sharp-indonesia.com/new/component/mtree/Home-Appliance/Air-Purifier/IG%252DCH2%252DR%252DW%252DB-%252D-Plasmacluster-Helmet-Cleaner/details.html

Iklan Video-nya
http://www.youtube.com/watch?v=YSq_uWI7Jio
Kembali Ke Atas Go down
http://www.juraganhelm.com
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 79
Age : 37
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)   19/2/2011, 06:59

wah gimana cara kerjanya nie gan? tuh alat bisa dicampur wewangian juga biar helmnya wangi terus?
Kembali Ke Atas Go down
gauss
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 900
Age : 43
Lokasi : www.JuraganHelm.com
Points : 766
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)   20/2/2011, 19:59

fiberoptic wrote:
wah gimana cara kerjanya nie gan? tuh alat bisa dicampur wewangian juga biar helmnya wangi terus?
Alat ini bukan bikin wangi helm bro....
tapi alat ini mengeluarkan ion positif & negatif (patented by SHARP) yg membunuh kuman2 penyebab bau tak sedap.

:beer:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.juraganhelm.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 1064
Age : 27
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)   20/2/2011, 21:23

hehe,,kirain om gaus sekarang jualan tv plasma..wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
gauss
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 900
Age : 43
Lokasi : www.JuraganHelm.com
Points : 766
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)   21/2/2011, 08:30

B 6130 SOO wrote:
hehe,,kirain om gaus sekarang jualan tv plasma..wkwkwk
hihihi.... ayo dong om... dibeli dipesan dikirim Razz

titip artikel..... hehehe...
http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/02/02/315755/30/9/Wow_Beli_Helm_di_Juragan_Helm_Bisa_Delivery_Order
Kembali Ke Atas Go down
http://www.juraganhelm.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)   

Kembali Ke Atas Go down
 
[wts] SHARP Plasmacluster untuk HELM (Ion Generator)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: