Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
h4nk0600



Male Number of posts : 6
Age : 31
Points : 8
Registration date : 06.10.10

PostSubyek: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   24/1/2011, 09:40

alo mau nanya dong tmn2, ninja ku kenapa bunyi ngikk...ngikk...ngikk ya, bunyi kl di bawa jalan aja, bunyi mengikuti kecepatan motornya, kl motornya cepet bunyinya cepet, kl motornya lambat bunyinya juga lambat. n bunyi lmyn jelas banget...jadi kayak motor tua....

tadinya dikira kipas radiatornya yg bunyi kyk gitu, tapi kl lg pas macet, motor nga jalan, kipasnya nyala n nga bunyi ngik..ngik..ngikk
dari mesin juga gitu, kl nga di bawa jalan y nga bunyi...

umur motor baru 2 bulan...

ud servis pertama di kawasaki, ud di bilangin motornya bunyi tapi montirnya cuma bilang di cek, tp kaga kelar masalahnya, masi bunyi juga
ada yg ngalamin masalah yg sama?
Kembali Ke Atas Go down
http://azurrewreath@yahoo.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   24/1/2011, 10:16

menurut ane keknya kanpas remnya deh bro,....

kebanyakan krn faktor kanpas baru,atw munkin cuma kotor aja bro.

Coba bro buka,bersihin dlu trus pasang lg.

moga" ga bunyi lg ya.

cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
h4nk0600



Male Number of posts : 6
Age : 31
Points : 8
Registration date : 06.10.10

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/1/2011, 16:59

ok bro, bsk mao coba ke sportisi, nyari dimana penyakitnya, bunyi2 gitu...
Kembali Ke Atas Go down
http://azurrewreath@yahoo.com
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/1/2011, 21:37

KAlo motorku bunyi nya timbul ngik-ngik abis masuk lubang ban dpan tiba-tiba bunyi ngik-ngik mengikuti kecepatan motor alus bunyinya....?
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/1/2011, 21:38

kira-kira knp yah apanya nya tuh yg kena..... mohon pencerahanya guru-guru...?
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/1/2011, 21:40

Cakram wa cek kenceng , ban center...? pas ngempot eh timbul ngik-ngik di area ban depan sil-sial stress gue.....
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
33kk44
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 37
Points : 29
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/3/2011, 10:07

Sama bro, gw jg begitu thn 2009, tapi udah tau dr mana bunyinya. bunyinya dari kampas rem belakang. kalo diinjek ilang tapi nanti timbul lagi. tapi ilang lagi, perlu dibersihin kayanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/3/2011, 10:34

Coba rumah gigi nanas spidometer yg di as roda depan bersihkan dan diminyakin.......dijamin sunyi sepi bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   28/3/2011, 11:18

betul kt bro seika bro...
kynya dari as roda depan...
bongkar aja roda depan..trus bersihin rumah speedometernya sebelah kiri sama yg kanan gak tau namanya,kalau udah di bersihin jgn lupa semprot wd 40 atau sejenisnya...di jamin mau kenceng sekenceng apaun gak akan bunyi lg...
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
Sponsored content




PostSubyek: Re: [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk   Today at 07:29

Kembali Ke Atas Go down
 
[HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk
» ( WTA ) Radiator bunyi..
» [ASK] Ganti kampas rem kok bunyi kresek2 di disc brake nya ya
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» motor bagian depan ada bunyi cit...cit...cit... padahal baru ganti kampas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: