Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Maafkan saya pacar.....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
BlackMilo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 26
Points : 106
Registration date : 12.01.11

PostSubyek: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 16:27

.


Terakhir diubah oleh BlackMilo tanggal 4/4/2011, 10:40, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/editprofile.php?sk=basic&success=1#!
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 17:23

senasib broo..
dulu ane jg di komplain gara2 kalo boncengan pake ninin suka senut2.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 17:59

Senasib juga nie. bini juga liat ni theard langsung ane diboikot No No No
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
melky
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 30
Points : 80
Registration date : 05.09.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 18:25

Hahaha..kyknya ud jadi masalah umum ni ye....(Ane jg begitu bro)...wkwkwkkk....
Kembali Ke Atas Go down
http://mikaelmelky@yahoo.co.id
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 21:37

untung pacar gw kalo urusan motor ngga masalah...wong mau naek "kelas" aja boleh kok...selama gw perhatian ama dia....

kan harus bisa milah mana hobby, mana kehidupan pribadi....

lebay mode : on....wkakakakka
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 22:00

Sama kyk ane kok bro, tpi cewe ane lama" ngertii kok. Asal kita jng lupa merhatiin dia ajah, kdang ribet ngebagi uang tabungan buat modiff sama buat jalan". Tpi smpe saat ini msih saling mengerti aja bro. Peacee
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   22/1/2011, 23:10

BlackMilo wrote:

2. duit jajan (maklum pelajar n sekarang mahasiswa) n waktu cuma buat Motor u doank

Bingung gw bacanya...
jadi maksud cewek lo harusnya dia dapat jatah uang jajan lo ? Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   23/1/2011, 01:06

@ Guuts, Setuju sama bro Gutts, kesanya ga enak, kalo duit jajan dikasih, mungkin maksudnya kalo lagi neraktir pacar makan, nonton, dll?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   23/1/2011, 04:04

klo hbs ngelus" motor,slanjut'y ngelus pacar bro.......biar ga iri gtu,hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
i j o_ i j o
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 27
Points : 283
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   23/1/2011, 04:20

Sama juga bro.
Cewek gw malah ga suka kalo naik si ijo soalnya joknya bikin pegel".
Lebih enak naik macan katanya.
Hahahai.
Akhirnya gw sendirian aja deh kalo lagi bw si ijo.
Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   24/1/2011, 12:20

baru pacaran dah ngatur' hidup lo bro...???

nikmatin masa muda dulu...
dia minta putus ya putusin aja...gpp...tho masih banyak yang lain.. yang bisa lebih pengertian...

dunia itu luas brow...


Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
BlackMilo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 26
Points : 106
Registration date : 12.01.11

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   24/1/2011, 14:16

Gutts wrote:
BlackMilo wrote:

2. duit jajan (maklum pelajar n sekarang mahasiswa) n waktu cuma buat Motor u doank

Bingung gw bacanya...
jadi maksud cewek lo harusnya dia dapat jatah uang jajan lo ? Suspect

bukan gtu bro maksud nya,duit jajan kita yg harus nya buat jalan" m pacar jadi ke pake buat modif motor......
hehehee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/editprofile.php?sk=basic&success=1#!
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   24/1/2011, 17:39

pilih modif motor doonggg............ Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   24/1/2011, 18:38

Hahaha...masa muda itu utk dinikmati bukan utk dipusingin...

Sama aja bro,biasa cw memang suka gitu,pengen dpt perhatian lbh.

Saran gw sih bro harus lbh tegas,tp inget tegas bukan berarti egois.bro hrs ttp adil bagi waktu dan perhatian.

Hidup harus seimbang bro.

Penyesalan datengnya blakangan bro,jd ambil keputusan yg tepat.

Kasih pengertian ke pacarnya.good luck.
Kembali Ke Atas Go down
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   24/1/2011, 19:18

farras_81 wrote:
baru pacaran dah ngatur' hidup lo bro...???

nikmatin masa muda dulu...
dia minta putus ya putusin aja...gpp...tho masih banyak yang lain.. yang bisa lebih pengertian...

dunia itu luas brow...



Setuju.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   24/1/2011, 19:29

AHOY !!!, kalo udah jadi BINI' gw baru boleh ngomel ahaha Razz , masih mending hobi motor/ otomotif, dari pada hobi yg enggak2?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   25/1/2011, 14:47

Bilang aja brow, "Masalahnya dengan modal Rp xxxx, gw bisa "nunggangin" tuh motor sampe puas"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   26/1/2011, 13:24

pacar ya bro.. bikin pusing jg.. cuma bisa bilang cap cayyy dehhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
siKonde
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 39
Points : 97
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   26/1/2011, 14:33

qiqiq... emg tuh motor yg beliin cewe lo bro? bukan kan?
yang nganterin lo ksana kmari siapa? motor lo kan?
trus kalo motor lo lg ngambek (masuk bengkel) emg cewe lo gak ngegrutu? bukannya nemenin malah di grutu-in... iya gak?
tapi kalo lo lg bete sama cewe lo, yg nemenin sapa? motor lo kan? ngegrutu gak dia?

dah putusin aja... bhahahaha...

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   26/1/2011, 14:44

siKonde wrote:
qiqiq... emg tuh motor yg beliin cewe lo bro? bukan kan?
yang nganterin lo ksana kmari siapa? motor lo kan?
trus kalo motor lo lg ngambek (masuk bengkel) emg cewe lo gak ngegrutu? bukannya nemenin malah di grutu-in... iya gak?
tapi kalo lo lg bete sama cewe lo, yg nemenin sapa? motor lo kan? ngegrutu gak dia?

dah putusin aja... bhahahaha...

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

bhuakakakakakakakak Shocked
dalem bgt itu...

tp ada bener nya juga brow...
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   26/1/2011, 22:42

Wah Bro Sikonde, kata2nya lebih taham dari pisau cukur Gillete Mach 3 Turbo, HAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   27/1/2011, 08:12

siKonde wrote:
qiqiq... emg tuh motor yg beliin cewe lo bro? bukan kan?
yang nganterin lo ksana kmari siapa? motor lo kan?
trus kalo motor lo lg ngambek (masuk bengkel) emg cewe lo gak ngegrutu? bukannya nemenin malah di grutu-in... iya gak?
tapi kalo lo lg bete sama cewe lo, yg nemenin sapa? motor lo kan? ngegrutu gak dia?

dah putusin aja... bhahahaha...

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Btul.....btul.....btul......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   27/1/2011, 12:34

klo statusnya masih pacaran santai aj bro BlackMilo
klo gw mah putusin aj klo tu cewek banyak maunya salamat tinggal
soalnya pacar kan masih belum tentu jd istri kita nanti Laughing
tp lain soalnya klo dah jd suami istri kita tentu harus ada perhitunganya Very Happy
intinya jangan sampai hobby menganggu keharmonisan rumah tangga kita pisang
hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
siKonde
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 39
Points : 97
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   27/1/2011, 12:56

al-sky wrote:
klo statusnya masih pacaran santai aj bro BlackMilo
klo gw mah putusin aj klo tu cewek banyak maunya salamat tinggal
soalnya pacar kan masih belum tentu jd istri kita nanti Laughing
tp lain soalnya klo dah jd suami istri kita tentu harus ada perhitunganya Very Happy
intinya jangan sampai hobby menganggu keharmonisan rumah tangga kita pisang
hehehehehehehe

kalo yg ini ane setuju banget... kalo udah suami istri mah... gak bisa egois lg sama hobby...


*pengalaman pribadi dr peturing dan kang potret keliling jadi suami siaga hehe... (maap curcol) pengalamannya sama ama ane soale hihihi...
Kembali Ke Atas Go down
BlackMilo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 26
Points : 106
Registration date : 12.01.11

PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   28/1/2011, 14:10

Gutts wrote:
Bilang aja brow, "Masalahnya dengan modal Rp xxxx, gw bisa "nunggangin" tuh motor sampe puas"

no offense bro,just for fun,biasa az donk nangepin nya.....
gk suka gk usah komentar......
"NO SOMBONG BISA KAN"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/editprofile.php?sk=basic&success=1#!
Sponsored content




PostSubyek: Re: Maafkan saya pacar.....!!!   Today at 21:33

Kembali Ke Atas Go down
 
Maafkan saya pacar.....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» nama saya>>>>>>31173
» tolong kasih saran doong... ????
» Salah Siapa?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: