Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Steering Damper KTC & RPM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Steering Damper KTC & RPM   11/1/2011, 01:05

Bro...saya suka dengar steering damper RPM.
Bagus mana dibandingkan steering damper KTC ?
Tp seperti-nya susah yach nyari steering damper RPM.
Mungkin bro tau dimana saya bisa dapatkan steering damper RPM.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   11/1/2011, 12:44

mungkin yang dibawah taw bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   11/1/2011, 12:51

Kalo KTC banyak yg jual, harganya 2,1 - 2,5 jt, kalo RPM blom pnah denger. kalo gw saran mending yg pasti2 aja, berhubung harganya mahal untuk "sebuah" pipa!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   11/1/2011, 12:55

coba cari di sphinx deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   11/1/2011, 14:14

Bimorj wrote:
Kalo KTC banyak yg jual, harganya 2,1 - 2,5 jt, kalo RPM blom pnah denger. kalo gw saran mending yg pasti2 aja, berhubung harganya mahal untuk "sebuah" pipa!!

wew mahal juga yaw. biasax dijual man 1,9juta aja bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   19/1/2011, 10:20

senz ninin wrote:
Bimorj wrote:
Kalo KTC banyak yg jual, harganya 2,1 - 2,5 jt, kalo RPM blom pnah denger. kalo gw saran mending yg pasti2 aja, berhubung harganya mahal untuk "sebuah" pipa!!

wew mahal juga yaw. biasax dijual man 1,9juta aja bro..

Mungkin itu hrg yg biasa dijual plg mahal oM .. hehehe .. Laughing

bnr kata oM senz-ninin,kisaran hrg steering dumper kek KTC atau NUI sih udah dibawah 2jt pastinya .. pirat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   19/1/2011, 17:25

rpm mahal bro..jauh ama ktc..ktc taro lah harganya 2juta,yg model panjang gitu kan model tabung..

klo rpm bulet doank di tengah kaya ada model ohlins juga kaya gitu,harga bisa 4 jutaan..

di ngayun sih ada sih om..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   8/2/2011, 18:55

untuk ktc sendiri punya warna apa aja om steering dampernya ?
wah sekarang harganya sudah turun ya
Razz

terima kasih suhu2 atas infonya
saya lagi nyari steering damper nih
hehehe


_________________
Black Shadow - B 6298 EST



Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   9/2/2011, 10:38

rizkisplastcher wrote:
untuk ktc sendiri punya warna apa aja om steering dampernya ?
wah sekarang harganya sudah turun ya
Razz

terima kasih suhu2 atas infonya
saya lagi nyari steering damper nih
hehehe


_________________
Black Shadow - B 6298 EST




steering damper yang murmer ada merk nui thu model sama kayak hyperpro, cek aja dilapak ^^
harga dibawah 1.8jt
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
rizkisplastcher
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1563
Age : 26
Lokasi : jakarta
Points : 2745
Registration date : 23.06.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   13/2/2011, 16:47

tapi enakan mana om nui sama ktc ? ^^



_________________
Black Shadow - B 6298 EST

Kembali Ke Atas Go down
http://rizki.rizki@hotmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   13/2/2011, 19:09

rizkisplastcher wrote:
tapi enakan mana om nui sama ktc ? ^^

sama2 enak bro yang penting user bisa memakai n merawat part tsb sebaik mungkin jadi haslipun juga keliatan ^^


_________________
Black Shadow - B 6298 EST

Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Steering Damper KTC & RPM   Today at 20:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Steering Damper KTC & RPM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Steering Damper KTC & RPM
» [SELL] PART NINJA 250 250 KTC stabilizer/steering damper
» WTA Bengkel yang bsa buat dudukan steering damper/stabilizer stang ninja 250
» Braket Steering Damper KTC - HyperPro dan sejenisnya untuk ninja 250
» wts steering damper ride-it new harga second.. MURAHHHHHHHH

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: