Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   9/8/2010, 11:49

Berdasarkan pengalaman gw yg udah lama tinggal di Jakarta, klo diperhatikan pemakai jalan di Jakarta di bulan puasa biasanya bukannya makin tertib malah makin amburadul.

Bisa di maklumi sih. Gw kebetulan Muslim, dan wajib untuk puasa.
Mungkin karena panas, di tambah laper, haus, capek jadinya gampang terpancing emosi. Kayanya istilah senggol bacok jadi hal yang lumrah disaat bulan puasa, walaupun itu sama sekali tidak bisa dijadikan alasan.

Menjelang puasa pun (kemungkinan besok atau lusa) sepertinya tanda2 kesana sudah mulai terlihat.
Sebagai rider yg pke helm fullface, gw selalu berusaha nyengir klo mendapati suasana seperti itu. Yah itung2 latihan dan pemanasan manajemen emosi klo udah benar2 ditambah harus menahan lapar dan haus juga, hehehe..

Intinya tetap hargai pemakai jalan yang lain lah, kita kan negara multi religi. Kebetulan aja mayoritas penduduk Indonesia muslim.

Jagalah hati, jangan kau nodai.... Jagalah hati jendela hidup ini....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   9/8/2010, 11:59

gak usah bulan puasa, tiap hari juga jalanan jakarta sudah buas kok Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   9/8/2010, 15:12

Eeeee... aya ... a..a..agus ....buka...kultum di tread yah.... wakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   14/8/2010, 11:01

Jalanan Jakarta emang buas Gan....tp kita mendingan ngalah aja deh...di jalur hijau he he he... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
sweetninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 33
Lokasi : Cibinong, Bogor
Points : 111
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   15/8/2010, 21:18

bulan puasa jg banyak yang melanggar rambu2 lalu lintas.
apalagi menjelang buka, pasti kenceng2 tuch motor, padahal buka
di jalan jg gak apa2, yg penting selamat, keluarga menunggu di rumah. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
mr. kelly
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 153
Age : 41
Lokasi : www.kenop.com
Points : 188
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   15/8/2010, 22:41

kalau dari pengalaman gue sih bro, biasanya di bulan puasa yang bawa mobil umumnya lebih bisa nahan diri. kalau motor ya maklum deh namanya juga kepanasan jadi takut haus jadinya agak keburu2.

kalau sampai ada ribut juga biasanya ada yang nengahin kok, Indonesia gitu loh gotong royong. jadi kalau dibilang buas menurut gue sih enggak lah, kan setannya pada diiket hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.videogamesindonesia.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   20/8/2010, 21:18

mr. kelly wrote:


kalau sampai ada ribut juga biasanya ada yang nengahin kok, Indonesia gitu loh gotong royong. jadi kalau dibilang buas menurut gue sih enggak lah, kan setannya pada diiket hehehe

Huahahaha, jadi inget masa2 SD dulu. Klo bulan puasa kata guru setan2 pada di iket.

Lucunya klo di Jakarta ada yg ribut justru bikin macyet. Macetnya karena banyak yg nonton. Heran gw pada kurang hiburan kali yak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   23/8/2010, 15:38

kalah sama penghuni ragunan... di sana dah pada jinak pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.   Today at 07:24

Kembali Ke Atas Go down
 
(Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Warning). Pemakai jalanan di jakarta klo bulan puasa makin buas.
» Mari Belajar Bahasa Inggris (Warning: It's a fraud by 9 Rays' Engineering Motorsport)
» (ASK) Tempat Jetting yang bagus daerah Jakarta
» Jual ninja 250 hitam 2012 bulan 10. Jakarta
» Wta: Bengkel di Jakarta Timur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: