Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 riding at bali (ketemu harley)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 09:58

Kuta, 22 juni 2010

halo bro smua,,,,,
kemaren sore pulang kantor dari kuta ke gianyar, gua bawa ninin gua melalui daerah persawahan gianyar, ditengah jalan (ga terlalu rame sih) gue lariin ninin kira2 60 km/j, dari arah belakang gua denger suara geber2 motor, gua iseng lirik spion kanan gua, dengan bertanya tanya dalam hati (apaan nih?? kayanya harley,,,,) ternyata bener aja, HD chopper lagi meraung-raung minta jalan ama pengemudi lain sambil nglakson2, dan klaksonya udah diganti ama yang suaranya kaya klakson mobil,,,(mirip klakson BMW).
awalnya gua berpikir, waduh nih orang ga sabaran amat,,,,,gua jadi gimanaaaa gt,,,,akhirnya gua putuskan agak menjauh, alias melintir gas lebih dalem,,,,cuma doi kayanya nancep juga,,,sampai akhirnya ada jembatan di depan gua, dan marka jalan putih tanpa putus2 terbentang memanjang,,,(yang artinya = tidak boleh mendahului). disitu gua mulai lepas gas,,,alias pelan2,,,,,nah doi udah nyusul gua disana, dan pas sejajar ama gua dia nge-geber motor sambil klakson2,,,,pas gua lirik, doi udah ngacungin jempol sambil Smile dan gua bales dengan hal serupa,,,,,ternyata gua baru ngerti, dari tadi doi mungkin mau ngedeketin motornya ke gua untuk tujuan itu,,,,,hehehehehehee,,,,,akhirnya doi ngasi kode biar kita jalan bareng karena searah dengan ngangguk dan geber gas, gua jawab dengan geber dan klakson juga,,,,tapi kita jalan bareng kaga lama, karena di depan udah ada persimpangan, dia mesti belok kiri, gua lurus,,,,so,,,,misah deh,,,,
di bali gua sering banget ngalamin hal2 kaya gini,,,,dan gua cukup apreciate dengan itu,,,,dimana para bikers merasa sejiwa dan ga saling "melecehkan" di jalan,,,,apapun motornya, siapapun ridernya, dimanapun tempatnya, kapanpun waktunya!!!!
keep riding bro,,,,,jangan sayang ama aki motor, karena dengan klakson 2-3 kali, kita udah menjalin broderhood yang jauh lebih mahal nilainya dari sebuah aki motor,,,,SETUJU??????
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:07

,,,,dimana para bikers merasa sejiwa dan ga saling "melecehkan" di jalan,,,,apapun motornya, siapapun ridernya, dimanapun tempatnya, kapanpun waktunya!!!!

^^^^
Setuju abis bro... cheers


....yang suaranya kaya klakson mobil,,,(mirip klakson BMW).


^^^^
Nah, bro juga ganti klaksonnya, biar makin muantebss... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:11

waduh kotaro minami,,,,,
klakson standar aja udah kenceng bro,,,,,ga enak bangunin orang se RW ntar,,,,hehehehehe,,,,,
btw ganti klakson berapa duit yak??? JIAAAH!!!!!!!! pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:20

^^^^
Mau murmer n satisfied?? Very Happy

Nih liat threadnya :
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/wts-klakson-denso-keong-stereo-t2231.htm?highlight=klakson

Gw sendiri udh beli dr bro benny ini, wedew... ninin gw jd makin galak.. Laughing
recomended seller dah... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:23

jafo wrote:
^^^^
Mau murmer n satisfied?? Very Happy

Nih liat threadnya :
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/wts-klakson-denso-keong-stereo-t2231.htm?highlight=klakson

Gw sendiri udh beli dr bro benny ini, wedew... ninin gw jd makin galak.. Laughing
recomended seller dah... 2 jempol

ane cek dulu bro,,,,,wokeh!!! meluncurrrrr!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:25

[quote="dewakesuma"]waduh kotaro minami,,,,,


Haikkk.....arigato... Very Happy
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:27

dewakesuma wrote:
jafo wrote:
^^^^
Mau murmer n satisfied?? Very Happy

Nih liat threadnya :
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/wts-klakson-denso-keong-stereo-t2231.htm?highlight=klakson

Gw sendiri udh beli dr bro benny ini, wedew... ninin gw jd makin galak.. Laughing
recomended seller dah... 2 jempol

ane cek dulu bro,,,,,wokeh!!! meluncurrrrr!!!!!

Sip!!! Meluncur GAN... Jangan Ragu2... Very Happy

Tetap Semangat... cheers

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 10:38

YA AMPUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NIAT BANGEEEEEETTTT!!!!!!!!!!!!!!!!! affraid




pissss bro,,,,hehehhee,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 11:07

Setujuuuuu memang klo dijalan seharusnya begitu bro......klo disini yg begitu jarang.....masalahnya gw pernah ketemu ninja gw klakson dia nyelonong aja brarti dia bukan biker sejati.....biker yg sejati masih punya hati...ya ga bro

bro jafo kena virusnya si benny ....klo gw pake klakson Hella model keong......
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 11:17

yoi broooo,,,,,,kalo uda punya hati, kita juga bisa lebih menyatu ama motor, jadi bawanya ga ngawur and ga jelas,,,,jadi mengesampingkan etika bikers di jalan,,,,,hehehehehe,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   22/6/2010, 12:32

Wahyudi wrote:
Setujuuuuu memang klo dijalan seharusnya begitu bro......klo disini yg begitu jarang.....masalahnya gw pernah ketemu ninja gw klakson dia nyelonong aja brarti dia bukan biker sejati.....biker yg sejati masih punya hati...ya ga bro

bro jafo kena virusnya si benny ....klo gw pake klakson Hella model keong......


hehe, bentoel bro..gw kena virus om benny...murmer, namun hasilnya ajib ajib... Very Happy
ceritanya waktu gw beli n barangnya datang, gw msh dilokasi, trus gw suruh adik yg pasang...
pas udh dipasang, gw telp adik gw, n kepengen dengerin suara tuh klakson..
Pas denger, "TEETT...!! " sontak gw kaget n ngucap astaghfirullah.. Laughing Laughing
untung gw gk pingsan...

Dibpn aja kdg suka gt bro, ada aja yg mau nyapa balik, ada yg malah ngebut gk karuan...
buat gw sih, saling respect aja dijalan, dan yg penting, safety first minded.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   24/6/2010, 10:50

Ane pernah dipukul bro ma rider harley, pas SMA waktu naek ninja 150RR, gara2 nyalip (cuman nyalip doank g ada motong ato sesuatu yg mengganggu doi), tapi emg ane lagi buru2 cos ada keperluan penting....

Sebel masih kebawa sampe skrg....
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   24/6/2010, 17:12

wah bro, besok tanggal 25 liburan ke bali nih.
disambut pake bunga ya dibandara Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   28/6/2010, 15:31

Wahyudi wrote:
Setujuuuuu memang klo dijalan seharusnya begitu bro......klo disini yg begitu jarang.....masalahnya gw pernah ketemu ninja gw klakson dia nyelonong aja brarti dia bukan biker sejati.....biker yg sejati masih punya hati...ya ga bro

bro jafo kena virusnya si benny ....klo gw pake klakson Hella model keong......

sangat setujuuu...tp bener kata bro wahyudi....di sini jarang banget yg kaya gitu apalagi HD...dah boro2 ngakson di klakson aja melengos ..ngos...ngos... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   28/6/2010, 18:07

Nah akhirnya ada yang mengerti......coba kalau semua rider mengerti akan hal ini......tanpa pandang bulu tanpa pandang cc tanpa pandang merk.......semua kan jadi lebih akrab........saya nglaksonin malah ngelirik nya melotot.....diacungin jempol malah dikira disuruh duluan..........haaaiiiiiizzzzz........capeee dah.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   29/6/2010, 15:21

lohhh kang, di gianyar... mana, kerja.nya?? q juga di gianyar.. kang di Gardu induk pln gianyar... jln sakura mau k pantai lebih... haha.. brgkali bisa ketemuan... ni kang dewa.?... motor ane... mesti nyempil nongol di dpn kantor koq......^^ affraid pdkt
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   5/7/2010, 09:59

Hope250 wrote:
lohhh kang, di gianyar... mana, kerja.nya?? q juga di gianyar.. kang di Gardu induk pln gianyar... jln sakura mau k pantai lebih... haha.. brgkali bisa ketemuan... ni kang dewa.?... motor ane... mesti nyempil nongol di dpn kantor koq......^^ affraid pdkt

wah berarti deket, saya di desa siangan tinggalnya, sering juga lewat lebih, ok kapan2 bisa ketemuan,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   5/7/2010, 15:08

q sering.. di bank mandiri kota kang.. hehe.. sering sih ktmu ninja wrna merah... tp gak yakin.. hehe... klo ada hayate.nya bolehh dah di sapa.. cz tu q.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   5/7/2010, 15:14

ntar sore mau, k bank mandiri trus.. makan di wrung psar senggol.. hehe jam 6...
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   6/7/2010, 17:11

Hope250 wrote:
ntar sore mau, k bank mandiri trus.. makan di wrung psar senggol.. hehe jam 6...

waduh kebetulan tugas ke jakarta sampai tanggal 8,,,,,mungkin di lain hari bro,,,,kontak aja ke no hp ane di kontak,,,,,
ato ke sini 08174726158 - dewa
bounce cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   7/7/2010, 07:39

hehe tggl 8... touring k jawa bareng ank2.. ninja250 bali kang... dewa... bru balik tggl 11 skaliand pulang kampung..
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   9/7/2010, 14:43

hehehehe selamat turing deh, man mau jalan kemana di jawanya????
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   14/7/2010, 08:08

k Malang kang.. tapi ane berhenti di Jember.. cz pulkam n ketemu bini.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   14/7/2010, 12:47

wah,,,apelnya lagi mesum ga,????? eh salah!!!!! lagi musim ga??? boleh ni buat oleh2,,,
btw udah di bali lagi nih??
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   20/7/2010, 09:32

yup sudah di bali lagi.... beberapa hari lalu liad ninja merah velg putih di bengkel jln ksatrian ... ap tu pnya kang dewa? hehe.... maklum mongtor.q jadi mongtor harian... dsni.... jadi.. kmn2... bawa motor merah.q hehe

no.q 085655896489 kang... boleh kontek humas NInja 250 chapter jember.. hehhe..
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
Sponsored content




PostSubyek: Re: riding at bali (ketemu harley)   Today at 21:36

Kembali Ke Atas Go down
 
riding at bali (ketemu harley)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» riding at bali (ketemu harley)
» Planning Touring Ke Bali
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» WTB: Ninja 250r di Bali
» HARLEY TERBAKAR!!???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: