Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA - cara pasang lampu sein tempel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anakbar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 37
Lokasi : bogor
Points : 137
Registration date : 03.09.09

PostSubyek: WTA - cara pasang lampu sein tempel   16/6/2010, 19:02

bro semua gw ada sedikit masalah yang siapa tau aj ada yang tau solusinya...

gni ceritanya bro.. gw kan beli lampu sein tempel OEM toyota Altis, soalnya waktu itu gw pernah baca di forum kalo itu bisa dipasang di ninin kita.. tapi masalahnya gw udah coba pasang bolak balik tapi ga bisa bro..

nah yang jadi pertanyaan itu sebenernya gimana sih cara masangnya? n kalo perlu sedikit modifikasi (diakalin) cara ngakalinnya gimana..?

buat bro yang udah berhasil pake atw yang tau masalah ini tolong pencerahnnya dong... soalnya sayang dah dibeli tapi ga bisa dipasang nih..
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.. hehehe.... Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   16/6/2010, 19:25

Kebanyakan orang pemasangannya dilem bro.
Maksudnya gak bisa pasangnya gimana?
Lampunya gak berkedip atau gmn?
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
anakbar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 37
Lokasi : bogor
Points : 137
Registration date : 03.09.09

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   16/6/2010, 19:47

betul bro.. lampunya ga berkedip merek bohlamnya KOITO, 12V, 5Watt trus ad tulisan 79 K.. kenapa y bro? apa harus pake yang 10W?
trus nempelnya pake lem apa y bagusnya bro? pake auto sealer bisa ga
tq bro moomba
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   16/6/2010, 23:35

anakbar wrote:
betul bro.. lampunya ga berkedip merek bohlamnya KOITO, 12V, 5Watt trus ad tulisan 79 K.. kenapa y bro? apa harus pake yang 10W?
trus nempelnya pake lem apa y bagusnya bro? pake auto sealer bisa ga
tq bro moomba

mlaam bro...semoga bs membantu.... klo lampu ga berkedip cb ganti flaser yg untuk semua motor... flaser nya murah kok.... rata2 pake sealent bro untuk lem nya,,, ga merusak cat body kok bro....
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   16/6/2010, 23:51

anakbar wrote:
bro semua gw ada sedikit masalah yang siapa tau aj ada yang tau solusinya...

gni ceritanya bro.. gw kan beli lampu sein tempel OEM toyota Altis, soalnya waktu itu gw pernah baca di forum kalo itu bisa dipasang di ninin kita.. tapi masalahnya gw udah coba pasang bolak balik tapi ga bisa bro..

nah yang jadi pertanyaan itu sebenernya gimana sih cara masangnya? n kalo perlu sedikit modifikasi (diakalin) cara ngakalinnya gimana..?

buat bro yang udah berhasil pake atw yang tau masalah ini tolong pencerahnnya dong... soalnya sayang dah dibeli tapi ga bisa dipasang nih..
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.. hehehe.... Applause

harga sein OEM altis brpaan om klo boleh tau?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   17/6/2010, 18:20

anakbar wrote:
betul bro.. lampunya ga berkedip merek bohlamnya KOITO, 12V, 5Watt trus ad tulisan 79 K.. kenapa y bro? apa harus pake yang 10W?
trus nempelnya pake lem apa y bagusnya bro? pake auto sealer bisa ga
tq bro moomba

Coba aja ganti flashernya.
Kalau udah diganti flasher masih gak jalan, coba diparalel dengan bohlam kecil untuk ngebuang arusnya.

Nempelnya sih pakai apa juga bisa, tapi kalau bisa diusahakan pakai baut.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   18/6/2010, 10:10

anakbar wrote:
bro semua gw ada sedikit masalah yang siapa tau aj ada yang tau solusinya...

gni ceritanya bro.. gw kan beli lampu sein tempel OEM toyota Altis, soalnya waktu itu gw pernah baca di forum kalo itu bisa dipasang di ninin kita.. tapi masalahnya gw udah coba pasang bolak balik tapi ga bisa bro..

nah yang jadi pertanyaan itu sebenernya gimana sih cara masangnya? n kalo perlu sedikit modifikasi (diakalin) cara ngakalinnya gimana..?

buat bro yang udah berhasil pake atw yang tau masalah ini tolong pencerahnnya dong... soalnya sayang dah dibeli tapi ga bisa dipasang nih..
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.. hehehe.... Applause

kalo masalah pemasangan kebanyakan emang ditempel pake doubletape bro,,,nah kalo masalahnya ga bisa ngedip (nyala terus), berarti watt lampu yang baru kekecilan,,,jadi mesti ganti flasher yang sesuai,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
anakbar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 37
Lokasi : bogor
Points : 137
Registration date : 03.09.09

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   18/6/2010, 22:44

oke deh bro semua ntr gw coba ganti flashernya.. mudah"n berhasil y bro..
tq buat pencerahannya y.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
anakbar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 37
Lokasi : bogor
Points : 137
Registration date : 03.09.09

PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   18/6/2010, 22:47

wahwahyuyu wrote:
anakbar wrote:
bro semua gw ada sedikit masalah yang siapa tau aj ada yang tau solusinya...

gni ceritanya bro.. gw kan beli lampu sein tempel OEM toyota Altis, soalnya waktu itu gw pernah baca di forum kalo itu bisa dipasang di ninin kita.. tapi masalahnya gw udah coba pasang bolak balik tapi ga bisa bro..

nah yang jadi pertanyaan itu sebenernya gimana sih cara masangnya? n kalo perlu sedikit modifikasi (diakalin) cara ngakalinnya gimana..?

buat bro yang udah berhasil pake atw yang tau masalah ini tolong pencerahnnya dong... soalnya sayang dah dibeli tapi ga bisa dipasang nih..
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.. hehehe.... Applause

harga sein OEM altis brpaan om klo boleh tau?? Very Happy
kalo ga salah dulu waktu bulan januari harganya 144rb satunya jadi sepasang 288rb n udah lengkap tuh bro.. tapi kalo mau beli mikanya doang juga bisa..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA - cara pasang lampu sein tempel   Today at 21:09

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA - cara pasang lampu sein tempel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA - cara pasang lampu sein tempel
» Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga
» WTS-> LAMPU SEIN TEMPEL LED
» (Ask) Kaca spion plus lampu sein
» DIY - Cara pasang HID di NINJA 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: