Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   22/1/2011, 10:01

Selamat Pagi Bro semua,
Saya mau tanya nih, apakah diantara Bro semua ada yg pakai lampu sein tempel segitiga seperti yg ini?


Kalau ada, gimana yah cara masang nya ke motor kita selain pake double tape 3M?

Terima kasih kepada Bro sekalian yg telah membaca.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   24/1/2011, 11:45

posisi dimana? kalo di jakarta ke sportisi aja, kita pake yang sama. disana bagus pasangnya, ga pake potong2 kabel ori kaya di otista,,,,tapi mesti ganti freezer nya biar mau ngedip, karena wattnya lebih kecil dari yang ori. kalo ga salah harganya 25 rb, ongkos pasang lupa,,,, Very Happy
di avatar ane keliatan ga tuh lampunya,,,,??
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   24/1/2011, 12:24

Bro Dewakusuma,
Makasih reply nya. Saya lokasi di Semarang Bro. Saya beli lampu ini dari forum sini, dan pikirnya mau saya pasang sendiri tp eh rupanya "baut" plastiknya kependekan.
Wah harus ganti freezer juga yah? ribet banget yak hahaha
Makasih again Bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   24/1/2011, 15:00

Ganti Flasher bro....kalo freezer nanti beku lampunya..hehehehe....
coba aja ke bengkel terdekat, dan itu nanti di tempel aja pake dobel tape yg bagus ke bodi motor...
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   24/1/2011, 16:42

@ Db wijaya, Dulu gw juga gitu, bauntya kependekan. Gw tinggal beli baut yg panjang aja di bengkel, beres dan rapi tanpa pake 3M/ double tape
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   24/1/2011, 18:39

lucowen wrote:
Ganti Flasher bro....kalo freezer nanti beku lampunya..hehehehe....
coba aja ke bengkel terdekat, dan itu nanti di tempel aja pake dobel tape yg bagus ke bodi motor...

^
^
tuh yang punya sportisi ngejawab,,,,hehehehehe,,,,,Flasher maksud gue,,,,iy ya??? kok jauh amat gua melesetnya???? (pura2 lupa mode : on) Laughing
duh,,,jadi malu nih, tapi semoga bisa membantu,,,,
oya yang jelas yang bagian datar yang paling panjang dipasang horizontal di bagian atas aja bro,,,,ada beberapa yang kebalik kayanya (bagian segitiganya diatas, kayanya kurang bagus,,,) cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dbwidjaja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 232
Age : 39
Lokasi : Semarang, Jateng
Points : 298
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   24/1/2011, 20:25

Bros sekalian, terima kasih atas masukan nya. Barusan saya beli flasher relay utk motor bebek (utk sein maks 10watt) yah semoga bsok sein tempel saya ga menyebabkan kebekuan lagi pada sein blakang hhehe
Mengenai pemasangan, saya udah diajarin sama yg jual kok, bsok akan saya coba praktekkan.
Again, thanks ya Bros..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga   Today at 03:13

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga
» WTA - cara pasang lampu sein tempel
» WTS-> LAMPU SEIN TEMPEL LED
» (Ask) Kaca spion plus lampu sein
» About Lampu Sein (Lampu sein tidak berkedip..!)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: