Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Torque Perfomance, we suply your racing parts

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
koza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 233
Age : 31
Points : 146
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   21/11/2008, 14:05

Bl4ck_w4rri0r wrote:
crizcruz wrote:
kabel busi brapaan ngga?

ama ini dung TM28mm brapaan?
ada yg sudco kah?


thx bos rangga.. Smile

affraid Bujug dah... Satria mo pake Sudco Joe ? Smile romanye dagangan laku keras neh
waduh
om black ngak nyusul pake sudco juga??
Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
n250r_mdo



Male Number of posts : 9
Age : 33
Points : 1
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   2/12/2008, 20:07

Bro semua koq pada ngomongin sudco ya???
Mohon infonya dong barangkali ada yang bisa menjelaskan dengan baik dan benar persoalan "sudco" ini, he he he...
Maklum gaptek...
Bro, sekalian harga tm 28nya dong, biar cb ane ngacir gak kalah sama ninja 250r adek gue, hue hue hue...

Thanks...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
n250r_mdo



Male Number of posts : 9
Age : 33
Points : 1
Registration date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   2/12/2008, 20:20

o iya bro, klo tm setelan angin ama idlenya di sebelah kiri ya?
klo yang di sebelah kanan apa ya? Biar gampang tunenya...

Thanks...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
koza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 233
Age : 31
Points : 146
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   3/12/2008, 16:03

n250r_mdo wrote:
o iya bro, klo tm setelan angin ama idlenya di sebelah kiri ya?
klo yang di sebelah kanan apa ya? Biar gampang tunenya...

Thanks...
cek PMyak bos
Kembali Ke Atas Go down
cowiee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 67
Age : 32
Lokasi : DEPOK
Points : 61
Registration date : 02.03.09

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   11/3/2009, 12:47

PM DONK BRO Nology full set............

TKS
Kembali Ke Atas Go down
koza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 233
Age : 31
Points : 146
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   23/12/2009, 11:51

cek PM all
maap baru sempet ol lg
Kembali Ke Atas Go down
tcbhumble
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 15
Age : 35
Points : 15
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   2/7/2011, 04:12

Bro.. PM in profire buat ninin 250 nya bro,,, pemasangan bisa di tempat ente kan gan?
thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php
Sponsored content




PostSubyek: Re: Torque Perfomance, we suply your racing parts   Today at 11:08

Kembali Ke Atas Go down
 
Torque Perfomance, we suply your racing parts
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Porting Polish + Racing Fairing + Race Tuning...Fairing ZX6R PnP for Ninja 250R hal.15 just arrived... Racing parts - Painting - Apparels [Motorsport]
» RSV Racing parts for Ninja250R (update 15Feb2012 - RSV exhaust hanger , STEP N250 tipe 1)
» [WTS] !!! CHEMONK MODIFIED !!! Racing Parts.,., Body Kit Fiber.,.,
» (Wts)" Pitstop Motorsport" Updated Catalogue see Page 1. [BATLAX 090] [HyperPro Holland]-[Yoshimura USA]-[SRD Racing Development U.S.A]-[REMUS]-[Bodywork]-[Lightings] Etc!
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: