Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTB jaket Ninja ORI250 R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
suicune
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Points : 79
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 06:13

lagi cari nih mas mas Semua... berhubung jaket saya hilang

saya lagi nyari jaket ninja 250 R yang second atau apa deh

baik yang Hijau atau yang hitam...

harga sih kalau bisa di budgetin 300Rb

mohon SMS saya ya mas di 08123459425
Kembali Ke Atas Go down
http://manholic.blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 09:21

suicune wrote:
lagi cari nih mas mas Semua... berhubung jaket saya hilang

saya lagi nyari jaket ninja 250 R yang second atau apa deh

baik yang Hijau atau yang hitam...

harga sih kalau bisa di budgetin 300Rb

mohon SMS saya ya mas di 08123459425
ukuran nya ap bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
CyberDaeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 129
Age : 34
Lokasi : Makassar, Sulawesi Selatan
Points : 135
Registration date : 12.04.10

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 12:13

Gw ada. Baru. Yah namanya juga motornya baru yah jaketnya juga baru. Tapi kalau budget 300rb, kayaknya belom minat deh. Kalau bisa di naikin, contact gw aja Bro. Warna hitem ukuran L.


Regards,

HH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hernanhalim.com
suicune
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Points : 79
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 15:30

wahwahyuyu wrote:
suicune wrote:
lagi cari nih mas mas Semua... berhubung jaket saya hilang

saya lagi nyari jaket ninja 250 R yang second atau apa deh

baik yang Hijau atau yang hitam...

harga sih kalau bisa di budgetin 300Rb

mohon SMS saya ya mas di 08123459425
ukuran nya ap bro?

bukannya semua ukuran All size ya mas?
Kembali Ke Atas Go down
http://manholic.blogspot.com
suicune
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Points : 79
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 15:31

CyberDaeng wrote:
Gw ada. Baru. Yah namanya juga motornya baru yah jaketnya juga baru. Tapi kalau budget 300rb, kayaknya belom minat deh. Kalau bisa di naikin, contact gw aja Bro. Warna hitem ukuran L.


Regards,

HH

makasih ya mas... mohon maaf
Kembali Ke Atas Go down
http://manholic.blogspot.com
CyberDaeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 129
Age : 34
Lokasi : Makassar, Sulawesi Selatan
Points : 135
Registration date : 12.04.10

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 15:37

Gw bisa bilang ini L karena badan gw pakenya XL dan ini kekecilan. So its defenately L size. Mangkanya gw kagak pake pake ampe sekarang.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hernanhalim.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   16/4/2010, 23:12

suicune wrote:
wahwahyuyu wrote:
suicune wrote:
lagi cari nih mas mas Semua... berhubung jaket saya hilang

saya lagi nyari jaket ninja 250 R yang second atau apa deh

baik yang Hijau atau yang hitam...

harga sih kalau bisa di budgetin 300Rb

mohon SMS saya ya mas di 08123459425
ukuran nya ap bro?

bukannya semua ukuran All size ya mas?
ga ah bro..

ada ukurannya..pny ane ukuran L
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
suicune
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Points : 79
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   17/4/2010, 06:05

wahwahyuyu wrote:
Quote :

bukannya semua ukuran All size ya mas?
ga ah bro..

ada ukurannya..pny ane ukuran L

hmmm saya kok gak ngelihat ada tag XL L Mnya di punya syaa dulu ya mas...
Kembali Ke Atas Go down
http://manholic.blogspot.com
CyberDaeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 129
Age : 34
Lokasi : Makassar, Sulawesi Selatan
Points : 135
Registration date : 12.04.10

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   17/4/2010, 06:50

Nggak ada ukurannya... Cuman gw aja yang mastiin jaket gw ukuran L.


Regards,

HH
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hernanhalim.com
suicune
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 28
Points : 79
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   27/5/2010, 01:39

CyberDaeng wrote:
Nggak ada ukurannya... Cuman gw aja yang mastiin jaket gw ukuran L.


Regards,

HH

oh makasih ya mas daeng
Kembali Ke Atas Go down
http://manholic.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTB jaket Ninja ORI250 R   Today at 00:03

Kembali Ke Atas Go down
 
WTB jaket Ninja ORI250 R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual jaket ninja hitam 250r 95%
» WTS Helm dan jaket kawasaki ninja 650r
» WTS - Helm + Jaket ninja 250 Baru - Dijamin
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» [WTS] Limbah Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: