Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   24/3/2010, 14:57

Alo bro2 sxan yg di balikpapan...hehehehehehe
gini nih bro...saya ada rencana mau datangin mekanik dari jkt k balikpapan...buat seting kita punya tunggangan,mgkn bro2 sxan yg di balikpapan ada trouble dgn ninja 250 nya tapi mekanik di balikpapan tdk bisa mengatasinya. nah kita panggil aja mekanik dari jkt...biar tuh mekanik yg ngobatin ninja 250 kita. kalo ada yang berminat kita patungan aja buat akomodasi nya si tuh mekanik biar enteng...etr masalah makan tdr nya biar saya aja yg ngurus...
Gmn neh bro2 sxan...kalo minat kabari ya bro... Smile thx
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   24/3/2010, 16:45

Sip bro setuju.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   25/3/2010, 06:44

wah mantap bro KT .. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   25/3/2010, 08:28

Sekalian bro tuh mekanik diminta bawa barang2 yang bisa meningkatkan performa n250 sapa tau ada bro2 di balikpapan yang minat.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   25/3/2010, 21:58

duh kok blm ada yg daftar ya....hehehehehehe....
iy neh bro dhetz n bro dino...butuh dukungan neh dari anak2 balikpapan hehehhehe payah bgt mekanik di balikpapan....
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   25/3/2010, 22:01

ayo neh...bapak...bapak...mas...mas...sxan yg berada di balikpapan...ayo donk tanggapannya......
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   26/3/2010, 08:43

Jangan tidur dong braders........ Balikapapan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   26/3/2010, 09:54

ayo ayo yg d balikpapan, ksempatan nih ...

btw manggil mekanik dr bengkel mana bro KT?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   26/3/2010, 11:26

ga tau neh...sapa yg berminat aja hehehehehe mgkn sportisi jg ok tuh... menurut bro dhetz gmn ?


iya neh braders........ Balikapapan ayo.....hehehehehehe semangat2....
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   26/3/2010, 12:52

sip setuju.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   26/3/2010, 20:45

nanti klo beneran manggil di BPN, weekend aj yah nyettingnya.
siapa tau jadwalnya pas saya pulang ke Jkt,
jd bs skalian iseng ngumpul sama anak2 N250R BPN Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   27/3/2010, 05:50

LigHtnErdOubLe wrote:
nanti klo beneran manggil di BPN, weekend aj yah nyettingnya.
siapa tau jadwalnya pas saya pulang ke Jkt,
jd bs skalian iseng ngumpul sama anak2 N250R BPN Wink

wahaha ,,, oia ya bner ente di bpn ya bro kerjanya,iya th kebetulan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   27/3/2010, 20:21

wuah dah dapat satu......asik2......mana lagi neh...ayo...ayo....
thx bro LigHtnErdOubLe hehehehehehehe
etr kita atur waktu yg tepat aja ya...sama sxan tunggu anak2 ninja yg laennya.ok...
ngmg2 bro LigHtnErdOubLe di bpn tinggal d mn ?
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   27/3/2010, 22:17

oh iya bro LigHtnErdOubLe boleh minta no hp nya ? thx bro hehehehehe biar lbh enak kontek2an nya gt.....
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   28/3/2010, 16:00

hehehe...
saya rumah di Jkt bro.
trus N250R di Jkt juga.
maxudnya, klo pd nyetting, skalian saya ikut ngumpul ngobrol2...gitu bro.
bukan mau ikutan nyetting motor, karena N250R saya di Jkt Wink

saya schedule kerja 2 minggu kerja di kaltim,
2 minggu libur pulang ke Jkt.
makanya saya pgn iseng aj ngumpul sama anak2 N250R balikpapan. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   28/3/2010, 16:17

sorry bro..gw gk bs ikutan..hehe..
ninja gw estede abis, gk pernah diapa2in mesinnya..
so far gk ada keluhan yg berarti..
thx ats undangannya..
moga mekaniknya yg datang ok punya n satisfied buat bro2 semua.. cheers

tp kl mo nongkrong bareng, monggo, ditunggu aja infonya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   28/3/2010, 17:41

bro jafo...anak2 ninja 250di bpn kalo ngumpul d mn ? bro jafo jg sering ngumpul ya ? bro minta no hp dunk...biar enak ngobrol2nya....hehehehehehe sapa tau bisa janjian ngumpul bareng...
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   29/3/2010, 15:11

itu dia bro... gw bingung gk pernah keliatan tuh gerombolan ninja 250 nongkrong bareng...
gw malah jd suka nongkrong ama anak knc (kawasaki ninja club), kita nongkrong malam kamis n malam minggu didepan lapangan merdeka..
cuman jgn salah, dideket situ ada juga anak bnc (balikpapan ninja club)..
jelas di club tsb bnyk yg make ninja pekgo, tp mrk semua very welcome kok ama ninja 250..

pernah sih gw minggu sore lewat lap merdeka, n liat ada sekitar 4 ninja 250 nongkrong, tp gw gk samperin..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   29/3/2010, 15:43

coba deh saya ikut nongkrong...hehehhehehe biasa jam brp bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   30/3/2010, 13:07

ayo neh...ayo neh...yg laen...yg laen....help....... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   30/3/2010, 14:38

spt biasa sekitar jam 8 malam udh pd rame kok bro...
kita yg udh jd anggota biasanya dpt sms dr suhu/kepala suku.. hehehe
kl mo malam minggu n malam kamis, pasti suhu sms kita tuk ngajak ngumpul..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   31/3/2010, 23:40

halo....halo...brader ninja balikpapan...mana neh ???
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   3/4/2010, 22:57

yah........kok ga ada neh anak2 bpn yg tumpakanya ninja 250....help.....help..............hohoohohohoho
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   6/4/2010, 09:20

om...om....sxan yg di balikpapan kok ga ada yg minat neh...
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   15/4/2010, 20:16

gimana bro?
blom ada yg minat yagh???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   Today at 04:19

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....
» Salam kenal buat para pecinta ninja 250 (www.ikiku.com)
» Pembentukan chapter Ninja 250 Balikpapan
» Kopdar perdana ninja's balikpapan
» Pasang Saklar lampu beam di Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: