Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   16/4/2010, 12:36

iy neh......ga ada peminat nya....mgkn anak2 bpn ga ada yg masuk di forum ini kali ya ???
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   16/4/2010, 13:01

sepertinya gt bro...
gw perhati'in yg senior2, udh gk pernah aktif lagi tuh..cuma hanget2 tai ayam ajah.. udh dingin mah langsung bubar..wkwkwk...

trus anak yg baru2, boro2 buka nih forum, mendingan mrk buka fb..hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   17/4/2010, 09:02

wkwkwkwkwkw fb lbh mantep ya.......banyak ce nya di fb wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   17/4/2010, 09:24

yoi dong .. bisa skalian cuci kaki .. eh mata

kali aja dapet nomor cantik kan bisa lanjut

tapi banyak alay nya jg disana .. bro jafo demen tuh QKakakakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   17/4/2010, 12:56

wkwkwk.. gw cinta keluarga ama ninja aja bro..Razz
gk ngerti ma fb-fb -an..wkwkwk..
mendingan langsung nyari nocan trus ngeluarin cendol ijo aja GAN..wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   18/4/2010, 08:49

wkwkwwkwkwkwkwwkk cendol ijo....mantep tuh bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   18/4/2010, 09:41

KT....KZ wrote:
wkwkwwkwkwkwkwwkk cendol ijo....mantep tuh bro....

yo'a bro..ntar kita hunting bareng deh di bpn..wkwkwk.. pisang pisang
sekalian kita kirim nocan nya ke bro dhetz..siapa tau dia jg kpengen nyicip..wkwkwk... lol!
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   20/4/2010, 09:23

wkwkwkwkwwkwkwkwkwwk.......jadi agency neh crt nya ??? wuah kapan tuh hunting bareng...boleh2
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   20/4/2010, 17:40

bro, brp no hpnya, di pm aja, thx bro.

siapa tau ntar kita nyari nocan baru..wkwkwkwkwk lol!
Kembali Ke Atas Go down
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   20/4/2010, 20:15

emank mau disetting apanya ??karbu apa mesin ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   21/4/2010, 10:21

karbu doang...gmn2 ?ada mau k balikpapan kah bos bijih ? hehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....   Today at 21:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....
» Salam kenal buat para pecinta ninja 250 (www.ikiku.com)
» Pembentukan chapter Ninja 250 Balikpapan
» Kopdar perdana ninja's balikpapan
» Pasang Saklar lampu beam di Ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: