Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help me bro.... ban ga bisa ditambal...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   19/1/2010, 12:12

bro... ban ane bocor... trus ditambal pake tambalan tubeless... tp ga bisa perfect, alias masih ada angin yang keluar dari sisi2 tambalan... trus ane tambal lagi.. tetep ky gitu... apa memng ky gt tambalan tubeless????
ada saran ga bro bwt ane??? biar ga keluar trus tu angin.. masa' tiap 3 hari mesti isi angin???? mampus dah kalo dipake bwt touring....

sarannya ya brother.....
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   20/1/2010, 00:52

bro.. kalo pake ban dalem emx ada ya yg seukuran 150??
kalo diisi ama cairan sakti itu gmn ya?? haha kr2 bs nyelesain probelm ane ga???
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   20/1/2010, 01:41

seharusnya angin ga keluar bro abis ditambal. ente nambal trus diulang itu satu tempat ato pindah? mungkin kualitas karet untuk nambalnya lemnya dah ga bagus makanya ada angin keluar. coba ente pindah tukang tambal yg rame maksudnya karet buat nambalnya tuh bukan stok lama karena yg nambal disitu banyak. mudah2an bs teratasi bro masalahnya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   20/1/2010, 09:43

sblumnya tu tambalan... trus ane cuci keliatan ada angin keluar dr situ..

akhirnya ane tambal lagi/ tambal ulang... tp keluar lagi.. kata yang nambal mesti di double.. yudah ane bilang yang penting ga keluar lagi anginnya... tp trnyata msi keluar tp dikit bgt... klao ga pake aer sabuun ga keliatan mgkin...

ada saran ga bro?? selain ganti ban... cz it opsi trakhir...

trus kalo pake ban dalem kr2 gmn y bro??? scara ban Qt kan tubeless....

bwt brothers yang bisa ngasih saran ayo donk.. give me advice.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   20/1/2010, 22:08

saran gw lo ganti tempat tambal ban, cari yang bener2 jangan kek dipinggiran. yang agak keliatan bagusan dikit , kasian ninin nya masa disamain sama bebek (no offense). ya kalo udah ga bisa ganti ban battlax aja, bt 45 aja buat harian lebih tahan lama. kalo gw bt 92 buat rebahan juga, kalo mau sport ya bt 090/003/016 Very Happy CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
canonID
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 30
Lokasi : Jakarta - Bandung - Sukabumi
Points : 115
Registration date : 21.11.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   12/2/2010, 01:07

coba tambal panas aja bro,(isrilah aja dari tukang tambal bannya) gw pernah sobek gara2 kena plat yg berserakan di jalan,ga memungkinkan di tambal tubeless,akhirnya gw gw tambal panas aja,jadi kaya ban itu di fulkanisir lagi,hasilnya lumayan,bekas robekan hampir ga terlihat sama sekali....biasanya di bengkel2 ban mobil bisa bro..

smoga membantu
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   13/2/2010, 01:08

pake tire guard aja bro..
biar gk susah2 pikirin ban kena paku ditengah jalan..
rencana g bsk mau psng jg..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   19/2/2010, 13:25

Barusan ban aku kena paku, cuma posisi nancepnya nyerong sempat kuatir langsung bawa aja ke tambal ban. Disaranin jgn pake tambal yg model tembak, sayang ban nya...menting yg tambal dari dalam kalo gak salah 'tip top' cuma dia gak terima bongkar ban yah terpaksa balik pulang rencana mau buka ban. Iseng iseng aku cabut aja pakunya, ternyata eh ternyata gak bocor hehehe....untung belum sempat bongkar ban.......

Kesimpulan, dianjurkan tambal ban dari dalam jgn yg model tembak atau dimasukin dari luar......semoga bermanfaat...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   19/2/2010, 14:33

seika wrote:
Barusan ban aku kena paku, cuma posisi nancepnya nyerong sempat kuatir langsung bawa aja ke tambal ban. Disaranin jgn pake tambal yg model tembak, sayang ban nya...menting yg tambal dari dalam kalo gak salah 'tip top' cuma dia gak terima bongkar ban yah terpaksa balik pulang rencana mau buka ban. Iseng iseng aku cabut aja pakunya, ternyata eh ternyata gak bocor hehehe....untung belum sempat bongkar ban.......

Kesimpulan, dianjurkan tambal ban dari dalam jgn yg model tembak atau dimasukin dari luar......semoga bermanfaat...

nyerong gmn bro??
pakunya kecil x yah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   19/2/2010, 14:41

Pakunya nusuk gak tegak lurus tapi miring, gak tau jg bisa gitu apa ada orang iseng ya pas parkir nusukin paku hehehe...kurang lebih 2,5cm panjang pakunya bro...nancep disisi ban yg tebal.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   19/2/2010, 18:02

kemungkinan paku nusuk ban dgn posisi nyerong bisa aja terjadi kok bro..
gw jg pernah ngalamin kok..

btw n bus way, thx infonya bro seika, sangat bermanfaat bgt, namun gw musti cari tau dikota gw ada gk nambal model "tip top" gt...
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   19/2/2010, 18:19

Kayaknya ada bro di kota2 besar, hasil tambalan jg tidak kelihatan dari luar jd ban keliatan mulus......
Ngemeng2 ninjanya sama warna merah cuma punyaku versi 2008. O ya bro, sering2 ngecek cakram depan n belakang ya....gak ngerti temen2 disini hampir baret2 tuh cakramnya....katanya kampas rem yg lunak jd pasir sering nyantol lama kelamaan makan cakram, contoh nyata ya cakram belakangku....sekarang pake kampas rem ninja RR.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   21/2/2010, 07:44

wah bro!! nice info.. kyknya bs bro seika angkat bikin artikel tuh di forum, biar braders yg lain pd tau.. Very Happy
jujur aja, gw perhatikan emang gt, makanya tiap abis jalan gw antisipasi semprot pk air aja bagian cakramnya bro...biar jd bersih..
kota gw, bpn, termasuk kota pesisir kali ya? jd deket ama laut, n jalanan bnyk bgt pasirnya.. wuih, kl abis jalan gt tuh, bnyk pasir yg nempel...Sad

soal nambal ban model "tip top" itu, gw blom tanya2 bro.. moga aja ada tambal kyk gt di kota gw..
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   21/2/2010, 17:48

@bro Jafo
Biasa aja bro.....pengalaman aja makanya bs sharing disini. O ya bro, biasa aku jg siram pake air kalo habis riding hujan2nan, cuma perlu diingat kalo cakram masih panas jgn langsung disiram ya bro.....bisa 'peyang' alias gak senter lagi....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   22/2/2010, 06:38

iya..biasanya sekitar 1-2 jam br gw semprot..
emang puanas bgt tuh ninin..
Kembali Ke Atas Go down
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   22/2/2010, 14:52

@bro seika : apa d kauman juga kah?hehehehe....soalnya ane juga pernah kejadian gitu..ada paku nancep...terus ane bawa ke toko agen nya Bridgestone....mereka bisa nambal tapi g bisa ngelepas roda...terus ane bawa ke toko ban lainnya (saran : pilih toko ban besar dan terkenal, biar g tambah hancur bannya)...tukangnya bilang sanggup ngelepas roda...pas paku nya dicabut....ternyata dangkal dan g bocor...alhasil dr pada g ngapa2in....akhirnya cuma isi nitrogen aja..

sempet disaranin pake model tip top...g sampe 20 ribu...jadi yg diubek2 sisi karet ban yang dalem...jadi g dcongkel2 pake obeng kayak tukang tambal tubeles d pinggir jalan..
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   22/2/2010, 22:55

klo tambal ban tubles uda ga ampuh, terpaksa tambal ban dr dalem pk tiptop cuma hrgnya itu. 60rb..g pernah nyoba di ban mio ampir hrg 1/2 dr baru hrg ban
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   23/2/2010, 15:37

pake gel anti bccor aja bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   2/3/2010, 16:56

jungkiwenas wrote:
klo tambal ban tubles uda ga ampuh, terpaksa tambal ban dr dalem pk tiptop cuma hrgnya itu. 60rb..g pernah nyoba di ban mio ampir hrg 1/2 dr baru hrg ban

wedew... Shocked
mendingan beli baru deh... What a Face
Kembali Ke Atas Go down
si_lem
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 36
Points : 81
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   2/1/2011, 19:19

tambel ban "tiptop" itu dimana ya bro? apa semua tambal ban bisa? ada rekomendasi tempat (jakarta).... ?

soalnya battlax belakang ane baru cek ada pakunya nih Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pratamandr
Sponsored content




PostSubyek: Re: help me bro.... ban ga bisa ditambal...   Today at 21:10

Kembali Ke Atas Go down
 
help me bro.... ban ga bisa ditambal...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help me bro.... ban ga bisa ditambal...
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: