Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help velg gw!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: help velg gw!   17/1/2010, 16:37

kmaren abis hajar lobang kec lmayan kenceng di daerah lido, pas tadi gw perikasa ternyata velg depan gw jadi peyaang....kira2 bs ga ya di benerin???kl bs dimana?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   17/1/2010, 17:25

salam kenal bro.... ngebut bro?..... coba bawa ke tukang press pelek racing, biasanya klo penyok akibat hajar lubang masi bisa di press....
Kembali Ke Atas Go down
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   17/1/2010, 19:12

ga ngebut bro...lagi lari skitar 60km/j tiba2 ada lobang aja...huuuf...alamat tempat press di daerah jkt dmn ya??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
red ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 229
Age : 45
Lokasi : Cijantung - Cibubur
Points : 224
Registration date : 10.07.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   18/1/2010, 16:46

Emang tuh jalur ke Lido Parah.....bergelombang and banyak lubang gak keliatan ...... ane juga kmrn kesana hampir kejadian.......untung reflek msh bisa menghindar.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   19/1/2010, 07:26

muzez87 wrote:
ga ngebut bro...lagi lari skitar 60km/j tiba2 ada lobang aja...huuuf...alamat tempat press di daerah jkt dmn ya??

utnuk daerah jakarta kurang gtu tau bro....coba ke dealer dulu, biasanya mereka bs kasi saran..... klo ngepress di dealer bisa jg kok bro, cuma lebih mahal aj.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   7/4/2010, 20:11

hehe taunya klo ada kelainan pada velg, alias pada penyak penyok ga mulus lagi kaya gemana sii caranya??
soalnya gw pernah beberapa kali ngehajar lobang n gw liat2 velg kayanya mulus2 aja... pada gara2 gw pake nitrogen ya?jadi ban empuk n pas ngehajar bolongan jadi membal?hehe butuh pencerahan jugaa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   7/4/2010, 23:16

kyk nya msh bs di press deh bro asal ga parah2 amat..CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   8/4/2010, 02:21

wahwahyuyu wrote:
kyk nya msh bs di press deh bro asal ga parah2 amat..CMIIW
yap betul!!
kemaren pas gw lagi maen2 di kawasaki ada yang baru ngepress velg, katanya mah rada barang, nyampe kliatan bgt cekung ke dalem katanya. tapi pas udah selse, seperti baruu! hehehee
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   8/4/2010, 15:22

Bisa banget ko dipress aja bro veleknya
Kembali Ke Atas Go down
harvan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Points : 113
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: help velg gw!   16/4/2010, 00:26

gw si di daerah pamulang kmaren ngepressnya.. JBB press pamulang mitra..
Hasilnya oke oke aja.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://harvan.wordpress.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   26/4/2010, 09:10

@muzez klo dekat condet ke JBB condet aja ....ngepresnya
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   26/4/2010, 17:01

muzez87 wrote:
kmaren abis hajar lobang kec lmayan kenceng di daerah lido, pas tadi gw perikasa ternyata velg depan gw jadi peyaang....kira2 bs ga ya di benerin???kl bs dimana?

ban nya pake ukuran brp bro?
Kembali Ke Atas Go down
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   26/4/2010, 17:11

jafo wrote:
muzez87 wrote:
kmaren abis hajar lobang kec lmayan kenceng di daerah lido, pas tadi gw perikasa ternyata velg depan gw jadi peyaang....kira2 bs ga ya di benerin???kl bs dimana?

ban nya pake ukuran brp bro?

msh pk ban standar bro...dgr2 kl nge pres velg bakal jadi lecet2 ya velg nya??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   26/4/2010, 17:55

Itulah bro jaman sekarang, kalo dulu "jalan berlobang-lobang" nah kalo sekarang "lobangnya yg berjalan-jalan" kalo dah sampe ada nyawa melayang bru dinas PU ngaspal.... Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   26/4/2010, 18:30

muzez87 wrote:
jafo wrote:
muzez87 wrote:
kmaren abis hajar lobang kec lmayan kenceng di daerah lido, pas tadi gw perikasa ternyata velg depan gw jadi peyaang....kira2 bs ga ya di benerin???kl bs dimana?

ban nya pake ukuran brp bro?

msh pk ban standar bro...dgr2 kl nge pres velg bakal jadi lecet2 ya velg nya??

wahh gak juga kok bro, kemaren temen gw abis ngepress velg jadinya kaya baru lagi..gak ada lecet sama sekali!! Very Happy
seika wrote:
Itulah bro jaman sekarang, kalo dulu "jalan berlobang-lobang" nah kalo sekarang "lobangnya yg berjalan-jalan" kalo dah sampe ada nyawa melayang bru dinas PU ngaspal.... Mad

wahh betul betul!!setuju bgt gw sama bro sei..
gemana caranya yaa bikin mereka tanggep n sadar secara cepat?? kan kasian juga klo misalkan yang kena keluarga mereka jga..
apalagi klo keluarga kita, wahh pastinya sedihnya minta ampun tuh cuma gara2 bolongan di jalan doang. ckk,,ckk
for all, SAFETY RIDDING yaa!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   27/4/2010, 16:55

seika wrote:
Itulah bro jaman sekarang, kalo dulu "jalan berlobang-lobang" nah kalo sekarang "lobangnya yg berjalan-jalan" kalo dah sampe ada nyawa melayang bru dinas PU ngaspal.... Mad

gw baru tau kalo ada lubang yg berjalan-jalan.. pentung pentung
seingat gw dulu temen gw nabrak tiang listrik, katanya gara2 tuh tiang listrik nyebrang jalan...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   27/4/2010, 16:58

muzez87 wrote:
jafo wrote:
muzez87 wrote:
kmaren abis hajar lobang kec lmayan kenceng di daerah lido, pas tadi gw perikasa ternyata velg depan gw jadi peyaang....kira2 bs ga ya di benerin???kl bs dimana?

ban nya pake ukuran brp bro?

msh pk ban standar bro...dgr2 kl nge pres velg bakal jadi lecet2 ya velg nya??

kyknya lo hajar tuh lubang lumayan parah yagh... untung aja lo gk jumpalitan..

konsekuensinya emang pasti lecet tuh velg bro, skalian aja dicat ulang, pake warna yg beda..mantaf kan? cheers
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   27/4/2010, 18:07

jafo wrote:
seika wrote:
Itulah bro jaman sekarang, kalo dulu "jalan berlobang-lobang" nah kalo sekarang "lobangnya yg berjalan-jalan" kalo dah sampe ada nyawa melayang bru dinas PU ngaspal.... Mad

gw baru tau kalo ada lubang yg berjalan-jalan.. pentung pentung
seingat gw dulu temen gw nabrak tiang listrik, katanya gara2 tuh tiang listrik nyebrang jalan...

wahh kacau...hahahaha
jafo wrote:
muzez87 wrote:
jafo wrote:
muzez87 wrote:
kmaren abis hajar lobang kec lmayan kenceng di daerah lido, pas tadi gw perikasa ternyata velg depan gw jadi peyaang....kira2 bs ga ya di benerin???kl bs dimana?

ban nya pake ukuran brp bro?

msh pk ban standar bro...dgr2 kl nge pres velg bakal jadi lecet2 ya velg nya??

kyknya lo hajar tuh lubang lumayan parah yagh... untung aja lo gk jumpalitan..

konsekuensinya emang pasti lecet tuh velg bro, skalian aja dicat ulang, pake warna yg beda..mantaf kan? cheers

setau gw yang udah liat hasilnya yang udah jadi punya temen gw, mulus lusss kok kaya baru lagi...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   28/4/2010, 08:48

wew..berarti kyk ketok MagiC-JAR gitu yagh... bener2 mulus2.. Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   28/4/2010, 20:10

bro Jafo> wkwkwkwkwkw....mungkin lobang berjalan sama tiang berjalan masih sodaraan ya..... study
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: help velg gw!   28/4/2010, 20:11

seika wrote:
bro Jafo> wkwkwkwkwkw....mungkin lobang berjalan sama tiang berjalan masih sodaraan ya..... study

mungkin bro..haha clown
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   29/4/2010, 07:58

welehh..ni thread velg, nyampe ada magic jar segala -__-"
Kembali Ke Atas Go down
btwbgt
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 325
Age : 27
Lokasi : Di Pangkuan Seater & Tangki Ninja
Points : 357
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   24/5/2010, 00:35

kyknya untuk sekedar hajar lobang.. dengan kecepatan 60km perjam.. gak bkin penyok.. / peang..
pasti salah nya si driver.. ngerem depan sblm ngajar tuh lobang.. nah pas ban depan lindes lobang, (karena ngerem depan, shock keteken, yg mengakibatkan hentakan keras ke velg) padahal body motor masih memaksa motor maju ke depan.. juga mungkin di tambah, angin nya terlalu kenceng..

lain kali waspada bro.. klo ada lobang. dan secara logika gak bisa menghindar (dah kepalang tanggung ngebut, atau mo 'gocek' lobang. tapi kanan-kiri ada motor/mobil
mending hajar tuh lobang, dengan posisi agak berdiri, kepalkan tangan ke stir kuat2.. sambil injak rem blkng.. (siapkan badan untuk menahan apabila ban belakang slip dan motor terdorong menyamping)
asal jangan lobangnya lebih gede dari ban.. ahaha bisa salto ntar
Kembali Ke Atas Go down
http://dhegaloendy.blogspot.com
stabilomerah
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 33
Points : 19
Registration date : 28.05.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   6/6/2010, 17:47

btwbgt wrote:
kyknya untuk sekedar hajar lobang.. dengan kecepatan 60km perjam.. gak bkin penyok.. / peang..
pasti salah nya si driver.. ngerem depan sblm ngajar tuh lobang.. nah pas ban depan lindes lobang, (karena ngerem depan, shock keteken, yg mengakibatkan hentakan keras ke velg) padahal body motor masih memaksa motor maju ke depan.. juga mungkin di tambah, angin nya terlalu kenceng..

lain kali waspada bro.. klo ada lobang. dan secara logika gak bisa menghindar (dah kepalang tanggung ngebut, atau mo 'gocek' lobang. tapi kanan-kiri ada motor/mobil
mending hajar tuh lobang, dengan posisi agak berdiri, kepalkan tangan ke stir kuat2.. sambil injak rem blkng.. (siapkan badan untuk menahan apabila ban belakang slip dan motor terdorong menyamping)
asal jangan lobangnya lebih gede dari ban.. ahaha bisa salto ntar

bukannya kalo bannya kurang angin ya bro yg bikin peyang pas nge-hajar lobang?
Kembali Ke Atas Go down
http://apaansih.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: help velg gw!   29/7/2010, 15:45

lah gw jg abis hajar lobang dalem setan d daerah roxy jembatan layangnya gw ngebut 120 hampir jatoh gw untung ninin gw pake ban battlax gede kalo pake ban standart abis gw pasti slip pny sampe odek2,nah gene pas gw hajar tuh lobang d tambah kaya paving blok 2x hajar gw gak rem sm sekali yg ada gw hajar trs kl gw rem pasti mati gw mtr dan gw yg abis nah pas gw tes ternyata komstir gw jd lari alias jd eteng gw kencengin trs priksa kondisi shock sm sagitiga its ok,kata mekaniknya kalo bagian sini mah aman kali boss asal jgn hajar trotoar kl baru hajar lobang sm paving blok sm sisahan tai coran mah gpp paling kondisi velg,nah dr situ gw tess gw lariin motor gw dgn kecepatan 80 g lps tangan yah ada godek speleng,nah gw msh penasaran gw tanya anak kopdar sampe d bawaiin paddok depan d puter velg gw gak speleng smua aman padahal gw pake ban uk 60 yg tipis...paling katanya gw tanya sm anak2 kopdar d blancing aja coba..liat gmn tuh tukang blancingnya,biasanya seh mtr gede tmn gw bisa d blancing bannya katanya habis hajar lobang kudu blancing serasa enak lagi heheheh tp sampe skr gw lom tuh tp kalo dr pengalaman agan2 godek2 speleng gt knp yah pas lepas tangan kalo d pegang stabil bgt gak ada apa2 padahal komstir dah kenceng,angin dah sesuai uk 28 ayo agan2 bantu dl ada solusi gak
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: help velg gw!   Today at 15:12

Kembali Ke Atas Go down
 
help velg gw!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» help velg gw!
» P4R R4cinG Ninja"250" LaP4K LeNgK4p G4N' R9,CLD,KOSO,KTC,Yoshimura,X-race,Nui,PDK,Velg+arm JelkeVic Dan P4RT LaiNny
» VELG RINGAN
» (wtb) velg v.rossi ukrn 3"+4,5"
» [WTS] VelG HMF exs KAWASAKI NINJA KRR (second)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: