Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS - MY RED NINJA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ruby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 41
Lokasi : Cipadu, Kreo
Points : 31
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: WTS - MY RED NINJA   9/11/2009, 16:09

Ninja Merah kesayangan mau dijual.

Buat rekan2 yang mau, harga dibuka 43 jt (nego).
Pajak masih panjang, baru diperpanjang awal bulan ini.

- Winshild Ermax Bubble
- Knalpot Yoshimura FS Carbon + Jeting Factory Pro
- Handle Kopling + Rem Zeta
- Selang Rem Hell
- Lampu Rem + Sein Belakang Led
- Hugger Custom
- Feender Plat Nomor Custom
- Ban Bridgestone BT 003 120/60-17 (depan) - BT 016 150/60-17 (belakang), masih baru
- Single Seater

Beberapa Foto-nya.















Yang berminat langsung tlp. 021-71030908
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Ruby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 41
Lokasi : Cipadu, Kreo
Points : 31
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 11:29

Ayo mari siapa yang berminat,

semua accessories baru dipasang sebulan yang lalu, jadi masih gressssss,
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 12:11

asesonya di keteng gk bro ???
Kembali Ke Atas Go down
Neff
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 215
Age : 30
Lokasi : Cawang
Points : 206
Registration date : 16.09.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 12:39

klo di keteng ane minat sama handle zeta-nya tuh.. hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
kikiegmuks
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 360
Age : 35
Points : 375
Registration date : 15.03.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 12:50

Ketengin dah bro. Minat neh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Nugz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 518
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 536
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 13:13

Bro modifannya keteng aja..
Daripada dijual murah gitu..
Sayang banget..
Berminat sama knalpot + zetta nya nih klo dijual murah..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1475717684&
Ruby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 41
Lokasi : Cipadu, Kreo
Points : 31
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 13:34

Maaf bro2 sekalian, terima kasih atas sarannya aku repot kalau jual ketengan,
mesti bolak-balik bongkar lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Ruby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 41
Lokasi : Cipadu, Kreo
Points : 31
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 13:35

original part masih ada.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 15:53

Sayang bro mending aksesoriesnya diketeng aja kemurahan tuh jualnya...
sayang banget
Coba gua tawarin deh ke temen gua ya?
Dia lagi cari ninja
Kembali Ke Atas Go down
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 16:12

bro .
lokasi dimana nih ?
gw punya ninja250R biru .
klo bro serius . gw mau jual dulu yg gw , terus beli yang punya bro .
PM nomer hpnya bro please .
thx .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
iwan_jcc
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 520
Age : 37
Points : 752
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   10/11/2009, 22:23

SOLD sama temen gw.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ruby
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 41
Lokasi : Cipadu, Kreo
Points : 31
Registration date : 15.11.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   12/11/2009, 13:58

Thk's Bro Iwan.

Om MOMOD tolong thred-nya di close motornya sudah SOLD'
Thank's
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   12/11/2009, 14:28

weeew harganya brsahabat bgd neh ,smoga sukses bro . . ! hehe klo boleh keteng ogud ambil stoplampnya . .
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   12/11/2009, 14:40

weeew harganya brsahabat bgd neh ,smoga sukses bro . . ! hehe klo boleh keteng ogud ambil winsshield n yoshinya . .
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   13/11/2009, 10:17

lampu belakangnya boleh ngga tuh di jual terpisah ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS - MY RED NINJA   Today at 11:02

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS - MY RED NINJA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: