Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 the killer from manado

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
autodrezz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 34
Lokasi : manado
Points : 21
Registration date : 05.11.09

PostSubyek: the killer from manado   5/11/2009, 20:35
















spesifikasinya menyusul soalnya udah kebanyakan makanya lupa nama2nya.....hehheheeh

special thanks to:
MNC - Manado Ninja Community
AUTODREZZ car audio video,modification,and accessories
SK-motorsport (ko teddy yg ganteng)
FIRUDUZUdesign


Terakhir diubah oleh autodrezz tanggal 21/11/2009, 00:09, total 6 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.autodrezz.com
Kazuya169
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 201
Registration date : 04.11.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 20:45

Keren bro ninjanya.....aplg+cutting sticker dauz"firuduzu....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250Rcommunity.com
bennyi_5800
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 24
Lokasi : klaten
Points : 341
Registration date : 05.05.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 20:49

keren,,
firudizzu punya,,
TOP BGT
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 21:04

wew.... komplit bener...
ngga ada yang ketinggalan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
gary gry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 24
Points : 290
Registration date : 01.09.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 21:17

top bgt bro.....^^
Kembali Ke Atas Go down
http://fb:ice_162@rocketmail.com
firuduzu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 71
Lokasi : FIRUDUZU workshop@ jl. pekayon I rt.5 rw.3 no.6 pekayon ragunan jak-sel. tlp/ 021-92933428, 085697300661, blog: www.firuduzu.blogspot.com
Points : 74
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 21:33

akhirnya nongol jg.. salute boat autodrezz yg dah menyihir ninja250 jd bengisss..hahaha...
tp ga tahan liat avatarnya,,, macho sbenernya, tp ko ky mafia glodok ya???kwkwkw... piss....

salam kenal bro kazuya, bennyi, the bijjih n gary...hehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.firuduzu.blogspot.com
gary gry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 24
Points : 290
Registration date : 01.09.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 21:48

@firuduzu
slm knal jg bro.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fb:ice_162@rocketmail.com
Kazuya169
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 201
Registration date : 04.11.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 22:51

@dauz firuduzu.....salam kenal jg...cek pm di fb lu....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250Rcommunity.com
autodrezz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 34
Lokasi : manado
Points : 21
Registration date : 05.11.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 23:14

thx all
Kembali Ke Atas Go down
http://www.autodrezz.com
firuduzu
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 71
Lokasi : FIRUDUZU workshop@ jl. pekayon I rt.5 rw.3 no.6 pekayon ragunan jak-sel. tlp/ 021-92933428, 085697300661, blog: www.firuduzu.blogspot.com
Points : 74
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 23:26

pendooo... commennya cuma gitu... kwkwkwkw.... yg panjang dong,, biar mantap!!!kekwkwkwkw.....

kok gw ga dbilang ganteng si dspecial thanks nya???? payah ni...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.firuduzu.blogspot.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 23:54

Ya......ampun...... tobat motor paling keren walau sebagian besar brgnya beli disini sy udah ga bisa lagi urut lagi 1 per 1, udah lupa terlalu banyak yg tlah dipasang. Kekurangan dimotor ini cuma 1 aja : GA ADA DEBU SLAIN ITU KOMPLIT PLIT affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   5/11/2009, 23:57

Sangar abiezzz
Mantap bro


Spec nya apa aja tuh serem
Kembali Ke Atas Go down
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 00:45

ninja na ga ad 2 na dech ..
sukses slalu dech bro ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 02:06

udah kayak robot sob..gokil full
Kembali Ke Atas Go down
autodrezz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 34
Lokasi : manado
Points : 21
Registration date : 05.11.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 04:17

daus: nga di bilang ganteng pun udah pada tau kalo lu ganteng....kayak leonardo di caprio...wkwkwkwkkwkk....
ko teddy: kpn mo keliling pake gsx?
brampi:thx bro, lupa tuh nama2nya.....ingat2 dulu baru diisi...hehehheheh
gesha:thx bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.autodrezz.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 07:12

wow keren. saran dikit gak papa ya bro Wink sebaiknya stiker iklannya dikurangin dikit, keliatan terlalu ramai aja ..

avatarnya aduhai banget Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
piston_kenceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 405
Age : 32
Lokasi : bojonegoro
Points : 449
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 07:45

salam kenal bro, ajib banget ninja nya, taste gw banget,kalo ada dana lebih gw tiru hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Dian.K
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 36
Lokasi : Surabaya-Jawa Timur
Points : 65
Registration date : 03.08.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 15:15

Haaaannccrrriiiiiitt .... Mad itu sih bukan ninja om tapi master of ninja koq bisa komplit-plit begitu ya wwuufffttt .... !!!! biaya modif melebihi harga motor tu yah .... !!!! Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.celebrityfitness.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 17:32

edaaaaaan tenaaaaan ini motor.....
Kembali Ke Atas Go down
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 18:32

gue dmen body belakangnya .. ducati gitu loh . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
Bluray_ninjettes
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 221
Age : 23
Lokasi : Bintaro, tangerang
Points : 236
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 19:13

bro velg pake apa ituuuuuu, keren gilaaaaa huahuaha
Kembali Ke Atas Go down
http://@yahoo.com
jo17il33
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 31
Lokasi : Pekanbaru
Points : 278
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 19:52

keren banget bro....
salut....
tinggal sisi kaki depan pasti dah mantap dah cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
gary gry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 24
Points : 290
Registration date : 01.09.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   6/11/2009, 20:13

bro it ban blakngny pke ap y???
Kembali Ke Atas Go down
http://fb:ice_162@rocketmail.com
redVox



Male Number of posts : 5
Age : 39
Points : 5
Registration date : 07.11.09

PostSubyek: Re: the killer from manado   7/11/2009, 03:31

The best customs..
Kembali Ke Atas Go down
boelle
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 45
Points : 79
Registration date : 08.08.08

PostSubyek: Re: the killer from manado   8/11/2009, 09:35

mantap jg e kaka satu ni...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: the killer from manado   Today at 21:25

Kembali Ke Atas Go down
 
the killer from manado
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» the killer from manado
» Cari db Killer utk knalpot r9 monza blue
» bro..ada yg tau dmn bisa dapatkan akra carbon with db killer ?
» pengaruh performa antara knalpot non DB killer dan DB killer
» (WTA) Yoshimura Slipon DB Killer

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: